Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dapatkan efek sayap kupu-kupu pada bulu matamu. Jangkau setiap helai bulu mata untuk hasil yang lentik dan tebal dari ujung ke ujung. Dengan kuas asimetris dapat dengan mudah menjangkau semua bagian bulu mata. Bagian kuas terkecil untuk ujung dalam bulu mata dan bagian kuas terluar untuk memberikan kesan memanjang pada bagian bulu mata terluar, seperti sayap kupu-kupu.

Benefits :

(1) Lash line shape yang ergonomis membuat aplikator mampu menjangkau seluruh bagian bulu mata

(2) Lengkungan aplikator yang fleksibel membuat bulu mata lebih regang dan panjang hingga 2 kali

(3) Cocoon fiber yang unik 1.2 mm fiber untuk memberikan hasil bulu mata yang lentik 

Highlight Product :

(1) Mascara dengan bulu asimetris
(2) Meregangkan dan memperpanjang bulu mata
(3) Tahan air

HOW TO USE :

1. Aplikasikan kuas pada bulu mata Anda dengan menggunakan bagian yang cembung disesuaikan pada bentuk bulu mata Anda
2. Untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang ekstra tebal dan panjang, aplikasikan kembali mascara untuk kedua kalinya setelah olesan pertama mengering 

L’oreal company was founded by Eugene Schueller in France since 1909. L’oreal not only concetrating on makeup but also hair care, skin care, and fragrance. L’oreal currently markets over 500 brands and many thousands of individual products in all sectors of the beauty business.

Present in more than 120 countries, L'Oréal Paris grew from a philosophy: to innovate and offer the highest quality products at the best price for the number of consumers as much as possible. The philosophy that stems from research in their laboratories and their desire to make professional expertise to be affordable.

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

38 of 40 reviewers recommend this product

26
1
13
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (40)

Wika Smelli

Wika Smelli

20 Reviews | See all User's reviews

12 September 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

waw waw waw kalo maskara dari loreal udah ga asing lagi sebagus itu parah aku suka banget karna membuat bulu mata aku lebih lentik dan lebih kece gtu lo..udah ga ngerti lagi sih aku kalo rivew prodak aku sukaa gtuuu gw pasti semangat banget banget hehe

Repurchase this product? Yes

Nurr Nurhayati

Nurr Nurhayati

77 Reviews | See all User's reviews

8 September 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Maskara adalah penunjang untuk wanita agar matanya terlihat lebih cantik. dan sayapun seperti itu. Butterfly Maskara dari L'OREAL suka banget bulu mata jadi lebih tebal, waterproof dan tahan lama. syuuukkkkaaaa

Repurchase this product? Yes

Ros Malina

Ros Malina

45 Reviews | See all User's reviews

25 August 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Bagus dimata terlihat lebih bervolume dan lentik, produk ini kualitasnya oke untuk harga segitu. Dengan harga segitu,mata terlihat lebih lentik rapih dan cantik sekali. Tapi kekurangannya kurang tahan lama saat saya pakai

Repurchase this product? Maybe

Selfi Naufa

Selfi Naufa

16 Reviews | See all User's reviews

25 August 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

b aja sebenernya kalau dengan harga segitu. Kalau yg suka tampilan natural, mascara ini mantul bangeet. Bisa melentikkan tanpa jepit bulu mata, tapi kurang bikin volume sih. Trs ga ngegumpal juga. Terus ya kalau pake mascara ini bawaannya ditanya "kok bulu matamu lentik ya". Segitu ga keliatannya kalo pake mascara hahaha.

Repurchase this product? Maybe

regina natasha

regina natasha

354 Reviews | See all User's reviews

25 August 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

beyb sumpah ini maskara bagus banget wkwkwk harganya affordable untuk produk sebagus ini wkwkwk mata w kaya barbie cuy bulu mata lentik dan tebal wkwkwkwkwk

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE