Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 26,625

-25%
Rp 35,500
  • Shade: -

Sapuan warna pigment intens dalam satu olesan. Menyampaikan setiap warna ekspresimu dengan tetap menjaga bibirmu terlihat sejat dan lembut.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

206 of 258 reviewers recommend this product

93
75
90
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (258)

Hiky Hiky

Hiky Hiky

12 Reviews | See all User's reviews

15 October 2018

3.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

lipstick yang mirip dengan versi longlastingnya wardah.. hasilnya matte juga tapi kurang awet kalo menurut aku.. tapi hasilnya masih bagus kok. Gak bikin bibir kering

Repurchase this product? Yes

Ade Febbiola Sandra

Ade Febbiola Sandra

44 Reviews | See all User's reviews

13 October 2018

3.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Pertama kali pake lipstick, aku dibeliin mama lipstick ini. Warna nude nya cocok di kulit sawo matang aku. Teksturnya tebel, berasa banget pake lipsticknya. Walaupun namanya matte lipstick, ini bukan finish yang matte. Justru ini satin finish. Bagi kamu yang pemula dan masih remaja, lipstick ini cocok buat kamu.

Repurchase this product? No

Fihan Al Asha

Fihan Al Asha

15 Reviews | See all User's reviews

12 October 2018

3.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Glide on smoothly di bibir. Lumayan ringan juga dan ini walaupun bilangnya matte dia gak se matte sampe yg bikin kering tapi juga gak satin. Yaa enak pokoknya ngelembapin di bibir kering yang mau coba pake matte lipstick. Sayangnya dia gak bertahan di bibir kalo habis di bawa makan minum ya ilang juga

Repurchase this product? No

Rizqiyana Afrila

Rizqiyana Afrila

66 Reviews | See all User's reviews

8 October 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Pernah pake ini ngambil punya mamah. Pertama kali pake lipstik ya pake lipstik ini. Enak, ringan di bibir, gak bikin kering, tahan lama juga. Membuat aku kecanduan pake gincu. Sip

Repurchase this product? Yes

Maulita Dewi

Maulita Dewi

20 Reviews | See all User's reviews

6 October 2018

3.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Lipstick pertama aku!!! Suka banget sama yang nomor 07 ini, sampe sekarang aku masih pake yang nomor 07. Warnanya natural dan nyatu sama warna asli bibir aku. Sayangnya ngga tahan lama dan kurang suka sama kemasannya.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE