Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

An ultra-smooth brush designed for a sharp contour and sculpting the face because of the flat top. This multi-purpose brush can create a dramatic finish and enhance your makeup look as well.

Material : Synthetic Hair

LAMICA is a premium makeup brush made from high quality materials that suit best to its function. Designed and crafted from years of experience in makeup industry, each brush is carefully selected to fit your needs.

PRODUK LAIN DARI Lamica

Lamica

101 Powder Brush

Rp 135,000

(33)

Lamica

107 Tapered Highlight

Rp 95,000

(18)

Lamica

214 Blending Brush

Rp 75,000

(36)

Lamica

Essential Eye Set

Rp 315,000

(11)

Lamica

Brush Cleansing Pad

Rp 85,000

(2)

Lamica

112 Fan brush

Rp 95,000

(16)

Lamica

Mini Essential Set

Rp 485,000

(3)

Lamica

501 Lamica Cylinder Case

Rp 200,000

Lamica

605 Brush Tree

Rp 200,000

(2)

Lamica

Square Case

Rp 225,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.9

5 of 5 reviewers recommend this product

Yes
4
No
0
Maybe
1
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (5)

hanny sjaimudin

hanny sjaimudin

33 Reviews | See all User's reviews

31 August 2018

Purchased at Sociolla

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

enak banget kuas nya. lembut bulunya. pokok nya recomended banget lah buat beli kuas ini. aku beli pas ada diskonan jadi belinya borongan deh. =P pokoknya wajib di borong ya.

Repurchase this product? Yes

Anizah Rahmah

Anizah Rahmah

24 Reviews | See all User's reviews

18 August 2018

Purchased at Sociolla

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Brush ini bagus buat countur wajah hasilnya lebih tajam jadi bentuk tulang pipi lebih terlihat memuaskan .brush nya juga lembut sekali nga kalah bagus dengan brand yang lain

Repurchase this product? Yes

Diana Pratiwi

Diana Pratiwi

15 Reviews | See all User's reviews

25 June 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Aku tau brush yang satu ini dari temen dan bentuknya juga yang lucu serta praktis juga Lamica brush ini lembut banget dipipi sama wajah aku suka banget kadang adek aku aja suka minjem pokoknya aku saranin buat yang nyari brush kalian pake Lamica brush yang satu ini

Repurchase this product? Yes

Purchased at Sociolla

4.8

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Awal beli brush lamica karena suka aja ngeliat modelnya. Pas dateng barangnya emang bener2 bagus. Ternyata bulunya halus juga, modelnya sangat menarik. Untuk harga emang sedikit mahal sih,, tapi gpp lah sepadan ma barangnya.

Repurchase this product? Yes

Wina Astarina

Wina Astarina

63 Reviews | See all User's reviews

8 May 2018

Purchased at Sociolla

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Salah satu brush lamica kesukaan, karena terbuat dari bahan sintetis, sehingga cara pembersihannya lebih mudah. Bulu kuas kokoh namub lembut, sehingga memudahkan jika menggunakan produk kontur yg chalky atau cream. Kurang tepat digunakan untuk powder product.

Repurchase this product? Maybe