Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bentuk alismu lebih mudah dengan Brow Powder!

Brow powder ini digunakan untuk 'mengisi' bagian alis. Formulanya sangat mudah dibaurkan sehingga mampu meningkatkan tampilan alismu agar terlihat lebih penuh dan presisi namun tetap terasa nyamani.

Cara Penggunaan:

  1. Oleskan brow powder tipis-tipis pada alismu agar tidak terlalu tebal. 
  2. Baurkan agar terlihat lebih natural. 

Komposisi:

Boron Nitride, Dimethicone, Silica, Polyethylene, Pentylene Glycol, Pumice, Caprylyl Glycol, Kaolin, Dimethiconol, Ethylhexylglycerin, Copernica Cerifera Cera, Caprylhydroxamic Acid, Glycerin, Tocopherol

May Contain:

CI 77499, Mica, CI 77492, CI 77491, CI 77891, CI 77163

By Lizzie Parra (BLP) is the newest venture for the whole team. We are finding the means of real beauty for us women. We believe things that highlight the best part of you, should't be wearing you down. You should look, feel, and live at your best. We want to spread the message that it is important to be confident with your own skin, both inside and outside. 
Developed from all the things we have been learning and loving, we made our first look good, feel good product. The one that is encouraging, safe, and personally made for you. Because beauty is supposed to be effortless and it should be really more of you than anything else. 
Adore Yourself!

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI BLP Beauty

15%

BLP Beauty

Lip Coat

Rp 139,000

SAVE 15%

Rp 118,150

More Options

(2890)
15%

BLP Beauty

Lip Glaze

Rp 139,000

SAVE 15%

Rp 118,150

More Options

(78)
15%

BLP Beauty

Matte Liner

Rp 119,000

SAVE 15%

Rp 101,150

(16)
15%

BLP Beauty

Face Powder

Rp 149,000

SAVE 15%

Rp 126,650

More Options

(593)
15%

BLP Beauty

Face Glow

Rp 189,000

SAVE 15%

Rp 189,000

More Options

(173)
15%

BLP Beauty

Eyeshadow Pen

Rp 139,000

SAVE 15%

Rp 118,150

More Options

(391)
15%

BLP Beauty

Brow Powder

Rp 119,000

SAVE 15%

Rp 101,150

(115)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

107 of 115 reviewers recommend this product

Long Wear 4.3/5

Packaging 4.5/5

Pigmentation 4.6/5

Texture 4.3/5

Value for Money 4.2/5

Yes
61
No
10
Maybe
44
WRITE A REVIEW

User Photos

Lintan Widyastiningrum

Jenis Kulit : 

15 May 2019

4.6

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Shade :  Brow Powder Brown

Sebagus itu bagi para wanita yang males bikin alis.. Ini debest bgt langsung nutup bagian alis yang bolong.. Tinggal tambahin mascara alis udah jadi deh alisnya.. cuma tempatnya kecil bgt cui jd sayang klo make keseringan hehe

Repurchase this product? Yes

Rizkia Ramadhina Rosa

Jenis Kulit : 

1 May 2019

Purchased at Sociolla

4.4

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Shade :  Brow Powder Brown

Packagingnya bagus, selalu suka packagingnya BLP! simple tapi menarik dan classy. Warnanya juga pigmented banget sangat sangat berguna untuk isi alis, satu kali ambil bisa untuk dua alis sekaligus, tapi jadi agak tricky makenya biar ga ketebelan hehe. Kalo dari segi ketahanan so so lah kira2 tahan 5 jam habis itu dipake wudhu agak hilang karna texturenya powder juga sih jadi mungkin gampang hilang.

Repurchase this product? Maybe

Betania Chita

Betania Chita

Jenis Kulit : 

16 April 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Shade :  Brow Powder Brown

Buat aku yg emang cuman mau ngisi alis gak ngebentuk sih oke bgt ! Tahan lama juga walaupun muka udh berminyak cuman klo mungkin entah krn aku yg belum pinter makenya jadi klo awal awal powder masih penuh suka bikin alis ketebelan klo di tirisin dulu krn lubangnya kecil jadi suka tumpah. But overall oke bgt

Repurchase this product? Yes

Gita Dwitiya

Gita Dwitiya

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

7 April 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Brow Powder Brown

brow powder blp the best! apalagi yang suka mekap mager kaya aku, ini memudahkan & simple bgt. Tinggal isi bag alis yg bolong, voila! jadi deh.. dan tahan lama, mantap!

Repurchase this product? Yes

Irna Marfina

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

6 April 2019

Purchased at Sociolla

3.2

  • Long Wear3/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Shade :  Brow Powder Brown

Gak seperti yg dibayangkan, make nya susaaahhhhhhh.......... *bagi pemula...............................................................................

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW