Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE SCARF

Pelembab bibir berukuran mini dengan manfaat multiguna yang diformulasikan untuk membantu menjaga kelembaban bibir karena mengandung jojoba oil, olive oil dan squalane.

Dilengkapi juga dengan bahan anti UV yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan. Bibir akan terasa lebih lembut, lembab dan berkilau.

Size: 6.5gr

Cara Penggunaan:

Gunakan jari atau lip brush untuk mengaplikasian lipbalm ini, ulaskan ke seluruh bibir pada saat dibutuhkan.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

More Options

(10076)

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(1336)

Wardah

Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Rp 33,500

(3035)

Wardah

Eyexpert Eye & Lip Makeup Remover

Rp 27,500 -
Rp 41,000

More Options

(235)

Wardah

Everyday Moisture Lip Nutrition Balm

Rp 27,000

More Options

(27)

Wardah

Lip Balm

Rp 23,000

More Options

(1149)

Wardah

C-Defense Serum - 17 ml

Rp 82,500

(531)

Wardah

Instaperfect DYNAMATIC Microsmooth Liner

Rp 75,000

(24)

Wardah

Aloe Hydramild Serum

Rp 47,500

(8)

Wardah

Acnederm Pore Blackhead Balm

Rp 39,500

(109)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.9

932 of 1139 reviewers recommend this product

Long Wear 3.8/5

Packaging 3.9/5

Pigmentation 3.8/5

Texture 3.9/5

Value for Money 4.3/5

Yes
423
No
294
Maybe
422
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
70
PHOTOS
Monica Rosdiana

Monica Rosdiana

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 May 2019

2.6

  • Long Wear4/5

  • Packaging1/5

  • Pigmentation1/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Kemasannya lucu kardusnya aja. Kalo si wadah lip balmnya putih polos dengan bagian bening ditutupnya. Kalo tekstur seperti lip balm pada umumnya. Tidak berwarna karna yg aku beli yg varian vanilla. Wangi vanilla nya ga bertahan lama. Tapi kelembabannya cukup lama kok. Kualitasnya cukup dengan harga terjangkau.

Repurchase this product? Maybe

Salsabilla Ramadianti

Salsabilla Ramadianti

Jenis Kulit : 

16 May 2019

3.4

  • Long Wear4/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

Wanginya enakk. Bener bener ngelembabin bibir tapi sayangnya buat bibir berminyak. Jadi harus dital tap pakai tissue biar ga berminyak lagi. Packagingnya susah kalo ga pake aplikator, apalagi kalo produk udah mau habis

Repurchase this product? Yes

Diana Makiah

Jenis Kulit : 

10 May 2019

Purchased at Sociolla

3.6

  • Long Wear4/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money4/5

Aku beli shade vanilaaa,, dan kaget baunya nyengat banget,, godaan banget pas lagi puasa ini huhu,,, ngelembabinnya lumayan si,,, aku pake ini sebelum pake lipcream

Repurchase this product? No

Syafira Mahardiningtyas

Syafira Mahardiningtyas

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

4 May 2019

3.6

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

lipbalm ini harus pake tangan jadi agak kurang higienis. wangi buahnya kurang seger. dan terasa formua yang lebih ke lilin daripada oil. melembabkannya kurang dibibir aku

Repurchase this product? No

adinda dwi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Berminyak

4 May 2019

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

lip balm ini bener-bener membantu aku melembabkan bibir. wangi jeruk nya uenak pol! biasanya aku pakai ini sebelum tidur, biar pas bangun bibir jadi lembab. terus juga ga ada efek glossy nya. udah gitu awet banget. harganya terjangkau. tapi yang sangat di sayangkan adalah packaging nya yang kurang higienis karena harus di colek gitu

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW