Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA

EMINA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Krim dengan kandungan PHA dan ekstrak buah kelapa yang berfungsi untuk mengeksfoliasi secara ringan dan menghidrasi kulit, serta kandungan niacinamide yang membantu mencerahkan warna kulit. Krim ini juga memiliki pH rendah yang mirip dengan pH kulit.

Cara pakai:

  1. Gunakan pada pagi dan malam hari setelah pemakaian essence.

  2. Ambil krim secukupnya dan tepuk tepuk lembut ke wajah agar lebih menyerap.

Bahan Utama:

Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Water 61.15%Gluconolactone (PHA) 3%Niacinamide 2%

Bahan lainnya:
Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Butylene Glycol, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Cetearyl Alcohol, Gluconolactone, Niacinamide, Betaine, Dimethicone, Cetearyl Olivate, Sorbitan Olivate, 1,2-Hexanediol, Beeswax, Elaeis Guineensis (Palm) Oil, Elaeis Guineensis (Palm) Kernel Oil, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Ethylhexylglycerin, Citric Acid, Xanthan Gum, Sodium Hyaluronate, Allantoin

COSRX adalah brand skin care asal Korea Selatan yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kulit kusam, blackhead dan whitehead.

Sejak 2014, COSRX secara konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi skin care semua jenis kulit untuk meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan kecantikan alami. Brand skin care COSRX ini hanya menggunakan bahan alami yang aman untuk kulit sebagai essential ingredients bagi produk-produknya. Tak mengherankan jika berbagai produk skin care COSRX menjadi favorit para wanita, tidak hanya di Korea Selatan dan Indonesia, tetapi juga di berbagai negara Asia bahkan di luar Asia seperti Amerika Serikat dan Perancis.