Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

1532 Lip Color & Blurkuas khusus untuk aplikasi yang mudah terlihat pada bibir. 

Gunakan dengan lipstik, pewarnaan bibir, atau gloss. kuas bibir: ujung lancip ujung yang sangat tegas dan presisi untuk kuas bibir blur definisi lebih tinggi: tekstur yang bulat dan halus membantu menciptakan tampilan fokus yang lembut

Real Techniques was founded by two women who surrounded by makeup Samantha and Nicola Chapman. They were talented, creative, and keen to follow in the footsteps of their successful aunt. But, most importantly they were passionate about beauty. In 2011, the Real Techniques brush collection was launched. Unbelievable brush quality was paired with professional, interesting.

Today, the brand has taken off in the US, UK, and around the world. Sam and Nic continue to grow as top makeup artists, writing columns for national magazines and newspapers, appearing on major network television as beauty experts, and editing their own digital magazine. Through Real Techniques, women everywhere are transforming their makeup routines, and themselves, with the approachable expertise, friendship, and tools from Sam & Nic.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Real Techniques

48%

Real Techniques

Blush Brush - 1407

Rp 219,900

SAVE 48%

Rp 114,348

(166)
48%

Real Techniques

1700 Mini Expert Face Brush

Rp 175,890

SAVE 48%

Rp 91,463

(32)
48%

Real Techniques

1413 Setting Brush

Rp 175,900

SAVE 48%

Rp 91,468

(147)
48%

Real Techniques

1574 Ultimate Base Set

Rp 439,890

SAVE 48%

Rp 228,743

(58)
48%

Real Techniques

Powder Brush

Rp 219,900

SAVE 48%

Rp 114,348

(246)
48%

Real Techniques

1707 Perfect Crease Duo

Rp 241,890

SAVE 48%

Rp 125,783

48%

Real Techniques

Retractable Bronzer Brush

Rp 296,900

SAVE 48%

Rp 154,388

(14)
48%

Real Techniques

Blend+Blur 1747 Cheek Brush

Rp 395,890

SAVE 48%

Rp 205,863

48%

Real Techniques

BC2 1802 304 Fan Brush

Rp 329,890

SAVE 48%

Rp 171,543

48%

Real Techniques

1710 2 Mini Remedy Sponges

Rp 164,890

SAVE 48%

Rp 85,743

(8)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

4 of 4 reviewers recommend this product

Durability 4.5/5

Packaging 4.5/5

Value for Money 4.2/5

Yes
3
No
0
Maybe
1
WRITE A REVIEW

Dara Priscilla

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

22 December 2018

3.8

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money3/5

Bagus bangettttttttttt, bisa dipake buat ombre. Recomended banget, tapi harganya agak terlalu mahal.... Tapi ya worth it......................................

Repurchase this product? Maybe

Annisa Septi

Annisa Septi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

17 December 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Aku tipe org yg ga pernah rapih buat pake lipstik hehe. Akhirnya aku cari2 brush yg khusus untuk lipstik dn jatuh cinta sama punyanya real techniques karna bulunya yg haluss bgtbgt dan bikin lipstik ku ha berantakan😻

Repurchase this product? Yes

Ifa Mufarokha

Ifa Mufarokha

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

4 December 2018

4.2

  • Durability4/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

1532 Lip Color & Blur dari Real Technique ini emang memudahkan banget untuk aplikasikan lipstick di bibir, bulu aplikatornya juga halus dan gak gampang lepas dari tangan

Repurchase this product? Yes

Widya Walidah Rachmah

Widya Walidah Rachmah

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

2 July 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

bulunya halus banget dan lembut, ukurannya pun bikin gampang ngeaplikasiin lipstik jadi ga berantakan kemana-mana,dan buat bikin gradasi ini bagus banget sih

Repurchase this product? Yes