Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lip Balm Cocoa adalah pelembap bibir yang Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut untuk bibir Anda seperti  lilin lebah, cocoa butter, dan minyak kelapa murni. Diperkaya dengan minyak esensial murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembaban alami bibir Anda dengan rasa yang fantastis.

Dibuat dengan minyak kelapa murni (VCO) yang menghidrasi, melindungi, dan melawan tanda-tanda penuaan pada bibir. Bibir Anda mendapatkan perawatan yang sangat baik dari lip balm alami ini. Cocoa butter melembabkan dan menambahkan aroma cokelat surgawi, sementara vanilla pod menambah kedalaman kehangatan rasa manis. Tidak mengandung bahan buatan yang bisa keras pada bibir dan menyebabkan iritasi. Karena tidak ada pengikat sintetis, cocoa butter kadang-kadang akan terpisah dari minyak kelapa yang menyebabkan bintik-bintik putih. Ini sangat alami. Dengan bahan-bahan seperti kulit kayu manis dan lilin lebah, bibir Anda akan terlihat dan terasa sehat dan indah. Cukup ringan untuk kulit sensitif

Cara Penggunaan :

Dapat digunakan setiap hari, berlaku sesuai kebutuhan. Aplikasikan secara merata pada bibir

Komposisi :

Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Vanilla Planifolia (Vanilla) Pod, Beeswax, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Cinnamomum (Cinnamon) Bark

Utama Spice is a traditional skincare company based in Ubud, Bali. We focus on applying ancient Balinese herbal knowledge to create products that not only enhance your skin’s natural beauty but also provokes your mind to consider the raw power and beauty of nature. We do this by using only 100% pure natural ingredients. We got our start in 1989 when Dayu Suci and Melanie Templer saw a need to retain Bali’s amazing herbal knowledge and traditions. This knowledge was being quickly lost with the advent of modern products containing dangerous chemicals. As the demand for traditional remedies declined, the herbs and spices used in these remedies were too quickly being lost further perpetuating the cycle.

Dayu, with her extensive knowledge of traditional Balinese remedies, and Melanie, with her never ending quest to discover the wonders of the natural world, quickly rediscovered the amazing benefits of essential oils and other natural ingredients. They started making their remedies by hand for their loved ones. We have continued their passion today in the hope of sharing their discoveries with you and your loved ones.

PRODUK LAIN DARI Utama Spice

Utama Spice

Lip Balm Peppermint

Rp 21,000

(121)

Utama Spice

Lip Balm Tangerine

Rp 21,000

(61)

Utama Spice

Castor Oil

Rp 43,000

(13)

Utama Spice

Tamanu Oil

Rp 187,000

(11)

Utama Spice

Essential Oils Mint 10 ml

Rp 69,300

(12)

Utama Spice

Hair Oil Lavender 100 ml

Rp 94,000

(8)

Utama Spice

Fresh Soul Body Balm

Rp 76,000

(3)

Utama Spice

Essential Oils Lavender 10ml

Rp 103,400

Utama Spice

Essential Oils Bergamot 10 ml

Rp 69,300

(2)

Utama Spice

Salt Scrub Pink Rosella

Rp 88,000

(15)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

116 of 133 reviewers recommend this product

Long Wear 4.2/5

Packaging 4.0/5

Pigmentation 4.0/5

Texture 4.0/5

Value for Money 4.6/5

Yes
84
No
17
Maybe
32
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
8
PHOTOS
Arum Dwi Nastiti

Arum Dwi Nastiti

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

15 February 2019

4.2

  • Long Wear5/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Lip balm nyaa enak banget, ngelembabin bibir aku dan juga ngerawat tekstur bibir aku. Aku termasuk bibir kering dan dengan lip bapm ini ngebantu banget. Apalagi wanginya yang sweet jadi pengen makan nih hehe

Repurchase this product? Yes

Syania Syafitri

Syania Syafitri

Scarlet Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

2 February 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Wanginya aku kurang suka. Cuma kalau kalian punya bibir yg kering ini sih ampuh ya bikin lembab bibir dan tahan lama lembabnya. Dia gada warnanya dan packagingnya aku suka krn kayak pakai lipstick aja gt

Repurchase this product? Yes

Prativi Putri

Prativi Putri

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

31 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Awalnya sih beli ini karna made ini rumah sendiri yaitu bali, cuma jatuh cinta banget buat dipakai sebagai lip slepping mask. Jadi aku selalu aplikasikan tebal di bibir sebelum tidur dan saat bangun pagi tu bener bener bikin bibir moist dan siap buat dipakai kan lip matte. Wangi cocoa nya juga enak banget, harganya cuma 20 ribuan. Cuma minusnya menurutnya kalau aku taruh di make up pouch terus di tempat yang agak panas kayak di dalam mobil gitu minyak nya luber kebawah bawah packaging, kurang ngerti sih kenapa bisa seperti itu. Tapi tetep cinta karna beneran kerja buat bibir ku.

Repurchase this product? Yes

Dyah Anggraeni

Dyah Anggraeni

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

27 January 2019

Purchased at Sociolla

3.8

  • Long Wear3/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture2/5

  • Value for Money5/5

Ini sih titipan temen tapi katanya gak cocok dan gak ampuh buat mengatasi bibir yang kering. Tapi di gue malah cocok banget apalagi kalo dipake sebagai lip exfoliator, paginya bibir gampang banget di exfo dan jadinya cakep.

Repurchase this product? Yes

Ratna Oktaviani

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak , Kulit Sensitif

19 January 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Awalnya beli utk menuhin keranjang aja biar dapet freeong, eh ternyata malah jatuh cinta sama produk lip balm ini! Ngelembabin banget, selalu aku pake pas malem apply byk aja trs pagi nya langsung lembab bgt bibirku, dan yang paling nyenengin adl bau nya yg coklat banget! Highly recommended!❤️

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW