Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Smoochies Lipbalm Cucumber Juice adalah lip balm yang memiliki fungsi melembabkan dan merawat bibir.

Mengandung squalene, olive oil, dan jojoba oil untuk menjaga kelembaban dan kelembutan bibir. Sunscreen (SPF 10) untuk melindungi bibir dari sinar UV. Vitamin E sebagai antioksidan.

Cara Penggunaan :

Aplikasikan secara merata pada bibir

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

PRODUK LAIN DARI Emina

Emina

Creamatte Lipstick

Rp 47,500

(6877)

Emina

Magic Potion

Rp 46,000

(2265)

Emina

Cheeklit Pressed Blush

Rp 36,000

(3754)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Rp 31,500

(8479)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

Rp 38,000

(2354)

Emina

3 Steps Skin Secret Keep Me Moist

Rp 69,500

(41)

Emina

Sun Protection SPF 30

Rp 29,000

(5014)
20%

Emina

Nail Polish Water Based

Rp 29,500

SAVE 20%

Rp 23,600

(154)

Emina

Liquid Lip Shine

Rp 39,000

(222)

Emina

Dirt-less In Sight Make Up Remover

Rp 25,000

(78)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

60 of 65 reviewers recommend this product

Long Wear 4.1/5

Packaging 4.2/5

Pigmentation 3.9/5

Texture 4.1/5

Value for Money 4.4/5

Yes
29
No
13
Maybe
23
WRITE A REVIEW

User Photos

rara pratiwi

Jenis Kulit : 

17 February 2019

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

bikin bibir lembab, harganya terjangkau dan aku suka sekali sama packagingnya, teksturenya juga enak banget biasanya aku pakai sebelum tidur bibirku jadi ngga mengelupas lagi

Repurchase this product? Yes

Deandra Adya

Deandra Adya

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

17 February 2019

4.2

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Lipbalm ini sangat moisturizer banget di bibir. Jadi lembab dan kalau di pake pas mau tidur, paginya bibir jadi lembab dan ngga kering. Harganya murah, ada di guardian/watson dan sejenisnya

Repurchase this product? Yes

Dita Wisnuwardani

Dita Wisnuwardani

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif , Kulit Kering

15 February 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Cukup melembabkan sih, tapi kadang berasa lebih greasy ketika dipakai di bawah lipstick. Lebih sering pakai ini setelah lip scrub, untuk bantu menenangkan area bibir dan melembabkan ketika gak harus pakai makeup.

Repurchase this product? Maybe

Nurizqi sarinastiti

Nurizqi sarinastiti

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

8 February 2019

4.2

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Lipbalm ini enak buat dipakai di bibir. Kalau dipakai bisa bikin bibir jadi lembab. Bibir jadi nggak kering lagi. Baunya juga harum. Packagingnya bagus. Tekstur nya lumayan lembut.

Repurchase this product? Yes

Paramadita H

Paramadita H

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

2 February 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

Lip balm ini cukup ngelembabin, tapi menurut aku teksturnya kurang creamy lembut gitu. Tapi untuk ngelembabin bibirnya lumayanlah. Harganya juga murah banget dan gampang dicari dimana-mana

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW