Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE SCARF

Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner adalah eyeliner dengan warna hitam pekat dan dapat mengering dengan cepat. Memiliki kandungan Reflex Pearl untuk hasil yang berkilau alami, dapat mempercantik dan mempertegas bentuk mata. Kemudahan dalam pengaplikasian dari kuas presisi yang didesain khusus.

Formulanya ringan, tidak membuat iritasi, tahan air, awet, mudah dibersihkan dengan air atau pembersih make up. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak lidah buaya untuk menutrisi kulit sekitar garis mata.

Cara Menggunakan:

Kocok dahulu sebelum dipakai, buat garis dari sisi dalam hingga sisi luar garis mata


Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

20%

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

SAVE 20%

Rp 49,600

More Options

(10088)
30%

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

SAVE 30%

Rp 30,800

More Options

(1344)

Wardah

Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Rp 33,500

(3041)

Wardah

Eyexpert Eye & Lip Makeup Remover

Rp 27,500 -
Rp 41,000

More Options

(236)

Wardah

Everyday Moisture Lip Nutrition Balm

Rp 27,000

More Options

(29)

Wardah

HairCare Package Nutri Shine 4

Rp 50,000

Wardah

Double Function Kit

Rp 52,500

(115)

Wardah

Renew You Anti Aging Night Cream

Rp 47,500 -
Rp 105,000

More Options

(26)

Wardah

Eyexpert Eyebrow Kit

Rp 63,000

(135)
30%

Wardah

White Secret Exfoliating Lotion

Rp 75,500

SAVE 30%

Rp 52,850

(184)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

743 of 930 reviewers recommend this product

Long Wear 4.0/5

Packaging 4.1/5

Pigmentation 4.2/5

Texture 4.0/5

Value for Money 4.3/5

Yes
335
No
243
Maybe
352
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
47
PHOTOS
Kurnia Koriatun Nisa

Kurnia Koriatun Nisa

Jenis Kulit : 

16 May 2019

4.8

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Ini pigmentasinya parah sih juara banget. Lumayan awet buat dipake seharian. Cuman emang harus pro, kalo awal awal belajar makeup bisa ketebelan wkwk 😁

Repurchase this product? Yes

Rufi Anis Zunaini

Rufi Anis Zunaini

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Berminyak

9 May 2019

4.4

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Beli eyeliner ini kemaren pas ada diskon🤣 untuk peckagingnya sendiri mungil ( kek menara) dan gampang dibawa kemana", teksturnya agak cair dan cepet kering waktu diaplikasikan, aplikatornya menerutku sedikit kaku dan ujungnya nggak terlalu lancip. Overall okelah buat pemula.

Repurchase this product? Maybe

Amira

Amira Raihana F

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

5 May 2019

3.8

  • Long Wear3/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Produknya mungil, travel-friendly dan praktis. Teksturnya cair dan cepet keringnya. Warna hitamnya pekat dan finishnya matte -agak sedikit satin. Ujung kuas aplikatornya lancip dan lumayan kaku, jadi gampang utk dipake gambar garisnya.

Repurchase this product? No

Lestari Nita

Lestari Nita

Jenis Kulit : 

4 May 2019

4.2

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

Untuk hasil warna eyeliner ini cukup pekat. Hasilnya bagus, tapi ternyata gak terlalu waterproof. Kalau habis wudhu itu gak tau kenapa ujung eyeliner memudar. Dan kuasnya menurutku gak terlalu enak karena lama lama berasa agak mekar gitu dan jadi kalau dipakai hasilnya gak bisa tipis. Aku sih no repurchase.

Repurchase this product? Maybe

Teresia Tioman Marlina

Teresia Tioman Marlina

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Normal , Kulit Kering

2 May 2019

2.6

  • Long Wear2/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation3/5

  • Texture3/5

  • Value for Money2/5

Kuasnya cukup tebal, kalau aku pribadi kurang suka jadi ngeblock gitu. Yang aku kurang suka juga eyelinernya gampang kering jadi mubazir gitu. Eyeliner ini juga ga waterproof dan mudah hilang, kalo aku sih kurang merekomendasi, mending tambah dikit untuk beli eyeliner yang lebih bagus.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW