Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 77,350

-35%
Rp 119,000

Mascara untuk bulu mata yang tebal dan dramatis dalam 1x pulas

Highlight Products:

(1) Mascara untuk bulu mata tebal dramatis

(2) Dilengkapi dengan collagen formula

Benefits:

-Big shot brush – aplikator yang dapat memberikan efek alis tebal hanya dalam sekali pulas
- Colagen Formula - memberikan efek tebal yang dramatis

How to use:

Langkah 1: Sikat dari pangkal bulu mata ke ujung bulu mata.

Langkah 2: Lakukan hal yang sama untuk bulu mata bagian atas dan bawah.

MAYBELLINE was created in 1915 by a 19 year old young entrepreneur named Tom Lyle Williams. For the past 100 years, Maybelline has been an iconic name as one of the world’s leading cosmetics brand available in over 100 countries known for quality, affordable, innovative cosmetics for every woman. One of the iconic products is Great Lash Mascara debuted in 1971. According to brand reports in 2000, a tube was sold every 1,2 seconds.

Maybelline takes trends from the catwalk to the sidewalk, empowering women to make a statement, explore new looks, and flaunt their own creativity and individuality. Inspired by confident, accomplished women, Maybelline gives you scientifically-advanced formulas, revolutionary textures and up to the minute, trendsetting shades effortlessly, affordably, and beautifully.

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

204 of 211 reviewers recommend this product

147
21
43
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (211)

Devy Sri Wardani

Devy Sri Wardani

38 Reviews | See all User's reviews

17 October 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

suka banget sama maskara yang satu ini. pigmentasinya oke bgt! tahan lama pula. meskipun di pake berenang. but packaging kurang suka. agak gede aja gituh. but harganya worth it with that quality! love it!

Repurchase this product? Yes

Jessica Rosellia

5 Reviews | See all User's reviews

17 October 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Mascara cetar membahana badai menggelora. Asli mascara ini membuat bulu mata jadi on banget, panjang, tebal, tahan lama, waterproof. Pokoknya kalau soal mascara si maybelline emang udah gk perlu diragukan.

Repurchase this product? Yes

Ilmi Sania Yuniar

Ilmi Sania Yuniar

62 Reviews | See all User's reviews

12 October 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

ini mascara maybelline yg entah ke berapa karna aku emg addict banget sama mascaranya maybelline. di bulmat aku dia bikin lentik, panjang, dan bervolume. emg bulmat ku tuh tipis pendek, jadi ya pas maje mascara ini jg biasa aja efeknya ngga wow kayak pake fake falshes. tapi tetep ok bangettt aku pake hampir tiap hari.

Repurchase this product? Yes

Siti Sakinah

Siti Sakinah

17 Reviews | See all User's reviews

7 October 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Menurut gue semua maskara sih bisa bikin bulu mata lentik karena emang itu fungsinya kan. Tapi kalo ini, maskara terbaikkk yg pernah gue coba. Hasilnya gak lebay, satu kali pake juga keliatan bedanya, tapi yang gue gak suka dia tuh kayak ngegumpel gtu. Dari packagingnya biasa aja, dan tulisannya itu gampang ilang.

Repurchase this product? No

Uli Trisnawati

Uli Trisnawati

30 Reviews | See all User's reviews

6 October 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Maskara pertama ku dan emang semantul itu parah! Bikin mata keliatan ada, terus krn bulu mataku tipis, tetep gampang dipake. Waterproof? Jangan ditanya lagi. Maybelline udah masternya

Repurchase this product? Yes

SEE MORE