Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Blush dengan warna gradasi yang terinspirasi dari trend ombre!

Blush terbaru dengan warna gradasi yang akan membuat pipimu nampak cerah dan bersinar! Formulasi dua warna terbaik yang disandingkan bersama menjadi sebuah shade dengan kombinasi warna yang sempurna.

Blush dengan gradasi dua warna terbaik yang disandingkan bersama menjadi kombinasi shade yang cerah dan sempurna.

Cara Penggunaan:

Aplikasikan Ombre Blush dengan kuas pada bagian pipi, lalu baurkan agar menjadikan wajahmu nampak segar, cerah, dan bersinar.

NYX PROFESSIONAL MAKEUP, named after the ancient Greek goddess who ruled the night, uniquely offers a permanent collection of special-occasion makeup in addition to a solid selection of every day basics and on-trend shades.

NYX PROFESSIONAL MAKEUP was founded by a young and talented entrepreneur named Toni K who was involved in color cosmetics for years and has always desired to create and share a line of cosmetics that provided quality products at approachable prices.

NYX PROFESSIONAL MAKEUP is now known to top makeup artists, celebrities and style insiders around the world as a professional line featuring one of the widest arrays of shades available.

Every woman is different and I try to offer products and choices that help them be beautiful, self-possessed and confident to match their individual, unique styles. Toni K –

PRODUK LAIN DARI NYX Professional MakeUp

NYX Professional MakeUp

Powder Puff Lippie

Rp 160,000

More Options

(24)

NYX Professional MakeUp

Soft Matte Lip Cream

Rp 120,000

More Options

(3891)

NYX Professional MakeUp

Suede Matte Lipstick

Rp 125,000 -
Rp 130,000

More Options

(12)

NYX Professional MakeUp

Setting Spray - Matte

Rp 210,000

(594)

NYX Professional MakeUp

Total Control Mesh Cushion Foundation

Rp 330,000

More Options

(130)

NYX Professional MakeUp

Perfect Filter Shadow Palette

Rp 350,000

More Options

(18)

NYX Professional MakeUp

Soft Focus Tinted Primer

Rp 250,000

More Options

(1)

NYX Professional MakeUp

Concealer Wand

Rp 125,000

More Options

(53)

NYX Professional MakeUp

Can't Stop Won't Stop Concealer

Rp 160,000

More Options

(10)

NYX Professional MakeUp

Go To Palette

Rp 325,000

(15)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

222 of 229 reviewers recommend this product

Long Wear 4.5/5

Packaging 4.6/5

Pigmentation 4.5/5

Texture 4.5/5

Value for Money 4.0/5

Yes
149
No
18
Maybe
62
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
16
PHOTOS

Dian Melinda

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

20 March 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Soft Flush

bagus banget! ga powdery sama sekali,warnanya pigmented tp gampang diblend dan ga numpuk di satu bagian.ga nyesel deh pokoknya beli ini. super looove!

Repurchase this product? Yes

Aprilia Dwi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

15 March 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Shade :  Soft Flush

warnanya bagus orange orange flush gitu, bikin muka kelihatan lebih seger untuk warna kulit yellow tone. pigmentasinya nya jedeeeer banget dipake sedikit sudah langsung kelihatan mantul. jadi pake sedikit aja udah kelihatan, bisa lebih hemat krn isinya banyak dan kemaran ramping sekali didalam nya ada kacanya juga

Repurchase this product? Yes

Anizah Rahmah

Anizah Rahmah

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

3 March 2019

Purchased at Sociolla

3.8

  • Long Wear4/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Shade :  Sweet Spring

Bagus warna nya pigmented Dan Ada shimmernya. Harganya lumayan Mahal yah hehe tapi sesuailah dengan harganya packingnya bagus Ada kacanya tapi menurutku trlalu besar Kalo dibawa travelling

Repurchase this product? Maybe

Dinda Swandiar

Dinda Swandiar

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

1 March 2019

4.4

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Shade :  Strictly Chic

ini cantik banget warnanya gabooonggg!!!!! warnanya keluar banget gitu pas dipake parah si favfavfavfavvfavafvav banget mana dia ada shimmernya gitu kan lucu bgt parah

Repurchase this product? Yes

Selvia Ciandy

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

26 February 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Soft Flush

Sukaaak.... Gak menor wrn ok banget Ada sisi atasnya yg mengandung shimmer jd kulit terlihat little bit glowing tp gak smp glowy banget... Tekstur halus

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW