Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

• Warna yang cerah dan intens
• Tekstur extra creamy yang nyaman
• Hadir dalam bentuk pensil retractable sehingga tidak perlu diserut
• Mudah diaplikasikan

Now, you can get “stage” ready everyday. Lakme Absolute Reinvent will define high-impact beauty looks everyday by our wide range of high performance color cosmetics products. With a vast and full product range specially crafted by our ProStylist, we will continue to offer innovative products in the upcoming seasons.

Experience Lakme Absolute Reinvent where you’ll find our full range of color cosmetics that trusted by professionals. Be a trendsetter with our multi-tasking products to create perfect, expert finished look. 

 

PRODUK LAIN DARI Lakme

Lakme

Absolute Reinvent Lip Pout Matte

Rp 140,000

(38)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

16 of 19 reviewers recommend this product

Long Wear 3.9/5

Packaging 4.6/5

Pigmentation 4.3/5

Texture 4.6/5

Value for Money 4.3/5

Yes
14
No
2
Maybe
3
WRITE A REVIEW

User Photos

Christy Siregar

Christy Siregar

Jenis Kulit : 

8 February 2019

4.8

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Mauve Hue

Ga ngerti lagi ini tuh lipcream super mate tapi ga bikin bibir kaku karena kering, pokonya parah deh enteng bgt teksturnya berasa gak pake lipcream dan tentunya warnanya awet dong ga gampang luntur:)

Repurchase this product? Yes

Shovya Ratna Dewi

Shovya Ratna Dewi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

31 January 2019

3.0

  • Long Wear3/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation2/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Shade :  Mauve Hue

Warnanya kurang pigmented, tidak berhasil menutupi warna bibir yang hitam. Tekstur dari Lakme Lip Pout Creme ini lebih menyerupai lipgloss. Namun produk ini cocok untuk bibir yang berwarna cerah dan kering karena dapat menutrisi bibir dan membuat bibir menjadi lembab. Kemasannya bagus dan praktis, bisa diraut sendiri dengan memutar bagian bawah lipstick ini dan akan meraut otomatis

Repurchase this product? No

Yuliana Rani

Yuliana Rani

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

24 December 2018

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Candy Kiss

Suka banget sama Lip Pout Creme daei Lakme ini. warna yang cerah dan intens. Tekstur extra creamy yang nyaman .Hadir dalam bentuk pensil retractable sehingga tidak perlu diserut. Mudah diaplikasikan

Repurchase this product? Yes

Syahidah Sumayyah

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak

14 December 2018

4.4

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Shade :  Plum Rush

Ini bagus banget dong. 😭 Kupikir cuma lipbalm aja ternyata lipstik tapi teksturnya enak banget gak terlalu creamy dan packagingnya lucu banget, beda sama produk Lakme biasanya yang packagingnya elegan gitu.

Repurchase this product? Yes

Maria Magdalena

Maria Magdalena

Jenis Kulit :  Kulit Sensitif , Kulit Kering

13 December 2018

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Shade :  Mauve Hue

Hampir mirip sama lipstick klasik karena finishnya satin. Tapi walaupun ga transfer ada stain di bibir yang oke. Creamy bgt. Model ulir tapi ga bis diulir sampai menthok jadi sering kepentok sm tutupnya

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW