Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

Lip Balm Lip Nutrition adalah pilihan tepat untuk digunakan sebagai produk perawatan utama untuk bibir kering dan pecah-pecah. Kandungannya kaya moisturizer dan kaya vitamin, berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir, mencegah hilangnya kadar air dan melindungi bibir sensitif. Tersedia dengan aroma buah, lip balm ini penting untuk digunakan setiap harinya.

Make Over is a professional leading cosmetics brand founded in 2010. Make Over always commit and offers you a high quality, in order to fullfil customer expectation. With a wide rage of products and many choice of intense colors, Make Over is very suitable provide bold and edgy look that makes women more confident.

Through the brand statement "Beauty Beyond Rules", Make Over believe that beauty without limits and rules. Everyone is free to express and display personal uniqueness through Make up to remove the uniqueness of each individual who is not limited by the standard - conventional standards.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

63 of 67 reviewers recommend this product

Yes
36
No
5
Maybe
26
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (67)

Christa Vanessa

70 Reviews | See all User's reviews

9 November 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Wangi banget aku suka bau nya ehehe untuk teksturnya sendiri ini lembut tapi ga terlalu creamy, dan pas diaplikasikan ke bibir itu ga bikin bibir kelihatan glossy, suka banget deh berasa ga pake apa-apa tapi bibirnya tetep lembab, karena biasanya aku kalo pake lip balm bibirnya kelihatan minyakan banget. memang sih nggak selembap lip balm yang banyak minyaknya, tapi masih tetep lembap dan dipakenya juga nggak selengket lip balm yang glossy. Saat tidur pun pake ini buat ngejaga kelembaban bibir.

Repurchase this product? Yes

Ghina Kamilia

Ghina Kamilia

51 Reviews | See all User's reviews

8 November 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

WANGINYA ENAK BANGET AKU SUKA! Dan ini bikin lembap parah! Agak susah sih pakainya, soalnya dia berbentuk jar gini kan, jadi harus pakai tangan. Tapi worth sih hehehe

Repurchase this product? Yes

Salsabila Damayanti

Salsabila Damayanti

25 Reviews | See all User's reviews

8 November 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

INI NIH PENYELAMAT BIBIR PECAH PECAH BERDARAHKU♡♡♡ suka banget pake ini huhu bibirku yg awalnya pecah pecah jd lebih mending setelah rutin pake ini. Aromanya juga enak bangrt bikin pengen di jilat eheeheheh

Repurchase this product? Yes

alda icha

anne rufaidah alfiani

12 Reviews | See all User's reviews

7 November 2018

3.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

cocokuntuk bibir kering dan pecah-pecah. bibir jadi lembab. suka aroma buah yang nggak terlalu wangi, lip balm cocok dipake setiap hari. sayang kalo mau make kudu ambil pake tangan jadi kurang terjaga kebersihannya. harganya murah trus mudah didapet juga

Repurchase this product? Maybe

Ikhe Setiyowati

Ikhe Setiyowati

25 Reviews | See all User's reviews

5 November 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Menurutku kurang melembabkan. baunya enak banget. Dipake semalaman tetep kurang melembabkan tapi bagus sih ga terlalu glossy. Teksturnya juga lumayan enak.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE