Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

1pc Lip Balm Cocoa

1pc Lip Balm Peppermint

1pc Lip Balm Wellkiss

Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut untuk bibir Anda seperti  lilin lebah, cocoa butter, dan minyak kelapa murni. Diperkaya dengan minyak esensial murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembaban alami bibir Anda dengan rasa yang fantastis.

Utama Spice is a traditional skincare company based in Ubud, Bali. We focus on applying ancient Balinese herbal knowledge to create products that not only enhance your skin’s natural beauty but also provokes your mind to consider the raw power and beauty of nature. We do this by using only 100% pure natural ingredients. We got our start in 1989 when Dayu Suci and Melanie Templer saw a need to retain Bali’s amazing herbal knowledge and traditions. This knowledge was being quickly lost with the advent of modern products containing dangerous chemicals. As the demand for traditional remedies declined, the herbs and spices used in these remedies were too quickly being lost further perpetuating the cycle.

Dayu, with her extensive knowledge of traditional Balinese remedies, and Melanie, with her never ending quest to discover the wonders of the natural world, quickly rediscovered the amazing benefits of essential oils and other natural ingredients. They started making their remedies by hand for their loved ones. We have continued their passion today in the hope of sharing their discoveries with you and your loved ones.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

25 of 26 reviewers recommend this product

Yes
19
No
2
Maybe
5
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (26)

Nurita Setyorini

Nurita Setyorini

1 Reviews | See all User's reviews

12 November 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

enak banget buat ngelembabin bibir. Biasa dipake malem sih, soalnya kalo pagi kurang nyaman, agak tebel gitu di bibir, mungkin krn teksturnya yaa.. Atau kalau emang perlu pelembab bibir pagi2 gitu, bisa diakalin pake tipis tipis biar ndak terlalu mengganggu.

Repurchase this product? Yes

Radhiyah Umniyati

Radhiyah Umniyati

139 Reviews | See all User's reviews

6 November 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Lip balm bundle ini bener-bener worth the money! Nggak sampe lima puluh ribu dapat tiga biji lip balm dengan kualitas jempolan. Favorit saya cocoa yang sangat melembabkan dan peppermint yang ringan. Wellkiss menurut saya agak aneh ya.. Kayak aroma jeruk purut tapi teksturnya enak dipake juga sih, so it is ok.

Repurchase this product? Yes

Syida Sidin

Syida Sidin

13 Reviews | See all User's reviews

6 November 2018

4.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Pertama kali coba produk ini, bener2 melembabkan bibir. Bagus buat prep bibir sebelum memakai lip cream atau matt lipstick. Sesuai dengan namanya "spice"..masing2 lipbalm ini ada aromanya. Love it. Harganya sangattt terjangkau. Definitely I'll repurchase it.

Repurchase this product? Yes

Remita Indarini

2 Reviews | See all User's reviews

16 October 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

harganya sangat terjangkau, utk lip balm dgn bahan alami. baru coba yg cocoa. ngebantu klo bibir lg pecah2, tp klo di oles kebanyakan jd berminyak bgt.

Repurchase this product? Maybe

Sri Lestari

Sri Lestari

2 Reviews | See all User's reviews

4 September 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Beli ini bermaksud mencari aroma yang paling sesuai dan pilihanku jatuh di cocoa, ini lipbalm terngelembabin yang paling oke diantara semua lipbalm yang pernah ku punya, asli enakeun banget. cuma wanginya agak aneh si buatku, tapi setelah di apply ke bibir wanginya ga lama hilang kok, ditaro dipouch eh gataunya agak jadi lembek jadi langsung taro di kulkas deh -_-

Repurchase this product? Yes

SEE MORE