Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

From a classic black cat eye to playing with a bold of color. Mizzu Smart Liner has got a softer nib, darker black and even more smudge proof and long lasting. The pen has better mechanism for improved ink flow which allow more usage.

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

PRODUK LAIN DARI Mizzu

Mizzu

Valipcious Velvet Matte

Rp 79,000

More Options

(472)

Mizzu

Blush Me Up

Rp 65,000

More Options

(298)

Mizzu

Mizzu Inspired

Rp 59,000

More Options

(80)

Mizzu

Brow Wow

Rp 65,000

More Options

(154)

Mizzu

Eyeliner Pen Perfect Wear

Rp 46,000

More Options

(43)

Mizzu

Valipcious Divine Gloss

Rp 79,000

More Options

(55)

Mizzu

Eyelash Fix

Rp 45,000

(56)

Mizzu

Valipcious Metallic

Rp 79,000

More Options

(44)

Mizzu

Chrome Eyeliner Gel

Rp 55,000

More Options

(172)

Mizzu

Power Volume Mascara

Rp 50,000

(168)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

303 of 363 reviewers recommend this product

Yes
184
No
83
Maybe
96
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (363)

SAFIRA Azzahra

Safira Azzahra

36 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

3.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Eyeliner pertamaku waktu belajar makeup. Eyeliner ini mudah banget dipake buat pemula bentuknya kayak spidol ujungnya runcing gak terlalu kaku atau letoy

Repurchase this product? Maybe

Farizah Utami

Farizah Utami

85 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Warnanya cukup pekat, lumayan mudah di aplikasiin terutama buat pemula, ketahanannya menurutku cukup, packagingnya imut kecil tidak terlalu panjang, cukup nyaman pada saat dipegang pas aplikasiin, tapi nama diluarnya cepat luntur, sekarangpun ga ada tulisan satupun d pencilnya huhu

Repurchase this product? Maybe

Novika Ayu

Novika Ayu

77 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

3.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Dah dari lama cari eyeliner modelan spidol gini, akhirnya pilihanku jatuh ke produk iniii. Pas sampe rumah, dicoba; loh kok kaya gini ya. Ujungnya ga runcing sama sekali, warnanya nggak pigmented, harus berkali kali swatch baru bisa, pdhl packagingnya oke banget buat pemula huhu sad😪

Repurchase this product? No

Eema Nada

Eema Nada

56 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Eyeliner local yang the best banget deh. Gampang diaplikasikan, warnanya keluar dan gampng juga dibersihkan. Puas sama produk eyelinernya mizzu ini. Love 💞

Repurchase this product? Yes

fita resmana

fita resmana

46 Reviews | See all User's reviews

19 December 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

sesuka itu sama eyeliner mizzu ini. dari sejak jaman kuliah jaman mizzu masih susah ditemuin, kudu beli online pun dijabanin karena beneran sebagus itu. dia gampang banget dipakenya, ujungnya pun ga keras tapi juga ga letoy juga, pas lah pokoknya. itemnya pun pekat, mau bikin wing liner juga gampang. benr benr udah repurcahse 10x lebih kayanya deh saking sukanya

Repurchase this product? Yes

SEE MORE