Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mizzu Brow Wow dapat digunakan untuk menebalkan dan mempertegas bentuk alis dengan hasil yang terlihat alami.

Pensil alis putar dengan ujung mikro tip yang dapat memberikan warna setiap helai rambut pada alis sehingga hasilnya terlihat lebih rapi. Sangat mudah digunakan, waterproof dan tidak mudah luntur sehingga memberikan hasil akhir yang sempurna dan WOW!

Cara Penggunaan :

  1. Bentuklah alis anda
  2. Gunakan pensil untuk mengisi bagian alis yang diinginkan

Ingredients:

Diisostearyl Malate, Triethylhexanoin, C20-40 Acid, C20-40 Alcohols, Synthetic Wax, Polyethylene, Glyceryl Behenate / Eicosadioate, Ethylene / Propylene Copolymer, Ethylcellulose, Mica, Boron Nitride, VP/ Eicosene Copolymer, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate
May Contain : CI 77499, CI 77491, CI 77891, CI 77492

Length: 14,5 cm; Diameter: 0,5 cm

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

PRODUK LAIN DARI Mizzu

Mizzu

Eyeliner Pen Perfect Wear

Rp 46,000

(62)

Mizzu

Alter Ego Contour & Highlight Kit Pallete

Rp 110,000

(305)

Mizzu

Eye Base Essentials

Rp 60,000

(221)

Mizzu

Valipcious Velvet Matte

Rp 79,000

(598)

Mizzu

Chrome Eyeliner Gel

Rp 55,000

(187)

Mizzu

Lit From Within Powder Foundation

Rp 60,000

(71)

Mizzu

Eyelash The Iconic

Rp 35,000

(56)

Mizzu

True Dimensional Lash

Rp 60,000

(54)

Mizzu

Smart Liner

Rp 75,000

(402)

Mizzu

Valipcious Liner

Rp 55,000

(23)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

175 of 187 reviewers recommend this product

Long Wear 4.3/5

Packaging 4.6/5

Pigmentation 4.4/5

Texture 4.4/5

Value for Money 4.5/5

Yes
130
No
22
Maybe
35
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
13
PHOTOS

Aisyah Nabila

Jenis Kulit : 

23 February 2019

Purchased at Sociolla

3.4

  • Long Wear3/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture2/5

  • Value for Money4/5

This is such a wow for the brow! especially for beginners, this product makes it so easy to apply and makes the brow decent. Really recommended it for those who are just beginning to make their brows. It is also super affordable and the packaging is so efficient. The bad thing about this is that the product's texture is so soft and so little that i run out of it less than a month

Repurchase this product? No

Lily Lubis

Lily Lubis

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

22 February 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Aku punya yang shade Gray. Kalo kamu mau ngga terlalu keliatan alisnya "garang" tapi tetep tegas bisa pilih shade ini. Tetep item, tapi ngga pekat. Tipnya kecil, enak buat ngeframe alis, tapi dia tipikal tip yang bulet gitu bukan yang pipih. Sejauh ini aku pake sih ngga mudah patah, krn emang aku puternya dikit banget. Kalo buat ngisi alis agak makan waktu ya, kecuali emang mau alis yang natural bushy aja. Lumayan tahan dipake dari pagi ampe malem. Spoolienya terlalu kecil tbh, tapi bulunya lumayan alus buat tipikal spoolie bawaan.

Repurchase this product? No

devi purnomo rika

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

21 February 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Sudah berkali2 repurchase pensil alis ini, ujungnya yg kecil dan runcing bikin mudah untuk mengaplikasikannya, pigmentasinya juga tidak terlalu tebal jadi mudah dipakai pemula yg masih susah membentuk alis. Super recommended untuk pemula

Repurchase this product? Yes

Mutiara Tifana

Mutiara Tifana

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering

19 February 2019

3.8

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation3/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Ga nyangka bakal sekecil ini pensilnyaaa! Ini pensil alis favorit suhay ya kl ga salah.. enak bgt sih emang kl untuk bikin bingkai gitu, jadi lebih rapi. Tp menurut aku kurang pigmented ya, kl untuk ngisi bagian dalem pake ini jg kayaknya bakal cepet abis😂

Repurchase this product? No

Ana Kinai

Ana Kinai

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

19 February 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Long Wear3/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Gampang dipake, minimalisir bikin alis gagal.. Warnanya natural, cakep.. Karena dia jg lancip dan kecil bgt gampaang gambarnya.. Buat pemula, yg suka buru2 buat ke kantor, buat yg doyan alis natural, cocok.. Oke batts daahh....

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW