Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

Rebel Bouquet lipsticks comes in 10 pastel shades suitable for every skin tone. Enriched with creamy honey nectar to ensure lips stay hydrated. 

Benefits:

- Vibrant and bright petal fresh pastels 
- Rich colors 
- Smooth application 
- Enriched with moisturizing honey nectar 

How to use:

Apply starting in the center of your upper lip. Work your way outwards to the edges of you lip, lining the contours of your mouth. Then smooth across the bottom lip. 

MAYBELLINE New York is The World's #1 Makeup Brand, Diverse, On The Pulse, with hardworking, Hassle-free Products inspired By The City And Tested On Its Streets. The Go-to Brand For Makeup Lovers Everywhere Who Want To Express Their Individuality And Make It Happen

PRODUK LAIN DARI Maybelline

Maybelline

Superstay Matte Ink Un-Nude Liquid Lipstick

Rp 115,000

SAVE 30%

Rp 80,500

More Options

(392)

Maybelline

Superstay Matte Ink

Rp 115,000

SAVE 30%

Rp 80,500

More Options

(558)

Maybelline

Fit Me! Matte Poreless Foundation

Rp 149,000 -
Rp 149,001

SAVE UP TO 30%

Rp 149,000 -
Rp 149,001

More Options

(2479)

Maybelline

Fit Me Loose Powder

Rp 175,000

SAVE 15%

Rp 148,750

More Options

(290)

Maybelline

Volum Express Hyper Curl Mascara

Rp 69,000

SAVE 15%

Rp 58,650

More Options

(2091)

Maybelline

Remover Lip & Eye Make Up

Rp 59,000 -
Rp 99,000

SAVE UP TO 15%

Rp 59,000 -
Rp 99,000

More Options

(562)

Maybelline

Tattoo Brow Ink Pen

Rp 129,000

More Options

(26)

Maybelline

Eye Shadow Rock Nude Palette

Rp 209,000

SAVE 15%

Rp 177,650

(52)

Maybelline

Color Show Eye Liner

Rp 45,000

SAVE 15%

Rp 38,250

More Options

(133)

Maybelline

V Face Blush Contour

Rp 119,000

SAVE 15%

Rp 101,150

More Options

(168)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

95 of 104 reviewers recommend this product

Yes
60
No
13
Maybe
31
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (104)

Wenny Nove

Wenny Nove

40 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Menurut aku packagingnya bagus, untuk ketahanannya gak begitu bagus soalnya kalo habis makan langsung hilang deh dari permukaan bibir dan ini teksturnya agak glossy gitu

Repurchase this product? Yes

Asri Amalia

Asri Amalia

19 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Lipstik dari Maybelline ini enak banget dipakainya, kerana rasanya ringan banget dibibir, lembab, nggak bikin bibir jadi kering dan pastinya tahan lama. Suka banget pokoknya pakai lipstik maybelline ini dan pastinya harganya terjangkau.

Repurchase this product? Yes

Cantika Nirmala

Cantika Nirmala

325 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Dari packaging nya sih b aja dan warnanya menurutku pigemented cuma kurang longlasting aja dan buat harganya sendiri tuh terjangkau banget mudah dibelinya juga

Repurchase this product? Yes

Valen Anugrah

Valen Anugrah

51 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Suka bangettt sama ini lipstik ini lembut banget dibibir warnanya juga soft banget emang sih gak tahan lama tapi ini bisa buat bibir kita terlihat sehat, gak kering sama skali, tekturnya juga aku suka, harganya apalagi untuk yang sebagus ini sih dikategorikan murah.

Repurchase this product? Yes

Mia Utami

Mia Utami

17 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Ini adalah lipstik pertama yang bikin aku jatuh cinta. Cerita sedikit,Bibirku termasuk bibir yang sensitif. Gampang kering dan pecah kalo memakai lipstik meskipun bukan lipstik matte. Tapi ketika pertama kali nyoba Maybelline Rebel bouquet lipstik ini, bibirku serasa moist dan gak pecah lagi. Selain itu pilihan warnanya juga cantik cantik.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE