Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 360,000

This luminous eyebrow highlighter pencil gives you an instant eye-opening WOW! A single stroke of the glowing champagne-pink shade under arches instantly illuminates & gives a lifted look. Signature Tips & Tricks included!

  • Brow bone highlighter pencil
  • NEW smooth, blendable formula
  • Luminous finish

Benefit Cosmetics LLC is a manufacturer of cosmetics founded and headquartered in San Francisco, California selling at over 2,000 counters in more than 30 countries. It is a subsidiary of LVMH

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

4 of 5 reviewers recommend this product

2
0
3
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (5)

Damalina Arfani

Damalina Arfani

16 Reviews | See all User's reviews

30 July 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Ini bagus banget! Hasilnya natural dan tekstur nya lembuttttttttttt banget. Sepupu ku ada yang mau coba liat mukanya di make up cuma untuk iseng aja dia pengen liat sesuatu Baru dan otomatis dia gamau di cukur alisnya, dan ini udah bisa samarin alis nya mau yang halus atau pun nggak,

Repurchase this product? Yes

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

aku beli ini karna waktu itu beli satu set benefit eyebrow gitu, awalnya ga paham ini buat apa. dan pas aku coba ternyatu bagus loh, bikin hasil dr eyebrow kita lebih rapih, aplikasiin ini di pinggiran alis kamu, jd rapih<3

Repurchase this product? Maybe

Dinda Rozano

235 Reviews | See all User's reviews

20 June 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

benefit merupakan salah satu brand yang mengeluarkan banyak sekali varian eyebrow baik pencil, pomade, dan yang lain lain. produk ini cukup bagus namun saya tidak terlalu suka

Repurchase this product? Maybe

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Ini tuh super creamy dan pigmented gitu ke alis, bagus banget gila ini buat bikin alis jadi keliatan gitu dan glowing juga dipake di tulang alis. Aku pake ini nyoba dari temen sih dan ini recommended banget jadi gausah pake highliter pipi kalo pengen bikin glowing di daerah alis tapi sayang banget harganya ga bersahabat:(

Repurchase this product? Maybe

Felicia Marcellina

Felicia Marcellina

10 Reviews | See all User's reviews

5 December 2017

2.4

    Long Wear

    Packaging

    Value for Money

I love this. This gives me the needed glow to lift my brows up! I think my brows naturally looks a bit flat, and korean-ish, and this pencil helps me to lift them a little to look a bit more american-ish, and to give me a slightly more energized face.

Repurchase this product? Yes