Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

• Hanya dengan sekali ulas, memberi hasil high shine
• Tekstur lembut dan halus

Now, you can get “stage” ready everyday. Lakme Absolute Reinvent will define high-impact beauty looks everyday by our wide range of high performance color cosmetics products. With a vast and full product range specially crafted by our ProStylist, we will continue to offer innovative products in the upcoming seasons.

Experience Lakme Absolute Reinvent where you’ll find our full range of color cosmetics that trusted by professionals. Be a trendsetter with our multi-tasking products to create perfect, expert finished look. 

 

PRODUK LAIN DARI Lakme

Lakme

Absolute Reinvent Sculpt New Hi-Definition Matte Lipstick

Rp 140,000

SAVE 30%

Rp 98,000

More Options

(39)

Lakme

Absolute Reinvent Gloss Artist Liquid Eyeliner

Rp 120,000

SAVE 30%

Rp 84,000

More Options

(8)

Lakme

Absolute Reinvent Precision Eye Artist Liner

Rp 120,000

SAVE 25%

Rp 90,000

More Options

(9)

Lakme

Absolute Reinvent Illuminating Eye Shadow Palette

Rp 102,000 -
Rp 168,000

SAVE UP TO 30%

Rp 102,000 -
Rp 168,000

More Options

(22)

Lakme

Absolute Reinvent Lip Pout Matte

Rp 47,600 -
Rp 78,400

SAVE UP TO 30%

Rp 47,600 -
Rp 78,400

More Options

(26)

Lakme

Absolute Reinvent Lip Pout Crème

Rp 47,600 -
Rp 78,400

SAVE UP TO 50%

Rp 47,600 -
Rp 78,400

More Options

(16)

Lakme

Absolute Reinvent Argan Oil Lip Color

Rp 61,200 -
Rp 180,000

SAVE UP TO 30%

Rp 61,200 -
Rp 180,000

More Options

(3)

Lakme

Absolute Reinvent Shine Line Eyeliner

Rp 120,000

SAVE 50%

Rp 60,000

More Options

(17)

Lakme

Absolute Reinvent Face Stylist Blush Duos

Rp 112,500 -
Rp 140,000

SAVE UP TO 30%

Rp 112,500 -
Rp 140,000

More Options

(25)

Lakme

Absolute Reinvent Gloss Stylist

Rp 150,000

SAVE 25%

Rp 112,500

More Options

(4)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

10 of 10 reviewers recommend this product

Yes
3
No
3
Maybe
4
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (10)

Riyanti Kusuma

Riyanti Kusuma

452 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Ini lipstik yang super creamy dan lembut banget hampir kayak butter, enak banget dipakenya tapi teksturnya agak berat dan kerasa banget kalau lagi pake lipstik

Repurchase this product? Yes

Desty Simanullang

Desty Simanullang

65 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

aku sempet pakai lipstik ini karena dapet dari acara Lakme. menurutku lipstick ini bener-bener menggambarkan namanya dengan baik. hasilnya bener-bener glossy tapi gak kelihatan norak. untuk dipakai ke acara yang malam pasti lipstik ini cocok banget karena bibir jadi terlihat sehat. tapi jangan berharap untuk hasil yang tahan lama kalau dipakai untuk minum dan makan ya

Repurchase this product? No

Retno juliani

Retno juliani

135 Reviews | See all User's reviews

16 December 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Suka banget sama lipgloss ini karena warnanya cantik, dapat melembabkan bibir ku nya itu bagus banget ga terlalu berminyak banget, dan pastinya ga bikin bibir ku pecah2, produk ini juga cocok banget di pakai sehari2 buat kekampus

Repurchase this product? Yes

choirunisa nur azizah

choirunisa nur azizah

35 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

3.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

menurutku pake produk ini buat aku yang bibirnya pecah2 gak membantu nutupinnya, malah setelah pengaplikasian semakin kelihatan bibir kering aku ini :( tapi kalau kalian mau coba, silahkan karna balik lagi cocok2an yaa

Repurchase this product? No

Rizky Aulia

7 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

Purchased at Sociolla

3.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Pertama banget beli lipstick produk Lakme ini nyoba-nyoba sapa tau pas jodoh jadi lipstick kecintaan sepanjang masa khan. Packagingnya yang elegan warna silver terang membuat cantik produk ini. Lipstick ini gloss addict jadi ketika diaplikasikan agak glossy gitu cocok untuk bibir yang kering. Untuk ketahanannya belum bisa tahan lama dikarenakan dipakai makan pun masih hilang.

Repurchase this product? No

SEE MORE