Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

A makeup remover that quickly lifts away long-wearing eye makeup without tugging.

This eye makeup remover easly dissolves long-wearing makeup, even waterproof mascara. This gentle formula is tug-free, non irritating, and non-stinging.

Ingredients :
Aqua, Hamamelis Virginiana Water, Butylene Glycol, Polyglyceryl-4 Laurate/Sebacate, Polyglyceryl-6 Caprylate/caprate, Alcohol, Disodium EDTA, DMDM Hydantoin, Iodopropynyl Butylcarbamate.

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

PRODUK LAIN DARI Mizzu

Mizzu

Brow Wow

Rp 65,000

(182)

Mizzu

Eyeliner Pen Perfect Wear

Rp 46,000

(60)

Mizzu

Alter Ego Contour & Highlight Kit Pallete

Rp 110,000

(304)

Mizzu

Eye Base Essentials

Rp 60,000

(221)

Mizzu

Valipcious Velvet Matte

Rp 79,000

(592)

Mizzu

Remove It

Rp 50,000

(24)

Mizzu

Power Volume Mascara

Rp 50,000

(187)

Mizzu

Chrome Eyeliner Gel

Rp 55,000

(185)

Mizzu

Glam Rock Aqua Foundation

Rp 150,000

(297)

Mizzu

Lit From Within Powder Foundation

Rp 60,000

(70)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

18 of 24 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.8/5

Long Wear 0.1/5

Packaging 4.1/5

Texture 3.9/5

Value for Money 4.2/5

Yes
9
No
6
Maybe
9
WRITE A REVIEW
Susmiyati Susmiyati

Susmiyati Susmiyati

Jenis Kulit : 

16 February 2019

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Saya pernah coba pake ini buat ngapus makeup dan hasilnya lumayan lah. Tapi kalo yang waterproof cukup susah jua mesti bebrapa kali diusap baru ilang. Harganya murah makanya saya suka.

Repurchase this product? No

Maulia Patmadevi

Maulia Patmadevi

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

21 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Salah satu make up remover dari mizzu nih kemasanya unyu banget warna pink transparan dan dia efektif banget huat bersiin makeup dimuka apalagi makeup yang tebal

Repurchase this product? Yes

Uliya Ulfah

Uliya Ulfah Fajila

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering

21 December 2018

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Make up remover dari mizzu ini lumayan bisa membersihkan make up menyegarkan wajahh juga tapii harus berkali kalii usap biar beneeer2 tapii gapapaa siii

Repurchase this product? Maybe

Siti Ida Aida

Siti Ida Aida

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

20 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Remover mizzu ini punya warna yang cantik banget pink. Dia lumayan kalau dari segi efektifitaa ngangkat make up aku tapi aku pakainya harus berulang ulang

Repurchase this product? No

Firliyah Rahmawati

Firliyah Rahmawati

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

20 December 2018

4.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Waktu aku cobain, bukan tipe pembersih yang 1 kali oles langsung bersih sih jadi emang harus beberapa kali diusap sampe bener-bener keangkat make upnya. Untuk mata menurutku agak perih setelah dipake bersihin maskara, jadi buat bagian mata kapasnya jangan terlalu basah

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW