Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 50,000

Power up your lashes with Mizzu Power Volume Mascara. With its volumenizing brush, it thickens and lengthen your lashes naturally. It is waterproof and long lasting!

Mizzu Cosmetics menyuguhkan kebutuhan tata rias yang penting untuk Anda. Menurut Mizzu, mata merupakan bagian yang sangat penting pada wajah. Ketika kita bertemu atau berbicara dengan seseorang, tentunya akan terjadi kontak mata dan koneksi. Itulah sebabnya ada pepatah yang mengatakan β€œdari mata turun ke hati.” Mizzu menyadari bahwa akan ada perubahan drastis dari tampilan saat mata yang dihiasi riasan makeup. Oleh karena itu, Mizzu telah menciptakan alat makeup terbaik bagi Anda untuk menghias jendela jiwa Anda.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

66 of 76 reviewers recommend this product

40
8
28
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (76)

nanda amelia

nanda amelia

199 Reviews | See all User's reviews

12 October 2018

3.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Aplikatornya bagus dan enak banget pas di pakee. Warnanya pun cantik udh gtu setelah dipake bulu mata aku jadi lebih lentik dan panjangg dan maskara ini tuh waterproof parah

Repurchase this product? Maybe

Fitri Indah Puspitasari

Fitri Indah Puspitasari

163 Reviews | See all User's reviews

5 October 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Ini maskara tahan banget walau kena air seklipun. enggal jatuh jatuh gitu. dan pigmentasinya keren bikin mata ku jadi terkesan bervolume dan lebat. Untuk everyday make up juga oke kok :)

Repurchase this product? Yes

Piki Rahmadiani

Piki Rahmadiani

68 Reviews | See all User's reviews

4 October 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Pertama pake maskara nya mizzu Awalnya tertarik karna harga nya pas dikantong xD Pas dateng itu ragu2 buat coba , tpi tetep aja coba xD Brush aplikatornya menurut ku lembut, dan saat di aplikasi ke bulu mata gak gumpal ,gak bikin tebal atau lentik ya ini lebih ke natural hasil nya . Ketahanan cukup oke

Repurchase this product? Maybe

Ricca Listiawati

Ricca Listiawati

211 Reviews | See all User's reviews

20 September 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Tergoda dengan maskara yang satu ini. Mizzu maskara ini bikin bulu mata terlihat tebal dan juga panjang. Bikin bulu mata aku terkesan lebih tegas dan tajam. Longlasting dan waterproof guys.

Repurchase this product? Yes

Ruth Brenda

Ruth Brenda

4 Reviews | See all User's reviews

9 September 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Tahan lama, tahan air dan yang terpenting bikin bulu mata lentik tanpa harus pake bulu mata palsu 😁 Karena ngga pernah ahli pasang bulu mata mascara ini membantu sekalii πŸ‘€

Repurchase this product? Yes

SEE MORE