Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

This slanted shape brush is ideal for contouring because it mimics the shape of cheekbones. Use to sculpt the face for a defined or dramatic finish to complete your look.

Material: Natural Goat Hair

Tips: This brush can also be used for blush, bronzer or highlighter.

LAMICA is a premium makeup brush made from high quality materials that suit best to its function. Designed and crafted from years of experience in makeup industry, each brush is carefully selected to fit your needs.

PRODUK LAIN DARI Lamica

Lamica

203 Precise Eye Shader

Rp 65,000

(9)

Lamica

205 Angle Shading

Rp 75,000

(2)

Lamica

107 Tapered Highlight

Rp 95,000

(21)

Lamica

Instant Color Switcher - Single

Rp 95,000

(8)

Lamica

110 Angled Face Brush

Rp 135,000

(4)

Lamica

204 Short Eye Shader

Rp 75,000

(3)

Lamica

122 Angled Flat Foundation Brush

Rp 135,000

Lamica

130 Oval Brush

Rp 125,000

(11)

Lamica

201 All Over Eye Shader

Rp 75,000

(11)

Lamica

Lamica X Bubah Alfian Set

Rp 550,000

(15)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.9

4 of 4 reviewers recommend this product

Yes
4
No
0
Maybe
0
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (4)

Nerissa arviana

Nerissa arviana

120 Reviews | See all User's reviews

10 December 2018

4.8

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Warna bulunya, packagingnya semua keceee. Apalagi produknya super kecee. Suka banget, lembut dikulit wajah, mudah dibersihkan. Kayak bukan produk lokal. Pengen punya semua seri nya :")))

Repurchase this product? Yes

Faiqotul azmi

Faiqotul azmi

174 Reviews | See all User's reviews

8 December 2018

4.8

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Brushnya lamica udah gausah ditanya lagi kualitasnya, cocok banget buat shading pipi Bagus banget ,bulunya lembut, puffy banget trus empuk pas diaplikasikan di wajah, karna ada tuh brush yg kasar dan nusuk2 kalo dipake diwajah Cuman dia ya agak mahal sih, yah sesuai lah ama kualitas

Repurchase this product? Yes

Wina Astarina

Wina Astarina

63 Reviews | See all User's reviews

8 May 2018

Purchased at Sociolla

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Angled face brush dari lamica ini cocok untuk penggunaan kontur powder, bulunya sangat lembut sehingga agak letoy kalau digunakan untuk penggunaan kontur cream atau powder yg bersifat chalky. Harus berhati hati dalam cara pencucian dan pengeringan bulu kuas, karena terbuat dari bulu asli. Sehingga kalau cara menyimpan dan pengeringannya salah akan merubah bentuk dari bulunya.

Repurchase this product? Yes

Rizka Amalia

3 Reviews | See all User's reviews

15 February 2018

5.0

    Durability

    Eficiency

    Packaging

    Value for Money

Brushnya lembut banget, pada saat aplikasi blush atau bronzer jadi lebih mudah dan hasilnya memuaskan

Repurchase this product? Yes