Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Introducing beautyblender®, the ultimate make up sponge applicator. Beautyblender has been created to leave you with a professional finish and a flawless complexion. Beautyblender’s patent-pending elliptical shape makes application foolproof by allowing you to access hard-to-reach areas with stunning ease. Beautyblender is latex free, non-allergenic and odour free.

The original beautyblender is a revolutionary makeup sponge applicator with 360 degrees of usable surface for creating absolute complexion perfection. This five-time Allure Best of Beauty Award-winner is ergonomically designed to meet your makeup needs. beautyblender is the first high definition, neon pink sponge application tool that gives you everything from amazingly sheer coverage to a buildable full coverage.

PRODUK LAIN DARI beautyblender

beautyblender

Pro Black

Rp 350,000

(34)

beautyblender

Pure White

Rp 350,000

(6)

beautyblender

Micro Mini Pro - Black

Rp 325,000

beautyblender

Soft Pink Micro Mini Bubble

Rp 325,000

(2)

beautyblender

Blendercleanser Solid

Rp 325,000

(4)

beautyblender

Micro Mini Green

Rp 325,000

(7)

beautyblender

Queen

Rp 350,000

beautyblender

Liner Designer

Rp 285,000

beautyblender

Duo Blender Package

Rp 670,000

beautyblender

Beauty Blusher

Rp 300,000

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

4 of 4 reviewers recommend this product

Durability 3.5/5

Long Wear 1.0/5

Packaging 1.0/5

Value for Money 4.0/5

Yes
3
No
1
Maybe
0
WRITE A REVIEW
Maresca Elzaria

Maresca Elzaria

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

12 December 2018

4.0

  • Durability4/5

  • Eficiency4/5

  • Value for Money4/5

produk favorit aku sepanjang tahun 2017 untuk mengangkat noda makeup dan juga untuk blending2 foundie dan concealer. sayangnya it's so pricey... coba ada versi murahnya yang ramah di kantong mahasiswi..

Repurchase this product? Yes

Stephanie Lie

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

7 December 2018

Purchased at Sociolla

4.7

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Value for Money4/5

Sejak direkomendasikan MUA, aku pake cleanser ini. enak banget, brush bisa putih lagi seperti semula dan proses pembersihannya cepat dan mudah banget. Cuma untuk pembersih brush lumayan pricey aja.

Repurchase this product? Yes

Febryy Febryy

miss febryy

Jenis Kulit :  Kulit Normal

4 December 2018

Purchased at Sociolla

4.3

  • Durability5/5

  • Eficiency4/5

  • Value for Money4/5

bermodal di youtube,, dan akhirnya nekad beli ini... dannn taraaaaaa... bener-bener ngebantu bersihin peralatan kitaaa.. harganya mehong bingitss.. beli ini pas diskon,, dan ga bikin kantong kering... hahhahha

Repurchase this product? No

Sheila Surya

Resita Nadia

Jenis Kulit : 

13 December 2017

0.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Value for Money4/5

Pasangan yang tepat untuk Beautyblender. Sangat membantu banget untuk membersihkan Beautyblender dari bekas dan sisa-sisa makeup yang tertinggal dan kalau gak dibersihkan bisa bikin wajah jerawatan. Sebelumnya aku pakai Brush / Sponge Cleaner dalam bentuk liquid, tapi setelah coba yang ini, aku merasa ini jauh lebih hemat dan lebih bersih. Menurut aku produk seperti ini sangat penting untuk dimiliki, kualitas sebanding dengan harganya. Rekomended dan aku pasti Repurchase !

Repurchase this product? Yes