Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 49,500

  • Membantu menebalkan dan memanjangkan bulu mata
  • ringan dan nyaman digunakan
  • Tidak menggumpal dan tidak mudah luntur
  • Mudah diaplikasikan
  • Warna hitam

Beauty grows in nature. Something precious, something pure. We value earth by gathering only the finest ingredients. For our beloved people, from our beloved earth. Beauty comes by staying true to yourself as simply as being modest and unique showing how special you areWe value that the greatest love starts from loving who you are Beauty creates stories where your sincere smile lightens up people's life and your creativity creates remarkable moments for others We value life by inspiring people, by changing lives Embracing the gift of earth loving yourself the way you are for an inspiring life today and years ahead Wardah is how these three beautiful value meets: Earth, Love, Life

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

594 of 756 reviewers recommend this product

314
187
255
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (756)

Mita Asti Wulandari

Mita Asti Wulandari

26 Reviews | See all User's reviews

19 October 2018

3.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Maskara yang gampang banget cara ngebersihinnya. Cukup pake air bisa langsung hilang. tapi karena kelebihannya itu, kekurangannya juga adalah karena kalo dipake wudhu ya udah wassalam deh bisa luntur tur tur. Jadi aku jarang banget pake dan ketika pake cuma pas lagi PMS atau perginya gk lama. suka sama kepalanya karena agak melengkung jadi bisa buat dipake sampe ke bulu mata yang dalam. Terimakasih

Repurchase this product? Maybe

Neta Indyana

Neta Indyana

88 Reviews | See all User's reviews

12 October 2018

2.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Temen gak suka ini katnya gak ngaruh gitu jadi aku disuruh coba terus bener dong gak ngaruh apa apa masa bingung juga kenpa begini ditambah lagi gak waterproof

Repurchase this product? No

Yasmin Artyas

Yasmin Artyas

28 Reviews | See all User's reviews

11 October 2018

2.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Ini maskara pertama yang aku coba dan aku gak suka haha. Waktu itu belum tau kalo maskara ini nggak waterproof. Pas dipake wudhu rontok banget. Maskara ini juga gak bikin bulu mata jadi lentik atau tebal. Jadi aku tidak merekomendasikan.

Repurchase this product? No

Aulia Suci

Aulia Suci

43 Reviews | See all User's reviews

10 October 2018

4.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Mascara yang tersedia dimana2 dengan harga yang pas untuk kantong mahasiswa, ketahanannya buatku kurang sih, ketika siaplikasikan lumayan buat bulumata lentik dan tebal

Repurchase this product? No

Rahmany Amanda Meyriza amanda

Rahmany Amanda Meyriza amanda

67 Reviews | See all User's reviews

5 October 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Pakai kaskara kan ga sering2 banget yah, jadi pas acara formal. Dan aku suka sama maskara si wardah yang ini. DIa bikin bulu mata lentik tanpa harus eyelash hahaha. Harganya yah standar lah ya kalau dengan kualitas dia yang lumayan oke ini

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE