Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

Wardah staylast liquid eyeliner, membingkai matamu dengan warna yang intens. Kandungan attractive reflex pearl nya memberikan kilauan lembut. Tahan lama namun mudah dibersihkan dengan air hangat, kemudahan aplikasi dari kuas presisi yang didesain khusus.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(584)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(7017)

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

More Options

(922)

Wardah

Instaperfect MINERALIGHT MATTE BB Cushion

Rp 177,000

More Options

(5)

Wardah

Lightening Loose Powder

Rp 37,000

More Options

(79)

Wardah

Acnederm Pure Foaming Cleanser

Rp 24,000

More Options

(44)

Wardah

White Secret Exfoliating Lotion

Rp 75,500

More Options

(127)

Wardah

Lightening Facial Scrub 60 ml

Rp 16,000

(622)

Wardah

Nude Lipstick

Rp 44,000

More Options

(58)

Wardah

Body Mist

Rp 73,500

More Options

(257)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

551 of 675 reviewers recommend this product

Yes
245
No
166
Maybe
264
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (675)

Dina NA

Dina NA

75 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Daripada eyeliner pen atau spidol aku justru lebih suka yang liquid gini. Selain harganya yang lebih terjangkau, ini juga lebih irit dan ngga gampang kering. Walaupun saat pemakaian emang harus hati-hati. Terkadang packagingnya kurang oke karena tutup dan bagian bawah lebih kecil sehingga rawan banget retak tutupnya but its oke selama ngga bikin isinya kering.

Repurchase this product? Yes

Cindy Hermaselia Dita

Cindy Hermaselia Dita

60 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Liquid eyeliner dari wardah ini menurutku lebih baik daripada yang bentuk spidol. Ini ujungnya runcing banget dan ga bisa tumpul. Kalau dari segi teksture dan pigmentation, sama aja kok dengan yang spidol.

Repurchase this product? Yes

Vera Tiara Sany

Vera Tiara Sany

27 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Gampang diapply aplikatornya lumayan enaak cuma susahh Suka beleber karna liquid jadi harus nyante makanya warnanya pigmented bgt hitam pekat luamayan waterproof juga

Repurchase this product? Maybe

Nola Febrina

Nola Febrina

19 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

3.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

pertama kali belajar eyeliner pake ini,agak kesulitan sih tp bisa juga akhirnya,aplikatornya kecil jadi gampang buatnya,warnanya ga matte gitu tp hitam nya pekat

Repurchase this product? Maybe

Welly Anggraeni

Welly Anggraeni

50 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Eyelinernya bagooss sik menurutku, gampang bat dipakenya, pigmentednyaa yaa lumayan lah yaa, buat yang mau bikin-bikin cat eye(?) Bisa nih pake ini. Harganya pun standarlah yaa. Oiya produk ini juga gampang banget diapusnya

Repurchase this product? Yes

SEE MORE