Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free Sample

Dex Revitalift Foaming Gel merupakan sabun pembersih wajah untuk kulit dewasa sekaligus menjaga kelembapan alami kulit. dengan mengangkat sisa make up, kotoran debu dan minyak, menjadikan kulit bersih. Menyiapkan kulit untuk perawatan rutin Anti-wrinkle + firming untuk hasil yang lebih maksimal. serta

Diperkaya dengan BHA + Glycerin yang secara lembut membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit Anda tampak muda. Produk Dapat menyerap cepat ke dalam kulit, Tidak lengket dan mudah dibilas. 

Cara Penggunaan :

1. Ambil sedikit produk dari Revitalift Milky Cleansing Foam pada wajah yang telah dibasahkan

2. Sapukan pada wajah hingga berbuasa, dan bilas dengan air hingga wajah bersih

Komposisi :

AQUA / WATER, SODIUM COCOYL GLYCINATE, COCO-BETAINE, GLYCERIN, SODIUM CHLORIDE, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PEG-14M, GLYCOL DISTEARATE, SODIUM HYDROXIDE, POLYQUATERNIUM-39, METHYLPARABEN, SODIUM BENZOATE, SALICYLIC ACID, PHENOXYETHANOL, ETHYLPARABEN, PARFUM / FRAGRANCE INCLUDING / DONT (*) : LINALOOL, CITRONELLOL, BENZYL ALCOHOL, BENZYL SALICYLATE

L’oreal company was founded by Eugene Schueller in France since 1909. L’oreal not only concetrating on makeup but also hair care, skin care, and fragrance. L’oreal currently markets over 500 brands and many thousands of individual products in all sectors of the beauty business.

Present in more than 120 countries, L'Oréal Paris grew from a philosophy: to innovate and offer the highest quality products at the best price for the number of consumers as much as possible. The philosophy that stems from research in their laboratories and their desire to make professional expertise to be affordable.

PRODUK LAIN DARI Loreal Paris

30%

Loreal Paris

UV Perfect Matte & Fresh SPF 50/PA++++

Rp 99,000

SAVE 30%

Rp 69,300

(1603)
30%

Loreal Paris

Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Rp 145,000

SAVE 30%

Rp 101,500

More Options

(194)
30%

Loreal Paris

Volume Lash Paradise

Rp 145,000

SAVE 30%

Rp 101,500

(345)
30%

Loreal Paris

Loreal Paris Infallible Les Chocolate

Rp 129,000

SAVE 30%

Rp 90,300

More Options

(734)

Loreal Paris

White Perfect Clinical Derm White Essence - White Perfect

Rp 226,000

(176)

Loreal Paris

White Perfect Whip Foam 100ml

Rp 47,000

(111)

Loreal Paris

Extraordinary Oil Pink

Rp 115,000

(259)

Loreal Paris

Extraordinary Oil - Gold

Rp 115,000

(117)

Loreal Paris

Detoxifying Clay Mask

Rp 159,000

(303)

Loreal Paris

Light Touring Dual Stick

Rp 169,000

More Options

(18)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

4 of 4 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.8/5

Packaging 4.2/5

Texture 4.8/5

Value for Money 4.2/5

Yes
3
No
1
Maybe
0
WRITE A REVIEW
Hosianna Evalita Situmorang

Hosianna Evalita Situmorang

Jenis Kulit : 

2 March 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

A very good combo for reduce light wrinkles in my eyes and tighten up my skin pore. Since I really put attention into skin aging, cause the early you care, you will look younger for longer time :) I use this facial wash together with L’Oréal Youth code pre-essence.

Repurchase this product? Yes

Hera Wati

Hera Wati

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Berminyak

20 February 2019

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

waktu beli ini , kebetulan pengen coba aja , lumayan cocok juga di kulit wajah ku , mampu memngangkat kotoran , gak bikin kulit kering juga , harga juga lumayan terjangkau ,

Repurchase this product? Yes

Dina Kartika

Dina Kartika

Jenis Kulit :  Kulit Kering

10 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

nah, ini aku agak kaget pas liat teksturnya pertama kali, warnanya putih banget udah kayak cat tembok ahaha, tapi dipakenya cukup dikiiittt banget udah berbusa banyak, jadi awet juga, sebulan lebih masih ada sih ya, isinya lumayan banyak dengan harga yang super terjangkau, langsung bersih rasanya muka sehabis pake ini, cuman emang agak kering sih, bisa langsung dipakein toner yaaa

Repurchase this product? No

Cindy Clarita

Hera Cindy Clarita Zebua

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

30 November 2018

3.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging2/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Ini bagus banget dipake buat wajah yang bermasalah!! Ngangkat kotoran dan ga bikin kering sama sekali, paling suka karena teksturenya gel jadi enak dipake dan ga terlalu berbusa💜

Repurchase this product? Yes