Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA

Make Over Cushion Launch


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Kuas yang mampu memberikan efek tegas dan dramatis pada fitur wajahmu!

Kuas dengan bentuk bulu yang miring ini sangat cocok untuk contouring karena bentuknya sesuai dengan tulang pipi. Digunakan untuk memulas fitur wajah untuk efek tegas atau dramatis untuk melengkapi riasanmu. Kuas ini dapat digunakan untuk blush, bronzer atau highlighter.

Material: Natural Goat Hair

Cara Penggunaan:

  1. Gunakan kuas sesuai dengan kebutuhanmu untuk mengaplikasikan blush, bronzer, highlighter atau contouring.
  2. Sapukan kuas pada fitur wajah yang ingin ditonjolkan seperti, tulang pipi, hidung, dagu, dahi atau pelipis.

LAMICA is a premium makeup brush made from high quality materials that suit best to its function. Designed and crafted from years of experience in makeup industry, each brush is carefully selected to fit your needs.

PRODUK LAIN DARI Lamica

Lamica

101 Powder Brush

Rp 135,000

(53)

Lamica

Brush Cleansing Pad

Rp 85,000

(9)

Lamica

102 Finishing Brush

Rp 135,000

Lamica

107 Tapered Highlight

Rp 95,000

(39)

Lamica

135 Beauty Sponge Pink

Rp 85,000

(83)

Lamica

401 Lip Brush

Rp 95,000

(5)

Lamica

202 Classic Lid Brush

Rp 75,000

(13)

Lamica

121 Angled Foundation Brush

Rp 95,000

(1)

Lamica

601 Brush Soap

Rp 175,000

(9)

Lamica

131 Curved Face Brush

Rp 125,000

(10)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.9

5 of 5 reviewers recommend this product

Durability 5.0/5

Packaging 5.0/5

Value for Money 4.6/5

Yes
5
No
0
Maybe
0
WRITE A REVIEW
Windy Fiscarina Djiono

Windy Fiscarina Djiono

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

9 May 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

brand brush kecintaan. lokal tapi kualitas internasional. tidak gampang rontok juga. pasti bakalan beli model lainnya. gagang kokoh, bulu halus. mantap megangnya.

Repurchase this product? Yes

Nerissa arviana

Nerissa arviana

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

10 December 2018

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Warna bulunya, packagingnya semua keceee. Apalagi produknya super kecee. Suka banget, lembut dikulit wajah, mudah dibersihkan. Kayak bukan produk lokal. Pengen punya semua seri nya :")))

Repurchase this product? Yes

Faiqotul azmi

Faiqotul azmi

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

8 December 2018

4.8

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money4/5

Brushnya lamica udah gausah ditanya lagi kualitasnya, cocok banget buat shading pipi Bagus banget ,bulunya lembut, puffy banget trus empuk pas diaplikasikan di wajah, karna ada tuh brush yg kasar dan nusuk2 kalo dipake diwajah Cuman dia ya agak mahal sih, yah sesuai lah ama kualitas

Repurchase this product? Yes

Wina Astarina

Wina Astarina

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif

8 May 2018

Purchased at Sociolla

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Angled face brush dari lamica ini cocok untuk penggunaan kontur powder, bulunya sangat lembut sehingga agak letoy kalau digunakan untuk penggunaan kontur cream atau powder yg bersifat chalky. Harus berhati hati dalam cara pencucian dan pengeringan bulu kuas, karena terbuat dari bulu asli. Sehingga kalau cara menyimpan dan pengeringannya salah akan merubah bentuk dari bulunya.

Repurchase this product? Yes

Rizka Amalia

Jenis Kulit : 

15 February 2018

5.0

  • Durability5/5

  • Eficiency5/5

  • Packaging5/5

  • Value for Money5/5

Brushnya lembut banget, pada saat aplikasi blush atau bronzer jadi lebih mudah dan hasilnya memuaskan

Repurchase this product? Yes