Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

EXTRA DISC. 12% OFF

ENTER SOCHAR12

Ciptakan garis mata tegas dan mempesona dengan Wardah Staylast Gel Eyeliner. Tekstur gel yang lembut, cepat kering, dan smudge proof, mempertahankan tampilan cantik matamu sepanjang hari. Dengan kuas yang di desain khusus untuk hasil yang presisi, membuatmu bisa berkreasi dengan garis tipis atau dramatis sekalipun.

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUK LAIN DARI Wardah

Wardah

Everyday Cheek and Lip Tint

Rp 44,000

More Options

(563)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

Rp 62,000

More Options

(6949)

Wardah

Longlasting Lipstick

Rp 48,500

More Options

(914)

Wardah

Lightening Loose Powder

Rp 37,000

More Options

(79)

Wardah

Body Mist

Rp 73,500

More Options

(248)

Wardah

C-Defense Series Value Pack

Rp 134,500

Wardah

Lip Palette

Rp 71,500

More Options

(779)

Wardah

Soft Body Scrub with Passion Fruit 150 ml

Rp 45,000

(192)

Wardah

Morning Essentials Body Moisturizer

Rp 17,000

More Options

(51)

Wardah

Renew You Anti Aging Night Cream

Rp 105,000

More Options

(17)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

328 of 405 reviewers recommend this product

Yes
148
No
112
Maybe
145
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (405)

Dewina Dyani Rosari

6 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Sesuai namanya, wardah eyexpert staylast gel eyeliner ini memiliki tekstur berbentuk gel dengan formula yang lembut. Membuatnya mudah saat diaplikasiin di garis mata. Warnanya juga lebih pekat dan intens dalam mempertegas bentuk mata. Hasil akhirnya tampak matte tanpa kilap namun tetap natural. Selain itu ini juga tahan lama. Bentuk kuasnya lembut dan tidak kaku, sehingga mudah diaplikasikan. Kuas bentuk seperti ini dapat menghasilkan garis tegas dan gelap. Namun sayangnya kuas menjadi lebih mudah mengeras saat tidak terpakai. Untuk mensiasatinya sapukan tisu basah pada kuas hingga kuas benar-benar tidak kaku.

Repurchase this product? Maybe

Rika Rachmatika

Rika Rachmatika

51 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

3.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Dia ada kuasnya kecil gt, seperti namanya ini teksture nya gel yah warnanya hitam pekat gue emang lebih suka eyeline grl gini gampang aplikadiin ga mleber cuma ini yg dr wardah kurang waterproof sih.

Repurchase this product? No

Ririd Jesica

Ririd Jesica

23 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Jujur ga suka sama produk ini, menurutku buat pemula yg baru belajar pake eyeliner, bentuk eyeliner gel ini susah bgt di aplikasiinya, kalo aku lbh prefer yg bentuk spidol, uda gitu produk ini entah kenapa gampang bgt lunturnya☹️

Repurchase this product? No

Vhia Gevira

Vhia Gevira

36 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Teksturnya lembut dan gampang di aplikasiinnya,tahan lama Cepet keringnya jadi harus cepet2 di bentuk karena kalo di timpa2 malah jadinya ngegumpal Produknya cepet kering kalo keseringan dibuka

Repurchase this product? No

Syalaisha Naila

Syalaisha Naila

140 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

1.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

gasuka sm ini karena cepet keringnya jadi mubazir baru pake dikit udah kering. hasilnya juga ga matte jadi gasuka. kurang pigmented jadi susah di aplikasiin

Repurchase this product? No

SEE MORE