Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Tampilan berbeda namun natural dengan Wardah Eyeliner Pencil merupakan eyeliner pencil untuk memberikan hasil akhir paling natural dengan tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan. Diformulasikan khusus untuk kemudahan aplikasi dan presisi, tahan lama membentuk garis mata. Hasil akhir yang didapat memberi kesan mata Anda lebih melankolis dan cantik. 

Cara Penggunaan :

Aplikasikan pada garis mata anda secara perlahan.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

(9266)
10%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 10%

Rp 39,600

(1180)
15%

Wardah

EyeXpert Eyeshadow Nude

Rp 47,500

SAVE 15%

Rp 40,375

(1393)

Wardah

Matte Lipstick

Rp 35,500

(635)
40%

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

SAVE 40%

Rp 29,100

(1391)
10%

Wardah

Lightening Day Cream Step 2 - 20 ml

Rp 28,500

SAVE 10%

Rp 25,650

(31)
10%

Wardah

Aloe Hydramild Multifunction Gel 100 ml

Rp 38,000

SAVE 10%

Rp 34,200

(744)
15%

Wardah

EyeXpert Volume Expert Mascara

Rp 76,500

SAVE 15%

Rp 65,025

(268)

Wardah

Nude Lipstick

Rp 44,000

(101)

Wardah

Make Up Kit Special Edition

Rp 499,000

(48)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

522 of 624 reviewers recommend this product

Long Wear 3.8/5

Packaging 4.1/5

Pigmentation 4.2/5

Texture 4.2/5

Value for Money 4.3/5

Yes
284
No
127
Maybe
213
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
28
PHOTOS

Tya Setiawati

Jenis Kulit : 

22 February 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Long Wear5/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  WA - Eyeliner Pencil White 1.14 g

Baru pake eyeliner pencil ini dipakenya lembut bgt, cocok buat pemula yg lagi nyari eyeliner pencil. Menurut aku tahan lama sih, harganya juga terjangkau.

Repurchase this product? Yes

Hanis Utami

Jenis Kulit : 

22 February 2019

4.8

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  WA - Eyeliner Pencil Black 1.14 g

eyeliner dari wardah ini bentuknya pensil gitu. lumayan pigmented dan gampang diaplikasiin. sayangnya dia gampang banget luntur alias tidak waterprooof.

Repurchase this product? Maybe

Meita Khairunnisa

Jenis Kulit : 

22 February 2019

4.6

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  WA - Eyeliner Pencil Black 1.14 g

Wardah Eyeliner pencil ini cocok buat pemula yang masih coba-coba makeup karena mudah diaplikasikan, harganya juga sangat terjangkau..hasilnya juga oke banget..

Repurchase this product? Maybe

Annisa Dewi

Annisa Dewi

Jenis Kulit : 

21 February 2019

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

Shade :  WA - Eyeliner Pencil Black 1.14 g

Jujur aku kurang suka sama pensil alis ini. Plus nya, pensil alis ini udah dilengkapi sikat jadi gak perlu bawa spuli lagi kalo untuk traveling. Tapi minusnya, terlalu creamy jadi aku agak susah untuk ngebingkai alis :(

Repurchase this product? Maybe

annisya nurul aisyah

annisya nurul aisyah

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

21 February 2019

3.2

  • Long Wear3/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

Shade :  WA - Eyeliner Pencil Black 1.14 g

Satu satunya pensil eyeliner putih yang aku punya dan mudah banget ditemuin didrugstore manapun enaksih dipakenya tapi gatahan lama karna muka ku yang gampang berkeringat harga terjangkau

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW