Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

ITSY NAIL dikembangkan oleh sekelompok beauty-preneur yang menginginkan wanita modern untuk dapat mendapatkan nail art tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan biaya di sebuah salon kuku. ITSY NAIL mengembangkan suatu revolusi produk yang dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

Produk ITSY NAIL terbuat dari 100% cat kuku asli yang diproses dengan teknologi baru, menyatukan beberapa lapisan – base, color, dan top coat - kami menyebutnya sebagai nail wrap atau nail appliqué. Kemewahan yang dimiliki nail wrap ITSY NAIL terinspirasi oleh kecintaan kami pada dunia kecantikan dan fashion. Tentunya setiap strip memberikan hasil yang sempurna dan berkualitas seperti salon manicure dalam beberapa menit tanpa kesulitan.

Dengan teknologi revolusioner ini, produk ITSY NAIL menawarkan berbagai macam keindahan warna dan desain, namun juga dapat memberikan kemudahan kepada semua wanita modern dimana-pun dan kapan-pun mereka berada. Manicure ITSY NAIL dapat bertahan selama 14 hari, mudah digunakan, dan dapat dihapus dengan menggunakan nail polish remover.

PRODUK LAIN DARI Itsy Nail

Itsy Nail

Winter Warmers

Rp 45,000

(1)

Itsy Nail

Royal Navy

Rp 45,000

Itsy Nail

Sunset Sunrise

Rp 45,000

(6)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

5.0

1 of 1 reviewers recommend this product

Effectiveness 5.0/5

Packaging 5.0/5

Texture 5.0/5

Value for Money 5.0/5

Yes
0
No
0
Maybe
1
WRITE A REVIEW
Niken Larasati

Niken Larasati

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak

17 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Nail sticker dari itsy nail bagus bagusss. Ini motif ke-4 yang aku beli kkwkwkw Walaupun sticker tapi ini awet, bisa tahan satu minggu lebih walaupun udah pake buat cuci cuci. Kalo mau lebih awet lagi tinggal tambahin top coat. Ilanginnya bisa sih tinggal di kletek?/ gitu. Tapi menurutku lebih gampang pake aseton ngilanginnya. Di kemasannya juga udah disediain nail buffer nya, jadi gampang makenya. Ga perlu beli nail buffer lagi kalo yg belum punya. Repurchase?? Ofc! Mau coba motif yg lainnya hihi

Repurchase this product? Maybe