Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 16,500

Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut untuk bibir Anda seperti  lilin lebah, cocoa butter, dan minyak kelapa murni. Diperkaya dengan minyak esensial murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembaban alami bibir Anda dengan rasa yang fantastis.

Utama Spice is a traditional skincare company based in Ubud, Bali. We focus on applying ancient Balinese herbal knowledge to create products that not only enhance your skin’s natural beauty but also provokes your mind to consider the raw power and beauty of nature. We do this by using only 100% pure natural ingredients. We got our start in 1989 when Dayu Suci and Melanie Templer saw a need to retain Bali’s amazing herbal knowledge and traditions. This knowledge was being quickly lost with the advent of modern products containing dangerous chemicals. As the demand for traditional remedies declined, the herbs and spices used in these remedies were too quickly being lost further perpetuating the cycle.

Dayu, with her extensive knowledge of traditional Balinese remedies, and Melanie, with her never ending quest to discover the wonders of the natural world, quickly rediscovered the amazing benefits of essential oils and other natural ingredients. They started making their remedies by hand for their loved ones. We have continued their passion today in the hope of sharing their discoveries with you and your loved ones.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

69 of 76 reviewers recommend this product

47
11
18
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (76)

Ayu Rafina

Ayu Rafina

26 Reviews | See all User's reviews

17 October 2018

2.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

waktu nyoba ini pertama kali, "bau rempah-rempah bgt" dan menurutku nyengat. bahkan pas diaplikasiin di bibir, itu bau nya kerasa bgt! aku kurang suka. tekstur nya juga kurang, cepetttt bgt meleleh nya dan soft bgt, jadi balm nya itu kemana2:(((

Repurchase this product? No

Dian Silalahi

Dian Silalahi

61 Reviews | See all User's reviews

11 October 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Baunya manis. Packagingnya aku ga suka sama sekali. Aku kemarin sengaja muter lip balmnya buat mastiin panjang lip balmnya terus akhirnya malah patah karna teksturnya yang ga padet. Buat ngelembabin termasuk oke dan ada sedikit warnanya..cuma sedikit ngewarnain bibir jadi pink. Harganya murah banget. Termasuk rekomen walaupun kurang suka sama bentukannya yang ga padet

Repurchase this product? Yes

Hana Nurdiana

Hana Nurdiana

51 Reviews | See all User's reviews

3 October 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

terlalu berminyak bgt jd bener-bener kaya abis makan gorengan gitu. tapi ngelembabin pastinya, cuma ga terlalu ngaruh di aku, tetep kering gitu. jadi aku kurang suka sih, tapi ngelembabin ko, terus cocoanya kerasa banget.

Repurchase this product? Yes

Chodijah Alchumairo

Chodijah Alchumairo

61 Reviews | See all User's reviews

3 October 2018

4.2

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Dengan harga Rp 16.500 ini murah banget! Baunya bau coklat campur kelapa, packaging nya kurang bagus, puterannya suka macet, teksturnya kurang lembut untuk varian yg ini. Hasilnya bibir lembab, lumayan kok tp mending varian yg peppermint aja hehe

Repurchase this product? Maybe

Bahjatannoor Layyina

Bahjatannoor Layyina

186 Reviews | See all User's reviews

3 October 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Karena ngerasa cocok sm varian chocomint mau coba cocoa, hasilnya sama aja bikin lembab juga, tapi baunya menurut aku kayak bau minyak kelapa dengan bau rempah. Dan ini lebih gampang meluber, jadi mesti dimasukkin ke dalam kulkas.

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE