Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

Berikan sentuhan kejutan pada mata anda dengan Tink yang memberikan efek sempurna pada mata anda. Bulu mata dengan helai panjang dan pendek yang mampu mempercantik mata anda dalam sekejap. Cocok untuk segala ukuran dan bentuk mata. Terbuat dari 100% Soft Synthetic Hair.

 

HOW TO USE

Ambil bulu mata dari dalam kemasan dengan menggunakan aplikator seperti pinset. Lalu aplikasikan lem bulu mata secukupnya secara merata. Tempelkan pada garis bulu mata dengan menggunakan aplikator dan tunggu sampai kering.

 

Lavie lash is a brand that are known for its numerous collection of high quality reusable eyelashes with an affordable price. La Vie comes from French words which means ‘The Life’, along with the brand's vision to bring the eyes become more alive. The lashes are lightweight and meticulously handmade with the highest standard of craftsmanship by using 100% premium sterilized human hair. It is produced by the same factory as leading eyelash brands. Lavie Lash is a good investment for your beauty cabinet, as it can be used up to 5 times with good care.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

6 of 6 reviewers recommend this product

Yes
6
No
0
Maybe
0
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (6)

Nabilah Ghina

Nabilah Ghina

7 Reviews | See all User's reviews

16 October 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Bulu mata palsu fav aku bangettt ini, bener-benee ga keliatan kalo bulu mata palsu, dan bener-bener nyatu juga, halus dan ngga keras! Dipakein sama mascara juga dia udh nurut!

Repurchase this product? Yes

Siti Aisyah

Siti Aisyah

94 Reviews | See all User's reviews

11 June 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Ini favorit bulu mata aku.aku suka banget sama hasilnya apalagi kalo udh dikasih mascara.berasa nge eyelash extention padahal cuma pake bulmat.ini bagus loh.serius

Repurchase this product? Yes

Melia Asnawiani

Melia Asnawiani

58 Reviews | See all User's reviews

22 May 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

lucuuu banget karna terkesan 3d ini lashes aku personally suka bgt karna ga ribet harus pake dua bulu mata dan ini udh 3d bagus sekali hehe mi lov this

Repurchase this product? Yes

Vivi Hermin

17 Reviews | See all User's reviews

26 February 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

this super gorgeous lashes that would gives you an instant lift to your eyes ! Comes with combination of sharp length with very pretty results and easy to apply Love it!

Repurchase this product? Yes

Rina Sugiarti

Rina Sugiarti

29 Reviews | See all User's reviews

26 February 2018

3.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Aku nggak tahu kenapa tipe yang ini kok gampang banget rontok helaian bulunya. Padahal yang lain nggak gini lho... Secara desain dan kenyamanan mah tetep bagus. Terasa ringan ketika digunakan.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE