Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

 Mizzu Eyelash Fix is waterproof, easy to use and has strong adhesive power. It is a perfect companion for Mizzu False Eyelash. The glue is latex free and it dries easily.

Ingredients:
Acrylates/Ethylhexyl Acrylate Copolymer, Water, Sodium Dehydroacetate.

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan “dari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

PRODUK LAIN DARI Mizzu

Mizzu

Valipcious Velvet Matte

Rp 79,000

More Options

(437)

Mizzu

Eyeliner Pen Perfect Wear

Rp 46,000

More Options

(38)

Mizzu

Brow Wow

Rp 65,000

More Options

(140)

Mizzu

Alter Ego Contour & Highlight Kit Pallete

Rp 110,000

More Options

(245)

Mizzu

Mizzu Inspired

Rp 59,000

More Options

(72)

Mizzu

Mizzu Fantasix Birthday Bundle

Rp 250,000

Mizzu

Blush Me Up

Rp 65,000

More Options

(278)

Mizzu

Power Volume Mascara

Rp 50,000

(157)

Mizzu

Chrome Eyeliner Gel

Rp 55,000

More Options

(162)

Mizzu

Glam Rock Aqua Foundation

Rp 150,000

More Options

(237)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

39 of 53 reviewers recommend this product

Yes
20
No
17
Maybe
16
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (53)

Dessy Rahayu

Dessy Rahayu

23 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Packagingnya aku suka banget, elegant. Ini warnanya putih gitu tapi begitu udah diaplikasikan dan kering warnanya bening gitu jadi nggak ganggu dan nggak ngerusak makeup kalopun pakenya bleberan, cuman sayang nggak begitu awet lemnya kurang rekat hehe

Repurchase this product? No

Ekky Rizqia

Ekky Rizqia

11 Reviews | See all User's reviews

14 December 2018

Purchased at Sociolla

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Karena kemarin sempet ingin main-main dengan bulmat pelsong, akhirnya ku menjatuhkan pilihanku kepada produk ini untuk lem bulmatnya cuma karena PACKAGINGNYA BAGUS BINGIT. Untuk lemnya sendiri warnyanya biru gitu. Kalau untuk efektivitasnya bagus jug gak goyang, cuma untuk bagian dalam mata aku yang deket sama inner corner suka rada kelepas bulmatnya karena bagian situ agak belipet, tapi bukan salah lem nya sih.

Repurchase this product? No

Dinda Anandita

Dinda Anandita

19 Reviews | See all User's reviews

13 December 2018

Purchased at Sociolla

3.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Well I'm not a fan for this product and it is definitely not my choice if I'd go to makeup for a day. It doesn't lasts or holds lashed for a long time but it's good for someone who wants to apply makeup for a photo cause it doesn't cause even a little hurt when you take it off

Repurchase this product? Maybe

nevi restya

nevi restya

161 Reviews | See all User's reviews

11 December 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

lem bulu mata ini bagus sih paling mantul karena walaupun aku keringetan tetep rekat bulu mata aku brush yang buat aplikasinya juga lancip jadi pas kalo mau dipakai

Repurchase this product? Yes

Novita Pratiwi

Novita Pratiwi

2 Reviews | See all User's reviews

10 December 2018

Purchased at Sociolla

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Eyelash fix atau lem bulu mata yang bisa dibilang cukup terjangkau dari segi harga, untuk tekstur dan ketahanannya juga lumayan. Hasil sesuai dengan harga yang ditawarkan, bagusss! apalagi packagingnya simple dan menarik!

Repurchase this product? No

SEE MORE