Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

• Bedak padat dalam compact yang menciptakan riasan wajah fair dan flawless
• Mengandung hyaluronic acid yang membantu hidrasi kulit sehingga tampak glowing secara natural, vitamin B3 yang membuat kulit wajah terlihat lebih cerah serta SPF17 yang melindungi kulit dari sinar UV.
• Tahan lama hingga 16 jam, tanpa perlu touch up.
• Dapat diaplikasikan basah maupun kering. Gunakan sponge basah jika ingin hasil yang lebih intens.

Now, you can get “stage” ready everyday. Lakme Absolute Reinvent will define high-impact beauty looks everyday by our wide range of high performance color cosmetics products. With a vast and full product range specially crafted by our ProStylist, we will continue to offer innovative products in the upcoming seasons.

Experience Lakme Absolute Reinvent where you’ll find our full range of color cosmetics that trusted by professionals. Be a trendsetter with our multi-tasking products to create perfect, expert finished look. 

 

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

9 of 9 reviewers recommend this product

Yes
5
No
0
Maybe
4
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (9)

Dini Siti Masluha

Dini Siti Masluha

89 Reviews | See all User's reviews

13 October 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

aku suka banget parah sama compact powder lakme ini, butiran nya halus banget, coverage nya sangat oke, dan di aku bisa bikin muka jadi smooth blur gitu, ketahanannya juga oke, harga relatif mahal menuru ku, tapi its okee

Repurchase this product? Yes

VIA NUSANTARI

VIA NUSANTARI

12 Reviews | See all User's reviews

10 October 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Aku baru mencoba produk dari Lakme ini waktu bulan Mei 2018. Aku beli waktu ada launching produk lakme 9 to 5 di Senayan City. Aku beli beberapa item karena pada waktu itu ada diskon untuk pembelian sebesar 1 juta. Karena aku anaknya gila diskon jadi yaudah lah ya, pasrah aja. Wkwk. Ok, pada awalnya aku ngirain Lakme ini brand US, ga kepikiran kalau ini brand India punya. Jadi dari semua item yang aku beli, salah satunya adalah bedak two-way-cake ini. Emang lagi pengen punya bedak two-way-cake untuk dipakai kalau lagi kepepet banget dan ga sempat dandan yang harus step by step gitu. Karena emang belakangan ini aku lagi sibuk banget banget banget. Dan butuh banget bedak padat jenis two-way-cake kayak gini. Untuk yang bingung two-way-cake itu apa, jadi itu adalah sebutan untuk bedak padat yang bisa kalian pakai tanpa harus pakai foundation. Biasanya sih medium to full coverage. Praktis! Nah, aku sebenernya agak trauma dengan bedak jenis ini, karena entah kenapa begitu setelah pakai bedak padat kayak gini biasanya langsung muncul bruntusan. Padahal cuci muka udh double cleans. Akhirnya memberanikan diri untuk nyobain punya Lakme. Daaaaaannnn, KUSUKA BANGET BANGET BANGEY BANGET! Walaupun full coverage tapi ga berasa tebel, pokoknya ringan banget di wajah. Yang lebih keren lagi adalah aku pakai buat liburan ke pantai, dan pokoknya ke semua tempat yang harus kontak langsung dengan matahari, dia ga nge-crack sama sekali cuy! Malah makin berkeringat, makin bagus. Kayak yang jadi semakin natural di muka. Padahal muka aku tuh tipe yang oily banget. Apalagi di T-Zone tuh kalau udah aktivitas di luar ruangan, apalagi di bawah terik matahari, beeeuhhh bencana! Hahaha. That’s why i love this product so much! Untuk pemakaian sih aku udah nyobain dengan dan tanpa primer. Hasilnya sama bagusnya kok. Cuma kalau pakai primer kan bisa dicombine misalnya kalian punya masalah di pori-pori yang besar, bisa pakai primer khusus untuk menutupi pori-pori kalian dulu baru pakai bedak ini. Tapi tanpa primer pun masih sangat aman, mulai dari minyak di wajah, ketahanannya, tetap ok kok. Cinta banget pokoknya! Kalau menurut kalian pakai 1 layer dengan spons kering masih kurang coverage nya, tenang aja bedak ini buildable kok. Bisa juga dipakai dengan keadaan spons bedaknya basah, untuk hasil yang lebih glamour alias bener-bener full coverage. Aku sih dengan 1 layer aja udah sangat cukup. Dengan harga cuma 200ribuan udah dapet bedak dengan kualitas kayak gini sih worth to buy banget! Packagingnya juga ok, dapet cover kayak bahan beludru/velvet gitu kayak high end product.

Repurchase this product? Yes

Lailatussa Diah

Lailatussa Diah

232 Reviews | See all User's reviews

21 September 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Pressed powder dari Lakme Makeup ini cukup unik. Anda dapat menggunakannya secara basah untuk hasil yang lebih intense, maupun secara kering untuk hasil yang natural. Jika Anda ingin menggunakannya dengan cara basah, Anda dapat mengaplikasikan bedak ini dengan sponge yang basah. Untuk hasil bedak yang kering, Anda dapat mengaplikasikannya dengan brush. Bedak ini juga mengandung hyaluronic acid yang dapat menghidrasi kulit anda. Serta terdapat juga kandungan B3 yang dapat membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Selain itu, produk ini juga mengandung SPF 17 untuk perlindungan kulit Anda dari sinar ultraviolet (UV).

Repurchase this product? Yes

Regitha Bestari

12 Reviews | See all User's reviews

24 June 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

enak banget makenya, tahan lama ada coveragenya lumayan menutupi mata panda, packaging oke tapi sedih banget baru kemaren jatoh lalu pecah jadi sekalian diancurin deh jadi loose powder

Repurchase this product? Maybe

Sekar Ajeng Gitta Calista

Sekar Ajeng Gitta Calista

57 Reviews | See all User's reviews

21 June 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

bedaknya ringan, tapi cukup buat ngecover. kadang pake ini tanpa fondie kadang juga buat setting powder. tapi waktu itu gak sengaja ngucek mata bedaknya masuk mata itu bikin mata perih banget

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE