Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE NYX PRODUCTS FOR MIN PURCHASE Rp 200.000 or MORE!

Pensil alis yang memiliki sisir sikat di ujung tutupnya, memudahkan untuk menggambar sudut alis yang diinginkan dengan lebih alami. Diperkaya dengan kandungan sayuran, kelapa dan minyak biji kedelai untuk hasil warna yang sesuai dengan kulit.

 

HOW TO USE 

Gambar garis alis Anda, lalu isi bagian yang transparan dengan menarik bentuk garis- garis agar terlihat natural.           

 

INGREDIENTS

Ceresin, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax / Candelilla Cera / Cire de candelilla, Rhus Succedanea Fruit Wax, Zinc Stearate, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax / Cera Carnauba / Cire de carnauba, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Butylparaben, BHT. MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR (+/-): Iron Oxides (CI 77499), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Ultramarines (CI 77007).

 

NYX PROFESSIONAL MAKEUP, named after the ancient Greek goddess who ruled the night, uniquely offers a permanent collection of special-occasion makeup in addition to a solid selection of every day basics and on-trend shades.

NYX PROFESSIONAL MAKEUP was founded by a young and talented entrepreneur named Toni K who was involved in color cosmetics for years and has always desired to create and share a line of cosmetics that provided quality products at approachable prices.

NYX PROFESSIONAL MAKEUP is now known to top makeup artists, celebrities and style insiders around the world as a professional line featuring one of the widest arrays of shades available.

Every woman is different and I try to offer products and choices that help them be beautiful, self-possessed and confident to match their individual, unique styles. Toni K –

PRODUK LAIN DARI NYX Professional MakeUp

NYX Professional MakeUp

Soft Matte Lip Cream

Rp 120,000

More Options

(2955)

NYX Professional MakeUp

Can't Stop Won't Stop Foundation

Rp 250,000

More Options

(105)

NYX Professional MakeUp

Jumbo Eye Pencil

Rp 110,000

More Options

(233)

NYX Professional MakeUp

Total Control Mesh Cushion Foundation

Rp 300,000

More Options

(68)

NYX Professional MakeUp

Ombre Blush

Rp 180,000

More Options

(178)

NYX Professional MakeUp

Concealer Jar

Rp 110,000

More Options

(35)

NYX Professional MakeUp

Lip Lingerie Glitter

Rp 135,000

More Options

(3)

NYX Professional MakeUp

Lip Lustre Glossy Lip Tint

Rp 150,000

More Options

(19)

NYX Professional MakeUp

Shine Killer

Rp 350,000

(60)

NYX Professional MakeUp

Butter Lip Gloss

Rp 140,000

More Options

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

70 of 75 reviewers recommend this product

Yes
43
No
12
Maybe
20
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (75)

Dewina Dyani Rosari

24 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Warnanya pas sekali di alis saya. Bentuk pensilnya bulat seperti pensil pada umumnya. Mudah sekali diaplikasikan. Dengan tekstur yang creamy. Dilengkapi dengan spoolie yang seperti sikat. Namun sayang saya tidak terlalu menyukai spoolienya. Karena kurang membentuk alis

Repurchase this product? Maybe

Dinda Yustisia

Dinda Yustisia

174 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

warnanya bagus banget. pensilnya lumayan ramping gitu. tahan lamaaa, gampang diblend jugaa,, tapi sayang gampang patahh,, jadi gaboleh dikeuarin terlalu banyaakk.. spoolienya standar sih.. gak yang halus2 banget atau yang terlalu kasar juga nggak kok..

Repurchase this product? Yes

Herviani Sari

Herviani Sari

127 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Baru aja belajar make pensil alis, dan pilihanku jatuh sama produk nyx ini. Ternyata ga salah pilih, pigmentasinya bagus dan tahan lama. Selain itu juga gampang makenya

Repurchase this product? Yes

Nurul Lathifah

Nurul Lathifah

30 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

ni bagus buat yang alisnya tipis atau bulunya kurang pigmented/hitam, karena ini pigmented bgt. Teksturnya kayak crayon gitu, untuk yang udah sering ngalis gampang-gampang aja makenya, cuma emang kadang mesti hati-hati karena bisa kekerangan saking pigmentednya. Ini karena teksturnya yg kayak crayon bikin bulu alis kalau habis wudhu jadi lebih menyatu, dan juga ga hilang luntur semua gitu cuma sedikit memudar. Kekurangannya, karena retractable, udah beberapa kali pakai setiap mau habis tau-tau ilang aja gitu isinya, ga tau ke mana, ntah jatuh atau gimana.

Repurchase this product? Maybe

Vania Leonyta

Vania Leonyta

19 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

dibeliin sama mama waktu itu, awalnya aku suka dan pigmented banget tp lama" di bagian alis aku jadi jrawat kecil" gituu jadnya aku stop pakai ini walaupun baguss

Repurchase this product? No

SEE MORE