Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free bag

See Promo

DESKRIPSI PRODUK:
Lip scrub mewah ini menutrisi dengan 100% bahan alami untuk bibir lebih halus dan lembut. Gula yang berasal dari tebu membantu mengeksfoliasi bibir, sementara shea butter dan zat aktif dari biji aprikot, sweet almond dan grapefruit sangat menghidrasi serta menambahkan aroma manis dan sensual. Sangat baik digunakan untuk bibir kering dan pecah-pecah.

Bahan Utama:
Minyak biji aprikot menutrisi lebih dalam. Shea butter alami kaya akan nutrisi dan sangat melembabkan. Gula dari tebu merupakan eksfoliator alami. Minyak sweet almond sangat baik untuk menghidrasi kulit.

Cara Penggunaan :

- Gunakan 3-4 kali dalam seminggu
- Usapkan scrub pada bibir dengan gerakan memutar
- Bilas secara menyeluruh
- Lanjutkan dengan Lip Balm

KOMPOSISI:
Sucrose (Sugar Cane), Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Cera Alba (Beeswax), Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Citrus Paradisi (Grapefruit) Oil, *Limonene, Cananga Odorata (Ylang Ylang) Flower Oil, Tocopherol (Vitamin E), Eucalyptus Globulus (Eucalyptus) Leaf Oil, *Linalool, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, *Benzyl Benzoate, *Benzyl Salicylate, *Farnesol. *Occurs naturally in essential oils. POM NA18181300238

Sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals merupakan merek perawatan kecantikan Indonesia yang didedikasikan untuk menawarkan produk yang efektif dengan bahan-bahan alami. Perusahaan ini telah mendapatkan Sertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia Bali. Sensatia Botanicals berkomitmen untuk meminimalisasi dampak buruk terhadap lingkungan selagi terus memberdayakan dan mempekerjakan masyarakat setempat. Dibuat di Bali, semua produk Sensatia Botanicals tidak melalui uji coba terhadap hewan, bebas paraben, minyak sawit, pewarna sintetis dan wewangian buatan.