Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.8

12 of 16 reviewers recommend this product

Yes
5
No
4
Maybe
7
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (16)

Ginar Pradani

Ginar Pradani

1 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Sejauh ini lipstick matte favorite aku adalah produk ini! Lipstick ini bener bener awet banget, dan dia ninggalin stain, at least di warna warna yang aku punya begitu. Aku pernah pakai lipstick ini dari jam 4 pagi sampai jam 11 malam udah aku pakai makan ngemil dan tentunya minum berkali-kali tapi tetep aja masih ada, dan adanya itu bukan cuma barely there tapi masih ada coveragenya dan stain yang ditinggalin itu bener bener bagus. Untuk pertama kali pakai dia gak langsung yang beneran matte tapi kaya velvet gitu dan aku sendiri prefer dab dulu pake tissue biar beneran keliatan matte, teksturnya enak tapi kalo di aku gak bisa langsung sekali usap and it's done karena buat aku bentuknya kurang lancip untuk bibirku yang tergolong kecil. Untuk semua warna yang aku punya semuanya warna warna gelap mulai dari stoplight red sampai yang vamp it up semuanya pigmentasi dan tint nya worth it banget sih. Buat aku cons dari lipstick ini adalah packaging yang menurutku kurang kokoh dan makin lama tutupnya makin kendor. Berhubung ini lipstick isinya banyak sampai keluar dari tubenya jadi riskan banget buat bikin kotor packagingnya sendiri. Tapi overall lipstick ini bener bener worth to buy banget, aku selalu repurchase kalo ada satu warna aja yang habis dan end up nyoba warna lain.

Repurchase this product? Yes

Hilda AG

Hilda AG

25 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Pigmentasi oke, bisa nutuo warna bibir yang gelap, tekturnya creamy, hasil akhirnya matte, transfer dikut sih, sayangnya wadahnya kayanya ringkih banget:((

Repurchase this product? No

Amanda Disa Carissa

Amanda Disa Carissa

109 Reviews | See all User's reviews

12 December 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Harganya sangat terjangkau dan teksturnya lembut. Hasilnya semi matte dan agak transfer. Coveragenya bagus dan warnanya cantik semua huhu. Tapi sayang packagingnya ringkih.

Repurchase this product? Maybe

nurul hiday

nurul hiday

29 Reviews | See all User's reviews

11 December 2018

Purchased at Sociolla

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

hasil akhirnya semi matte tapi pas dipake buat minum/makan ga transfer, longlasting, ngecover bibir aku yang agak gelap, tapi sayang packaging agak rentan pecah jadi naruhnya harus hati - hati. overall oke!

Repurchase this product? Yes

Maresca Elzaria

Maresca Elzaria

603 Reviews | See all User's reviews

10 December 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

claimnya semi-matte, jadi dia tuh creamy tapi nggak yang lebay gitu, hasilnya juga yang pasti matte tapi nggak bikin bibirku kering, dan warnanya cakep banget menurutku. Repurchase? Yes. Tapi kayaknya mau coba warna lain juga 😂

Repurchase this product? Yes

SEE MORE