Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Eyeliner berbentuk pena untuk mempertegas riasan matamu hanya dalam sekali gores!

Eyeliner Berbentuk Pena dengan Aplikator felt tip yang didesain khusus sehingga mudah digunakan. Menghasilkan garis hitam intens untuk aksentuasi bentuk mata maksimal yang tahan lama. Eyeliner ini hanya memerlukan satu kali goresan untuk memberikan tampilan mata yang tegas.

Cara Penggunaan:

Oleskan eyeliner di sepanjang garis mata secara halus dalam satu goresan.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

(9266)
10%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 10%

Rp 39,600

(1180)
15%

Wardah

EyeXpert Eyeshadow Nude

Rp 47,500

SAVE 15%

Rp 40,375

(1393)

Wardah

Matte Lipstick

Rp 35,500

(635)
40%

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

SAVE 40%

Rp 29,100

(1391)
10%

Wardah

Lightening Day Cream Step 2 - 20 ml

Rp 28,500

SAVE 10%

Rp 25,650

(31)
10%

Wardah

Aloe Hydramild Multifunction Gel 100 ml

Rp 38,000

SAVE 10%

Rp 34,200

(744)
15%

Wardah

EyeXpert Volume Expert Mascara

Rp 76,500

SAVE 15%

Rp 65,025

(268)

Wardah

Nude Lipstick

Rp 44,000

(101)

Wardah

Make Up Kit Special Edition

Rp 499,000

(48)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

1266 of 1370 reviewers recommend this product

Long Wear 4.3/5

Packaging 4.4/5

Pigmentation 4.5/5

Texture 4.3/5

Value for Money 4.3/5

Yes
825
No
170
Maybe
375
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
68
PHOTOS
Nadya Zulfa

Nadya Zulfa

Jenis Kulit : 

21 February 2019

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Shade :  Hi-Black Liner

Walau buat acara tertentu doang, tapi aku suka banget sama eyeliner ini, pas dipake tuh langsung pigmented, longlasting walau udah keringetan, tapi tetep gampang buat dihapus, hasilnya enggak meluber, apalagi karena bentuknya runcing jadinya lebih gampang buat gambar eyelinenya

Repurchase this product? Yes

Rana Dhia

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kombinasi

21 February 2019

2.6

  • Long Wear3/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation2/5

  • Texture3/5

  • Value for Money2/5

Shade :  Hi-Black Liner

Hi black lyner ini tu hutam sih terus waterproof jadi aman kalo kenaan air tapi yang nggak aku suka liner nya itu teelalu besar jadi buat meleber kemana mana,harganya standar sih

Repurchase this product? Yes

Herni Eti

Herni Eti

Jenis Kulit : 

20 February 2019

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Shade :  Hi-Black Liner

Sebetulnya suka sama eye liner ini, karena warna nya hitam dan matte, terus dia juga waterproof jadi aman kalau buat wudhu. Yang aku kurang suka, dia suka bleber tinta nya, ga ngerti aku doang yang begini apa gimana. Terus, dia gak terlalu lancip jadi kadang suka ketebelan kalo bikin wing liner.

Repurchase this product? Maybe

Annisa Deviana Mumtaz

Annisa Deviana Mumtaz

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

20 February 2019

3.6

  • Long Wear4/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Shade :  Hi-Black Liner

nyoba ini karena penasaran. warnanya pigmented banget dan tahan lama dan hasilnya bagus. tapi aku kurang suka sama aplikatornya menurut aku terlalu besar

Repurchase this product? No

Eni Winarsih

Eni Winarsih

Jenis Kulit :  Kulit Kering

19 February 2019

Purchased at Sociolla

2.6

  • Long Wear3/5

  • Packaging2/5

  • Pigmentation3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money2/5

Shade :  Hi-Black Liner

Bagi yang tidak suka waterproof eyeliner ini cocok. Karna dia gampang sekali dihapus. Kuasnya cukup bagus. Warnanya hitam dan bagus diaplikasikan kemata.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW