Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 65,000

  • Shade: -

With a micro tip, Mizzu Brow Wow makes it possible to create natural looking hair on the eyebrow and precise living, waterproof and longlasting, the result is perfect
eyebrow that is WOW!

Pensil alis putar dengan ujung mikro tip yang dapat memberikan warna setiap helai rambut pada alis sehingga hasilnya terlihat lebih rapi. Sangat mudah digunakan, waterproof dan tidak mudah luntur sehingga memberikan hasil akhir yang sempurna dan WOW!

Diisostearyl Malate, Triethylhexanoin, C20-40 Acid, C20-40 Alcohols, Synthetic Wax, Polyethylene, Glyceryl Behenate / Eicosadioate, Ethylene / Propylene Copolymer, Ethylcellulose, Mica, Boron Nitride, VP/ Eicosene Copolymer, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate
May Contain : CI 77499, CI 77491, CI 77891, CI 77492

Length: 14,5 cm; Diameter: 0,5 cm

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

51 of 54 reviewers recommend this product

40
4
10
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (54)

Febby Ervita

1 Reviews | See all User's reviews

19 October 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Mizzu brow wow mid shade 0.2 ini menurut aku warnanya coklat tua gitu. Pensil alis ini gampang banget dipake, karna dia udah ada aplikatornya jadi ga perlu diruncing2 lagi tinggal puter gambar dan jadi deh alisnya ples udah ada sisir alisnya. Complete bgt aku suka.

Repurchase this product? Yes

Auda Zaschkya

Auda Zaschkya

64 Reviews | See all User's reviews

18 October 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Enak dipakai dan juga hemat karena tidak perlu diraut. Ujungnya tipis jadi bikin kegiatan mengalir jadi semakin asyik. Hasilnya WOW. Harganya juga terjangkau

Repurchase this product? Yes

Rosalia Ainun Sabrina

Rosalia Ainun Sabrina

45 Reviews | See all User's reviews

1 October 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

sangat membantu buat orang yang ga begitu jago ngalis kaya aku. Dia pencilnya kecil banget jd gampang buat bentuk alis, dia juga ga terlalu pigmented jd ga perlu takut nanti alisnya jd ketebelan

Repurchase this product? Maybe

Endah Puspita

Endah Puspita

85 Reviews | See all User's reviews

25 September 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Warnanya cakep banget dan ada macem-macem, jadinya bisa disesuaikan dengan warna rambut. Pigmentasinya OK banget, gampang dibentuk juga. Tapi sayangnya cepet habis soalnya kecil bgt gitu, biarpun emang karena kecil itu makanya gampang buat bentuk alisnya. Anyway, sikat alisnya rada kasar, entah emang semuanya kayak gitu ato cuma di aku aja.

Repurchase this product? Maybe

Tanty Tanty

Tanty Tanty

81 Reviews | See all User's reviews

28 August 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

warna nya bagus ga over, gampang juga di pakenya dan hasilnya natural. tp sayang banget gampang patah, aku beli belum lama udah tinggal dikit aja huhuu :(

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE