Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Capsule100 Bio SeconDerm Clear α adalah Masker yang memiliki dua fungsi yaitu memberi hidrasi dan mengeksfoliasi untuk menciptakan efek sinergi sekaligus memaksimalkan penyerapan ampul.
Mediheal Capsule 100 Bio Seconderm mengoptimalkan kondisi kulit dengan formula ganda dari 1step Bio Cellulose untuk eksfoliasi dan hidrasi, dan memaksimalkan penyerapan akan 2step pure ampoule.

Capsule100 Hyaluronic - Bermanfaat untuk menyimpan air pada kulit dengan cara menyerap kandungan yang melembapkan kulit seperti kolagen dan elastin agar kulit tidak kehilangan kelembapannya. Selain itu, produk ini juga membantu menjaga kelembapan agar kulit menjadi lebih lembap dan elastis.

Cara Penggunaan:

  1. Lembaran masker berada di antara dua lapisan, gunakan bagian tengahnya.
  2. Diamkan masker selama 40 menit hingga masker cukup kering, kemudian lepaskan masker dan beri pijatan lembut pada wajah hingga sisa essence dapat terserap oleh kulit (waktu yang dibutuhkan untuk menunggu sampai masker menjadi kering bisa berbeda-beda untuk tiap orang).
  3. Keluarkan kapsul dan buka bagian atas kemasannya, kemudian aplikasikan pada kulit.

Komposisi: 

Capsule : Water, 1,2-hexanediol, Sodium Hyaluronate, Ethylecylglycerin

Mask : Water, Glycerin, Butylene Glycol, Alcohol, Glycereth-26, 1,2-hexanediol, Sodium Hyaluronate, Diethoxyethyl Succinate, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Betaine, Carbomer, Hydroxyethyl Acrylate/sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Salicylic Acid, Phenyl Trimethicone, Potassium Hydroxide, Disodium Edta, Boswellia Serrata Resin Extract, Glyceryl Polyacrylate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Centella Asiatica Extract, Portulaca Oleracea Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Calendula Officinalis Extract, Spirulina Platensis Extract, Elaeagnus Glabra Extract, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Leaf Oil, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil

MEDIHEAL adalah merek sheet mask no. 1 di dunia yang dapat
mengembalikan kesehatan dan meningkatkan kualitas kulit Anda.
MEDIHEAL menjadi merek unggul dalam industri kecantikan dan telah menjual lebih dari 100 juta produk masker sejak 2009.
Reputasinya baik karena dikembangkan oleh sekelompok ahli kulit & dermatologis yang berdedikasi untuk terus berinovasi dalam menemukan masker yang dapat memenuhi semua kebutuhan kulit secara efektif.

Semua produk telah diuji secara dermatologi & hypoallergenic
serta aman digunakan.