Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Selama 24 jam menjaga kondisi kulit secara natural dengan mengunci kelembapannya
Fermentasi filtrat Galactomyces dan komponen Ceramide berfungsi untuk meningkatkan ketahanan kulit sekaligus menciptakan lapisan pada kulit untuk mempertahankan kelembapannya.

Perawatan terbaik untuk menenangkan kulit
Dengan kombinasi kandungan ekstrak lidah buaya, asiatic pennywort, witch hazel dan juga teh hijau yang dapat menenangkan kulit iritasi.

Cara Penggunaan :

  • Usapkan toner pada wajah yang sudah di bersihkan. Keluarkan dan lepaskan masker dari kemasan, dan letakan lembaran pada wajah.
  • Istirahatlah dengan nyaman selama 10 - 20 menit lalu lepaskan masker
  • Berikan tepukan lembut untuk membantu penyerapan formula
  • Dikarenakan terjadi pergantian kulit di 4 minggu, paling efektif menggunakan masker secara berurutan 2-3 kali seminggu dalam 4 minggu

Ingredients : 

Water, Glycerin, Galactomyces ferment filtrate, Betaine, Bifida Ferment Filtrate, Aspergillus Ferment, Saccharomyces / Potato Extract Ferment Filtrate, Saccharomyces / Rice Bran Ferment, Aloe Barbadensis leaf juice, salvia officinalis (sage) leaf extract, cucumis sativus (cucumber) extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Tilia Cordata Flower Extract, Portulca Oleracea Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Carbomer, Hydroxyethylcellulose, Triethanolamine, Disodium EDTA, Methylparaben, Phenoxyethanol

SecretKey menemukan rahasia kecantikan di alam dan memecahkannya dengan Ilmu Alam. Kami akan berusaha untuk menemukan kcantikan yang nyata. Secret Key menggunakan ekstrak alami dan mencoba membuat kosmetik yang aman untuk semua orang. Terapi Kecantikan, Rahasia Kunci memodernisasi terapi kulit mengikuti tradisi kuno dan mencoba membuat kosmetik yang tidak hanya memberikan kecantikan kulit tetapi juga ketenangan pikiran untuk Anda.