Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 60,000

A Multi-tasking eye color/ eye primer that camouflages imperfections and enhances makeup.

Create the perfect canvas for your eyes!
The sheer, creamy texture blends easily and smoothly, leaving a long lasting semi-matte finish.

Ingredients:
Aqua, Cyclopentasiloxane, Isododecane, Cera Alba, mica, Caprylyl Methicone, Butylene Glycol, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, octyldodecanol, dimethicone, Disteardimonium hectorite, Titanium Dioxide, Cyclomethicone, VP/hexadecene copolymer, trimethylsiloxysilicate, Octyldodecyl Xyloside, Triethanolamine, PEG-30 Dipolyhydroxystearate, Phenoxyethanol, octyldodecanol, Dimethiconol Stearate, Bisabolol, Methylparaben, aluminum hydroxide, dimethicone/methicone copolymer, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, triethoxycaprylylsilane, xylose, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

105 of 115 reviewers recommend this product

66
15
34
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (115)

Siti Nafatul Marwah

Siti Nafatul Marwah

175 Reviews | See all User's reviews

7 October 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

untuk packagingnya lucu dan elegan. Teksturnya agak cair dengan hasil matte saat diaplikasikan. Primer eyeshadow bash ini ckup efektif untuk menampakkan warna eyeshadow. Tapi untuk ketahanannya cuma sebentar.

Repurchase this product? Maybe

ELLA NURMALA

ELLA NURMALA

113 Reviews | See all User's reviews

4 October 2018

2.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Beli ini karna kepo dan pengen ngelengkapin perlengkapan makeup aku. setelah dipake sih biasa aja ya malah yg ada bikin keki krn ini tuh bikin ngegumpal eyeshadownya.

Repurchase this product? No

Salwa Fadilla

116 Reviews | See all User's reviews

3 October 2018

3.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Beli eye primer ini karna katanya bikin warna eyeshadow lebih keluar, tpi entah kenapa dimata aku malah gak ngaruh apa-apa dan dimata bikin eyeshadow ngegumpel

Repurchase this product? No

Nadia Kusma

Nadia Kusma

126 Reviews | See all User's reviews

29 September 2018

3.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Sempet nyobain ini, daann gak ngaruh di aku tuh jd gak buat keluar atau gimana gtu, tetep aja kayak gtu huhu pdhal udah kepo dluan sm produk iniiiii😭😰

Repurchase this product? Maybe

Bintang Indira

Bintang Indira

100 Reviews | See all User's reviews

27 September 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Pertama kali punya eye primer, padahal gapernah pakai eyeshadow alhasil eye primernya nganggur dan aku kasih ponakan aku. Teksturnya itu liquid glossy gitu, aku pribadi kurang suka karena rasanya seperti lengket. Warnanya transparan, menurut ku untuk eye primer, produk ini termasuk banyak dan awet karena cuma dipakai di area kelopak mata aja

Repurchase this product? No

SEE MORE