Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 51,350

-35%
Rp 79,000
  • Shade: -

Mizzu Valipcious Divine Gloss is a lightweight intense color lip gloss with Aloe barabadensis leaf juice powder. It is obtained from dried leaves of the aloe plant and functions as a lip-conditioning agent. This gloss glides smoothly on the lips, not particularly sticky either and moisturises the lips. Available in 5 shades!

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

20 of 22 reviewers recommend this product

13
1
8
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (22)

Dinna Mardiah

Dinna Mardiah

86 Reviews | See all User's reviews

4 October 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Mencling bgt. Mengkilap abis. Maka dari itu pakenya dikit aja gausah lebay. Jadi pas di bibir. Salah satu kecintaan aku juga dia ini. Yang selalu aku bawa kemanapun aku pergi.

Repurchase this product? Yes

erica natalia

23 Reviews | See all User's reviews

10 September 2018

3.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

suka dengan lip gloss nya..pigmentasinya dapet dan creamy banget teksturnya..emang gak long lasting tapi bikin bibir jadi glossy..packagingnya cantik, palingan untuk kuas nya gak terlalu suka ga tau kenapa gak enak aja kalo pas lagi shade..tapi dengan harga segitu sudah oke banget

Repurchase this product? Yes

mariani 94

mariani 94

13 Reviews | See all User's reviews

27 August 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

warna nya oke sih tapi kurang suka sama tekstur nya yang lumayan lengket, trus wangi nya nyengat banget. kayak wangi kimia gitu pas di pake sampe terasa ke lidah bau nya.

Repurchase this product? Maybe

Irna Wulandari

Irna Wulandari

33 Reviews | See all User's reviews

17 August 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Menurut aku lip gloss ini bagus moisturizing tapi kalo di pake makan ilang, walaupun di pake di bibir tanpa lipstik lain bagus, tapi untuk bibir yg warnanya item dia ga ngecover warna bibir hitam

Repurchase this product? Maybe

Shanya Siahaan

Shanya Siahaan

30 Reviews | See all User's reviews

12 August 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Lucu banget sih shadenyaa :( gemesin banget tiap pake ini rambut jadi nempel haha (ya namanya juga lip gloss!!). Warnanya pigmented banget. Pake ini tanpa lipstick pun oke. Teksturnya menurutku agak berat di bibir huhu

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE