Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Pelembab bibir berukuran mini dengan manfaat multiguna yang diformulasikan untuk membantu menjaga kelembaban bibir karena mengandung jojoba oil, olive oil dan squalane.

Dilengkapi juga dengan bahan anti UV yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan. Bibir akan terasa lebih lembut, lembab dan berkilau.

Size: 6.5gr

Cara Penggunaan:

Gunakan jari atau lip brush untuk mengaplikasian lipbalm ini, ulaskan ke seluruh bibir pada saat dibutuhkan.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

(9209)
10%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 10%

Rp 39,600

(1166)
15%

Wardah

EyeXpert Eyeshadow Nude

Rp 47,500

SAVE 15%

Rp 40,375

(1375)

Wardah

Matte Lipstick

Rp 35,500

(633)
40%

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

SAVE 40%

Rp 29,100

(1384)
10%

Wardah

Lightening BB Cake Powder

Rp 58,000

SAVE 10%

Rp 52,200

(541)
15%

Wardah

C-Defense Energizing Creamy Wash

Rp 31,000

SAVE 15%

Rp 26,350

(452)

Wardah

Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30

Rp 33,500

(226)

Wardah

Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint

Rp 89,000

(727)

Wardah

Everyday BB Cream

Rp 28,500 -
Rp 49,500

(2231)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

863 of 1059 reviewers recommend this product

Long Wear 3.8/5

Packaging 3.9/5

Pigmentation 3.8/5

Texture 3.9/5

Value for Money 4.3/5

Yes
394
No
271
Maybe
394
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
63
PHOTOS
Egi Alvionita Wardani

Egi Alvionita Wardani

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

19 February 2019

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

lip balm favorite akuu!!! enak banget dipakenya, mana rasanya stroberi gitu kalo kejilat😭 bentuknya bulet enak buat dibawa kemana mana, harganya juga murah!! bikin bibir aku yang kering ini jadi lembab:)

Repurchase this product? Yes

Reika Kazhawa

Reika Kazhawa

Jenis Kulit : 

19 February 2019

4.0

  • Long Wear3/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

dulu pernah beli yang aromanya vanilla. suka banget sama pakcaging.nya yang kecil, bisa masuk di kantong. aromanya juga enak banget. selain itu, harganya juga pas di dompet. tapi teksturnya oily banget, jadi kalo dipake buat sehari hari keliatan kayak habis makan gorengan. mungkin menurutku kalau dipakai buat sebelum tidur atau di tap tap dulu pakai tisu lebih bagus

Repurchase this product? Maybe

Deva Lutpiyah

Deva Lutpiyah

Jenis Kulit : 

19 February 2019

3.8

  • Long Wear4/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Lip balm wardah cukup bagus untuk melembabkan bibir, gak bikin bibir kering, gak bikin bibir pecah-pecah, tekstur lip balmnya enak, harga terjangkau, wanginya enak, tapi kurang suka kemasannya

Repurchase this product? No

Nanda Yaultsa

Jenis Kulit : 

17 February 2019

4.6

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

yg satu ini memang bagus bgt untuk menjaga kelembapan bibir kita untuk menghindari bibir pecah tekstur nya juga lembut aroma buah yg menyegarkan didalam nya juga mengandung bahan anti UV yang mampu ngelindungi bibir kita dari paparan sinar matahari ga lengket jg pokonya enak bgt digunakan setiap hari

Repurchase this product? Yes

Indri ani

Indri ani

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

17 February 2019

4.4

  • Long Wear5/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Ngebantu banget nih lip balm di aku💕 gak salah nih coba-coba hehehhe😂 aku suka banget pakai sebelum tidur dan sesudah mandi, karna ya hbs mandi tuh bibirku kering banget, lovee banget pokoknya #luv

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW