Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

The moistening ingredient for conditioning of eyelashes keeps healthy and attractive eyelashes.

Benefit:

This mascara covers eyelashes one by one producing attractive eyes and the moistening ingredient for conditioning of eyelashes keeps healthy and attractive eyelashes.

HOW TO USE:

Shake the container and brush the eye lashes gently upward

Size: 7 ml.

Sarange is an original cosmetic and skin care brand from Korea which formulated specially to enhance the beauty of your skin.
Sarange brand expresses the beauty of love and affection within each personality.
Sarange sincerely cares toward your beauty. Sarange products are made by laboratory checked and approved natural grown ingredients. Sarange also manufactured by a team of highly specialist expert and proven to be a successful cosmetics that we are proud of.
Sarange will bring forth a new face in natural beauty. A beauty that only Sarange’s individual treasured.
Thank you for choosing us. Sarange!​

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.6

4 of 4 reviewers recommend this product

Yes
1
No
1
Maybe
2
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (4)

Khusnul Khaliyyah

Khusnul Khaliyyah

5 Reviews | See all User's reviews

13 October 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Hello balik lagi! ini adalah riview aku yang ke dua. Jadi aku waktu itu beli maskara merek korea gitu nama produknya adalah dari sarange volume curl mascara. Aku akan mulai riview dari packagingnya dulu. Produk ini bentuknya tabung panjang warna hitam dana ada tulisan korea sedikit. Untuk bentuk kuasnya aku suka banget, sangat mudah di aplikasiin ke bulu mata dan sekali oleh langsung bagus hasilnya. Apalagi kalau bulu matanya di jepit dulu pakai penjepit bulu mata pasti hasilnya makin bagus. Untuk isi produknya ada 7g. Ada minusnya sedikit karena ini nggak waterprof jadi jika kena air akan luntur tapi uniknya lunturnya tuh gak banyak cuman sedikit jadi meskipun nggak thouch-up nggak masalah. Itu aja riview dari aku semoga membantu kalian yg cari produk mascara. Terima kasih. Untuk harga bisa lihat di sociolla yaa

Repurchase this product? Maybe

Mifta Aulia

2 Reviews | See all User's reviews

6 August 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Yang aku suka dari produk ini, produknya enak diaplikasikan. Tekstur maskaranya aku suka karena kalau terkena air, gak meleber gitu, jadi gampang dihapusnya.

Repurchase this product? No

Rini Chaerani

Rini Chaerani

119 Reviews | See all User's reviews

27 June 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

i love this mascara! aku pake ini udah hampir sebulan, lumayan bagus, bikin bulu mata lentik hitam pekat dan jadi bervolume gitu, spolie nya juga gampang buat di pake di bulu mata atas atau pun bawah

Repurchase this product? Maybe

Dewita Anugraning

Dewita Anugraning

270 Reviews | See all User's reviews

6 June 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Sarange taraoseyo volume curl mascara ini sumpah bagus sekali karena hasilnya lucu gitu karena apa ya bulu mata jadi agak keriting gitu gemes dan juga hasilnya memuaskan

Repurchase this product? Yes