Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Dex Revitalift Foaming Gel merupakan sabun pembersih wajah untuk kulit dewasa sekaligus menjaga kelembapan alami kulit. dengan mengangkat sisa make up, kotoran debu dan minyak, menjadikan kulit bersih. Menyiapkan kulit untuk perawatan rutin Anti-wrinkle + firming untuk hasil yang lebih maksimal. serta

Diperkaya dengan BHA + Glycerin yang secara lembut membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit Anda tampak muda. Produk Dapat menyerap cepat ke dalam kulit, Tidak lengket dan mudah dibilas. 

Cara Penggunaan :

1. Ambil sedikit produk dari Revitalift Milky Cleansing Foam pada wajah yang telah dibasahkan

2. Sapukan pada wajah hingga berbuasa, dan bilas dengan air hingga wajah bersih

Komposisi :

AQUA / WATER, SODIUM COCOYL GLYCINATE, COCO-BETAINE, GLYCERIN, SODIUM CHLORIDE, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PEG-14M, GLYCOL DISTEARATE, SODIUM HYDROXIDE, POLYQUATERNIUM-39, METHYLPARABEN, SODIUM BENZOATE, SALICYLIC ACID, PHENOXYETHANOL, ETHYLPARABEN, PARFUM / FRAGRANCE INCLUDING / DONT (*) : LINALOOL, CITRONELLOL, BENZYL ALCOHOL, BENZYL SALICYLATE

L’oreal company was founded by Eugene Schueller in France since 1909. L’oreal not only concetrating on makeup but also hair care, skin care, and fragrance. L’oreal currently markets over 500 brands and many thousands of individual products in all sectors of the beauty business.

Present in more than 120 countries, L'Oréal Paris grew from a philosophy: to innovate and offer the highest quality products at the best price for the number of consumers as much as possible. The philosophy that stems from research in their laboratories and their desire to make professional expertise to be affordable.

PRODUK LAIN DARI Loreal Paris

Loreal Paris

UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50 / PA ++++

Rp 99,000

(1117)

Loreal Paris

Infallible Pro Matte Liquid Lipstick

Rp 129,000

(131)

Loreal Paris

Volume Lash Paradise

Rp 145,000

(262)

Loreal Paris

Loreal Paris Infallible Les Chocolate

Rp 129,000

(544)

Loreal Paris

Infallible Pro Spray & Set Makeup Extender Setting Spray

Rp 245,000

(106)

Loreal Paris

Collection Star Red Pure

Rp 125,000

(14)

Loreal Paris

White Perfect Clinical Night Cream

Rp 202,500

(122)

Loreal Paris

Light Touring Dual Stick

Rp 169,000

(15)

Loreal Paris

Dermo Expertise Revitalift Dermalift Eye Cream

Rp 167,800

(13)

Loreal Paris

Color Riche Le Rouge Lipstick

Rp 125,000

(3)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

2 of 2 reviewers recommend this product

Effectiveness 5.0/5

Packaging 3.5/5

Texture 5.0/5

Value for Money 4.0/5

Yes
1
No
1
Maybe
0
WRITE A REVIEW
Dina Kartika

Dina Kartika

Jenis Kulit :  Kulit Kering

10 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

nah, ini aku agak kaget pas liat teksturnya pertama kali, warnanya putih banget udah kayak cat tembok ahaha, tapi dipakenya cukup dikiiittt banget udah berbusa banyak, jadi awet juga, sebulan lebih masih ada sih ya, isinya lumayan banyak dengan harga yang super terjangkau, langsung bersih rasanya muka sehabis pake ini, cuman emang agak kering sih, bisa langsung dipakein toner yaaa

Repurchase this product? No

Cindy Clarita

Hera Cindy Clarita Zebua

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

30 November 2018

3.8

  • Effectiveness5/5

  • Packaging2/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Ini bagus banget dipake buat wajah yang bermasalah!! Ngangkat kotoran dan ga bikin kering sama sekali, paling suka karena teksturenya gel jadi enak dipake dan ga terlalu berbusa💜

Repurchase this product? Yes