Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Dibuat dengan bahan pilihan yang lembut untuk bibir Anda seperti beeswax, cocoa butter, dan minyak kelapa murni. Diperkaya dengan minyak esensial murni, ekstrak tanaman, dan rempah-rempah yang akan mempertahankan kelembaban alami bibir Anda dengan rasa yang fantastis.

Dengan balm yang terbuat dari virgin coconut oil (VCO) yang meyembuhkan, melindungi dan mengurangi penampakan garis halus pada bibir. Minyak Tangerine tak hanya memiliki kemampuan meredakan inflamasi, juga memiliki bahan antibakteri alami, sangat sempurna untuk perawatan bibir pecah-pecah. Aromanya yang menyegarkan meningkatkan energi sepanjang hari. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, termasuk cinnamon bark dan beeswax yang melembabkan untuk menjaga bibirmu terasa dan terlihat cantik dan sehat. Dapat digunakan setiap hari.

Cara Penggunaan:

  1. Gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstik, lip tint atau lip cream.
  2. Ulangi pemakaian jika bibir terasa kering.

Komposisi:

Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Beeswax, Citrus Tangerina (Tangerine) Peel Oil, Cinnamomum Burmani (Cinnamon) Bark

Utama Spice is a traditional skincare company based in Ubud, Bali. We focus on applying ancient Balinese herbal knowledge to create products that not only enhance your skin’s natural beauty but also provokes your mind to consider the raw power and beauty of nature. We do this by using only 100% pure natural ingredients. We got our start in 1989 when Dayu Suci and Melanie Templer saw a need to retain Bali’s amazing herbal knowledge and traditions. This knowledge was being quickly lost with the advent of modern products containing dangerous chemicals. As the demand for traditional remedies declined, the herbs and spices used in these remedies were too quickly being lost further perpetuating the cycle.

Dayu, with her extensive knowledge of traditional Balinese remedies, and Melanie, with her never ending quest to discover the wonders of the natural world, quickly rediscovered the amazing benefits of essential oils and other natural ingredients. They started making their remedies by hand for their loved ones. We have continued their passion today in the hope of sharing their discoveries with you and your loved ones.

PRODUK LAIN DARI Utama Spice

Utama Spice

Lip Balm Peppermint

Rp 21,000

(122)

Utama Spice

Castor Oil

Rp 43,000

(14)

Utama Spice

Tamanu Oil

Rp 187,000

(12)

Utama Spice

Shower Gel Lavender

Rp 99,000

(2)

Utama Spice

Salt Scrub Pink Rosella

Rp 88,000

(17)

Utama Spice

Deodorant His

Rp 190,000

Utama Spice

BLISS Aromatherapy Essential Roller

Rp 127,000

(2)

Utama Spice

Essential Oils Lavender 10ml

Rp 103,400

Utama Spice

Mint Crush Coconut Lotion

Rp 143,000

Utama Spice

Body Butter

Rp 97,000 -
Rp 200,000

(2)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

59 of 62 reviewers recommend this product

Long Wear 4.3/5

Packaging 4.3/5

Pigmentation 3.9/5

Texture 4.1/5

Value for Money 4.7/5

Yes
40
No
3
Maybe
19
WRITE A REVIEW

User Photos

SEE ALL
7
PHOTOS

Reity lendo

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

19 February 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging3/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Lip balm yang cukup hydrating bagi bibir. Cukup lama tahannya Dan banya Gak ganggu sama skali. Cuman kekurangannya packagingnya lumayan biasa aja tapi dapat di maklumi karna Gargantua yang sangat affordable ! Enak dibawah kemana2 sihh.

Repurchase this product? Maybe

machnisa nisa

machnisa nisa

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

18 February 2019

Purchased at Sociolla

4.6

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

ini lembab ny long last. ckp 3x. pake pagi stlh sikat gigi, abis makan, mau tidur pun pst aku pake sbg gnti lip sleeping mask. jd ga prnh pecah2 lg yg smpe brdarah2.

Repurchase this product? Yes

Afifa Mawadah Fitria

Afifa Mawadah Fitria

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Berminyak

16 February 2019

Purchased at Sociolla

4.4

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

akhirnya nemu lip balm yang cocok. senang nyaaaa. menurut gue produk ini bener-bener nge-lembapin dan wanginya juga gak ganggu, pake sedikit juga udah cukup (kalau gue sih), kalau kebanyakan takut nanti kyk berminyak bgt dan sedikit berat.

Repurchase this product? Yes

Nisrina Najla Febioni

Nisrina Najla Febioni

Jenis Kulit :  Kulit Kering

16 February 2019

Purchased at Sociolla

4.2

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money5/5

Sangat melembabkan, dipake sebelom tidur pas bangun paginya masih lembab aja bibirnya. Wangi rempahnya sama sekali ga ganggu ya kalo buat aku, malah suka banget, jadi kaya sehat gitu bibirnya. Mau coba variant yang lain lagi deh kayanya. Harganya juga mursida beb.

Repurchase this product? Yes

Regina Giovanni

Regina Giovanni

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

16 February 2019

Purchased at Sociolla

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Cukup melembabkan.. suka d pakai sebelum tidur.. wangi rempahnya nyegrak.. tp tidak terlalu mengganggu.. beli ini pas ada diskon.. mungkin mau coba varian yang lain..

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW