Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kuas ini sangat amat lembut, sehingga ideal untuk contour tajam dan memahat wajah karena atasnya yang rata.

Kuas ini multifungsi, bisa digunakan untuk mendapatkan hasil yang dramatis atau mempercantik makeup secara keseluruhan. 

Material : Synthetic Hair

LAMICA is a premium makeup brush made from high quality materials that suit best to its function. Designed and crafted from years of experience in makeup industry, each brush is carefully selected to fit your needs.

PRODUK LAIN DARI Lamica

Lamica

101 Powder Brush

Rp 135,000

(53)

Lamica

214 Blending Brush

Rp 75,000

(50)

Lamica

107 Tapered Highlight

Rp 95,000

(39)

Lamica

135 Beauty Sponge Pink

Rp 85,000

(83)

Lamica

305 Eyebrow Brush

Rp 95,000

(17)

Lamica

Sponge Brush 136

Rp 85,000

Lamica

605 Brush Tree

Rp 200,000

(4)

Lamica

203 Precise Eye Shader

Rp 65,000

(14)

Lamica

601 Brush Soap

Rp 175,000

(9)

Lamica

Swirl Sponge Stand 510

Rp 85,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.9

5 of 5 reviewers recommend this product

Durability 5.0/5

Packaging 5.0/5

Value for Money 4.8/5

Yes
4
No
0
Maybe
1
WRITE A REVIEW
hanny sjaimudin

hanny sjaimudin

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

31 August 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

enak banget kuas nya. lembut bulunya. pokok nya recomended banget lah buat beli kuas ini. aku beli pas ada diskonan jadi belinya borongan deh. =P pokoknya wajib di borong ya.

Repurchase this product? Yes

Anizah Rahmah

Anizah Rahmah

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

18 August 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Brush ini bagus buat countur wajah hasilnya lebih tajam jadi bentuk tulang pipi lebih terlihat memuaskan .brush nya juga lembut sekali nga kalah bagus dengan brand yang lain

Repurchase this product? Yes

Diana Pratiwi

Diana Pratiwi

Jenis Kulit :  Kulit Kering

25 June 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Aku tau brush yang satu ini dari temen dan bentuknya juga yang lucu serta praktis juga Lamica brush ini lembut banget dipipi sama wajah aku suka banget kadang adek aku aja suka minjem pokoknya aku saranin buat yang nyari brush kalian pake Lamica brush yang satu ini

Repurchase this product? Yes

Riesna Manda

Riesna Manda

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

7 June 2018

Purchased at Sociolla

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Awal beli brush lamica karena suka aja ngeliat modelnya. Pas dateng barangnya emang bener2 bagus. Ternyata bulunya halus juga, modelnya sangat menarik. Untuk harga emang sedikit mahal sih,, tapi gpp lah sepadan ma barangnya.

Repurchase this product? Yes

Wina Astarina

Wina Astarina

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

8 May 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Salah satu brush lamica kesukaan, karena terbuat dari bahan sintetis, sehingga cara pembersihannya lebih mudah. Bulu kuas kokoh namub lembut, sehingga memudahkan jika menggunakan produk kontur yg chalky atau cream. Kurang tepat digunakan untuk powder product.

Repurchase this product? Maybe