Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline V-Face Blush Contour adalah produk multifungsi yang bisa digunakan untuk contour, blush, dan highlight. Dalam 1 produk kita langsung mendapat 3 warna sekaligus. Warna paling kanan dipakai untuk contour, warna di tengah sebagai blush, dan warna di kiri yang paling muda bisa juga digunakan sebagai blush dan highlight.

Produk makeup ini tidak hanya memiliki warna untuk contour tapi juga dilengkapi dua warna blush. Formulanya terasa lembut sehingga nyaman dikenakan pada wajah. Ada 4 warna pilihan yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan warna kulit Anda.

Cara Penggunaan:

  1. Menerangi di atas tulang pipi dengan highlight (teduh di sebelah kiri)
  2. Oleskan perona pipi ke tulang pipi (naungan di tengah)
  3. Memahat di bawah tulang pipi dan sepanjang rahang dengan kontur teduh (teduh di sebelah kanan)

MAYBELLINE New York is The World's #1 Makeup Brand, Diverse, On The Pulse, with hardworking, Hassle-free Products inspired By The City And Tested On Its Streets. The Go-to Brand For Makeup Lovers Everywhere Who Want To Express Their Individuality And Make It Happen

PRODUK LAIN DARI Maybelline

25%

Maybelline

Superstay Matte Ink

Rp 115,000

SAVE 25%

Rp 86,250

More Options

(1230)
20%

Maybelline

FitMe Concealer

Rp 109,000

SAVE 20%

Rp 87,200

More Options

(2761)
25%

Maybelline

Color Sensational Powder Matte

Rp 55,000

SAVE 25%

Rp 41,250

More Options

(1509)
20%

Maybelline

Superstay Foundation

Rp 209,000

SAVE 20%

Rp 167,200

More Options

(270)
25%

Maybelline

Fit Me! Matte Poreless Foundation

Rp 149,000

SAVE 25%

Rp 111,750

More Options

(3714)
40%

Maybelline

Matte Newbie 125ml

Rp 250,000

SAVE 40%

Rp 150,000

20%

Maybelline

Volum' Express Turbo Boost Waterproof Mascara

Rp 90,000

SAVE 20%

Rp 72,000

(663)
20%

Maybelline

Face Studio - V Shape Powder

Rp 179,000

SAVE 20%

Rp 143,200

More Options

(79)
20%

Maybelline

Color Show Crayon Khol Eye Liner

Rp 35,000

SAVE 20%

Rp 28,000

More Options

(158)
20%

Maybelline

Volum Express Mascara + Micellar Water Biphase Set

Rp 108,001

SAVE 20%

Rp 86,401

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

194 of 225 reviewers recommend this product

Long Wear 4.1/5

Packaging 4.3/5

Pigmentation 4.1/5

Texture 4.1/5

Value for Money 4.1/5

Yes
102
No
59
Maybe
64
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
20
PHOTOS
Zeta Abidin

Zeta Abidin

Jenis Kulit : 

6 May 2019

3.2

  • Long Wear3/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation2/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Kecil dan mudah dibawa, sudah memuat contour wajah dan blush namun saat dipakai kurang tahan lama dan tidak pigmented. Harus dipakai berulang ulang hingga warna terlihat.

Repurchase this product? Maybe

Yulia Ningsih

Jenis Kulit : 

5 May 2019

Purchased at Sociolla

4.4

  • Long Wear5/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Kalo mau dijadiin blush on, ketiga warnanya harus dicampur, cantik deh hasil perpaduannya...apalagi warna orange yang paling terang ada shimmernya...bikin muka tambah fresh...warnanya lumayan awet, tapi packagingnya kalo udah tergores jadi hilang tulisannya...

Repurchase this product? Yes

Risma Santika

Jenis Kulit : 

26 April 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Beruntung banget dapetin ini pas discount. Super pigmentedddd!! Recomended banget buat yang mau belajar makeup! Awet banget di muka, dan juga awet di barangnya. Tidak menghabiskan tempat, jadi bisa dibawa travelling!

Repurchase this product? Yes

Amira Siswanto

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

14 April 2019

Purchased at Sociolla

2.8

  • Long Wear3/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money2/5

ini makeup contouring aku yang pertama, beli sekitar tahun lalu waktu deket-deket lebaran & sociolla lagi diskon. penilaianku untuk si v-face ini sebenernya "cukup" aja, tapi untuk beginner terbilang bagus sih. dia blendable dah pigmentasinya ga bikin ngeri kalo salah atau gimana. tapi dari ketiga warna, yang bener-bener keliatan bagusnya itu si contour, dia pigmentasinya oke dan tahan lama. blushnya juga oke sih tapi buat aku agak terlalu sheer. highlightnya bisa dibilang gak kontribusi. beginners may purchase this if interested, but i'd recommend cheaper product and one that's cruelty-free. i didn't know before buying.

Repurchase this product? No

Shafira Arli amalina

Shafira Arli amalina

Jenis Kulit :  Kulit Kering

13 April 2019

2.4

  • Long Wear2/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation2/5

  • Texture3/5

  • Value for Money2/5

Teksturnya powdery banget.. pigmentasinya lumayan tapi harus di build up. Karna ini gabungan blush contour dan highlight yang dikemas dalam bentuk kecil, jadi susah kalo mau dipake terpisah. Spacenya terlalu kecil

Repurchase this product? No

SEE MORE REVIEW