Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Alis pensil otomatis (mekanik) dengan hasil tahan lama hingga 10 jam

ULTIMA II has been distributed in Indonesia in 1976. ULTIMA II is a trusted beauty brand that offers cosmetic products are technologically advanced skin care and makeup decorative. With research and development constantly. ULTIMA II has become an expert Collagen and anti-aging to bring the beauty of a woman's skin that looks younger through superior products and technology innovation to look and feel young, confident, and elegant at affordable prices.

PRODUK LAIN DARI Ultima II

Ultima II

Wonderwear Eye-Posh Colour Quad

Rp 200,000

(17)

Ultima II

Wonderwear Makeup 30 ml

Rp 200,000

(125)

Ultima II

Wonderwear Glam Sculpting MU

Rp 205,000

(3)

Ultima II

Wonderwear Crayon Lip-Posh Fix

Rp 160,000

(9)

Ultima II

Wonderwear Crayon Cream Eye-Posh

Rp 110,000

(9)

Ultima II

Wonderwear Eye-Posh Brow Filler

Rp 125,000

(5)

Ultima II

Wonderwear Eyesexxxy Eyeliner

Rp 175,000

(1)

Ultima II

Wonderwear Eye-Posh Liquid Liner

Rp 180,000

(5)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

4 of 5 reviewers recommend this product

Long Wear 4.4/5

Packaging 4.4/5

Pigmentation 3.6/5

Texture 3.2/5

Value for Money 4.0/5

Yes
3
No
1
Maybe
1
WRITE A REVIEW
LUSIYANTI ROSHIDA

LUSIYANTI ROSHIDA

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

21 December 2018

3.8

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Shade :  Brow Filler - Light Brown

ini pensil alis mahal banget. tapi dapetnya cuma seuprit. untung aku belum beli. tapi aku nyoba punya ibu mertua hihihi. enak sih pensilnya, kecil banget. bisa buat bikin alis yang presisi. tapi buat aku yang suka alis bold, bakal cepet habisnya ini pensil alis.

Repurchase this product? No

Ravinia Khairunnisa

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

21 December 2018

3.6

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Shade :  Brow Filler - Light Brown

Sayang banget harganya mahal padahal bentuknya bagus kecil jadi presisi kalo bikin alis. Tapi pilihan warnanya kurang pas yg hitam terlalu hitam yang coklat terlalu kemerahan

Repurchase this product? Maybe

Nathasia Aprinda Sinaga

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

5 June 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

suka banget. design ramping, warna ga bikin kesan alis kaku. hasilnya memuaskan dan tahan lama sayangnya ga ada kuas. jadi kalo bawa kemana-mana ya bawa kuas terpisah

Repurchase this product? Yes

Bellereine Atmojo

Bellereine Atmojo

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi

1 June 2018

4.8

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Brow Filler - Light Brown

this is quite a great product. tipnya kecil jadi oke buat bikin detail or feathering! solid but ga terlalu keras, needing a bit effort to blend it though but overall I like this thing. harganya juga tergolong affordable

Repurchase this product? Yes

vidanitya marcelly

vidanitya marcelly

Jenis Kulit : 

26 December 2017

2.4

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Shade :  Brow Filler - Natural Black

Wah, pigmentasinya brow filler ini bagus banget ya. Aku suka pake brow filler ini untuk mengisi alis atau membingkai, pokoknya untuk urusan alis aku percayakan pada brow filler ini deh. Gampang ditemukan kalo pas jalan ke mall juga. So in love yuhuu....

Repurchase this product? Yes