Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

FREE BIODERMA SAMPLES

Blush dengan warna gradasi yang terinspirasi dari trend ombre!

Blush terbaru dengan warna gradasi yang akan membuat pipimu nampak cerah dan bersinar! Formulasi dua warna terbaik yang disandingkan bersama menjadi sebuah shade dengan kombinasi warna yang sempurna.

Blush dengan gradasi dua warna terbaik yang disandingkan bersama menjadi kombinasi shade yang cerah dan sempurna.

Cara Penggunaan:

Aplikasikan Ombre Blush dengan kuas pada bagian pipi, lalu baurkan agar menjadikan wajahmu nampak segar, cerah, dan bersinar.

NYX PROFESSIONAL MAKEUP, named after the ancient Greek goddess who ruled the night, uniquely offers a permanent collection of special-occasion makeup in addition to a solid selection of every day basics and on-trend shades.

NYX PROFESSIONAL MAKEUP was founded by a young and talented entrepreneur named Toni K who was involved in color cosmetics for years and has always desired to create and share a line of cosmetics that provided quality products at approachable prices.

NYX PROFESSIONAL MAKEUP is now known to top makeup artists, celebrities and style insiders around the world as a professional line featuring one of the widest arrays of shades available.

Every woman is different and I try to offer products and choices that help them be beautiful, self-possessed and confident to match their individual, unique styles. Toni K –

PRODUK LAIN DARI NYX Professional MakeUp

NYX Professional MakeUp

Can't Stop Won't Stop Foundation

Rp 250,000

SAVE 10%

Rp 225,000

(151)

NYX Professional MakeUp

Soft Matte Lip Cream

Rp 120,000

(3482)

NYX Professional MakeUp

Lingerie Liquid Lipstick

Rp 67,500 -
Rp 135,000

(679)

NYX Professional MakeUp

Away We Glow Eyeshadow Palette

Rp 300,000

(10)

NYX Professional MakeUp

Micellar Water

Rp 150,000

(53)

NYX Professional MakeUp

Cheek Contour Duo Palette

Rp 220,000

(13)

NYX Professional MakeUp

3C Palette

Rp 250,000

(11)

NYX Professional MakeUp

Total Control Mesh Cushion Foundation

Rp 300,000

(116)

NYX Professional MakeUp

Sculpt & Highlight Brow Contour

Rp 210,000

(9)

NYX Professional MakeUp

Lip Lustre Glossy Lip Tint

Rp 150,000

(33)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

211 of 218 reviewers recommend this product

Long Wear 4.5/5

Packaging 4.6/5

Pigmentation 4.5/5

Texture 4.5/5

Value for Money 4.1/5

Yes
141
No
17
Maybe
60
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
14
PHOTOS

Olivia Olivia

Jenis Kulit : 

18 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Strictly Chic

Awalnya gk expect banyak sama blush on nya...tp trnyata hasilnya bagus...terlihat natural dan pigmented...ada sedikit efek gliter tp gk berlebihan...warnanya jg bs di sesuain kalau gk mau trll kelihatan di mix lbh bnyk sm wrna softnya...warnanya aslinya agak ke orange peach...

Repurchase this product? Yes

Nyimas Cholilah

Nyimas Cholilah

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kombinasi

3 January 2019

4.8

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Shade :  Nude To Me

suer deh warna yang inituh cantik banget, pigmented banget, blendable, g powdery. cucmey pokonya walaupun harganya untuk aku agak sedikit mahal ehhe.. packaging yang selalu konsisten berkelaaas haha

Repurchase this product? Yes

Nur Atikoh

Nur Atikoh

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

31 December 2018

Purchased at Sociolla

4.6

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Strictly Chic

Buat yang baru suka makeupan kayak aku.. Ini enak banget dipakenya apalagi ombre gitu kan..? Suka banget sih dipakenya juga gampang tinggal usap hahha. Suka suka rekomend..warna nya juga cantik

Repurchase this product? No

Regina Giovanni

Regina Giovanni

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

27 December 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Strictly Chic

Aku beli yang warna insta flame.. blus ini matte.. warnanya pink fuchsia gradasi ke peach gt cantik banget.. pigmentasinya oke banget jadi jangan terlalu semangt pakenya dikit aja udah keluar warnanya..

Repurchase this product? Yes

Annisa Ariesta Sahertanu

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

26 December 2018

Purchased at Sociolla

4.6

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money3/5

Shade :  Strictly Chic

I am in love with this blush! Suka sama warna nya gak terlalu terang dikulit ku dan warnanya bikin pede hahaha, dan awet sih warnanya. So, aku baka repurchase kalo ada diskon lagi nanti hehehehe soalnya cukup pricy

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW