Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Berikan sentuhan kejutan pada mata anda dengan Tink yang memberikan efek sempurna pada mata anda. Bulu mata dengan helai panjang dan pendek yang mampu mempercantik mata anda dalam sekejap. Cocok untuk segala ukuran dan bentuk mata. Terbuat dari 100% Soft Synthetic Hair.

Cara Penggunaan:

  1. Ambil bulu mata dari dalam kemasan dengan menggunakan aplikator seperti pinset. Lalu aplikasikan lem bulu mata secukupnya secara merata.
  2. Tempelkan pada garis bulu mata dengan menggunakan aplikator dan tunggu sampai kering.

 

Lavie lash is a brand that are known for its numerous collection of high quality reusable eyelashes with an affordable price. La Vie comes from French words which means ‘The Life’, along with the brand's vision to bring the eyes become more alive. The lashes are lightweight and meticulously handmade with the highest standard of craftsmanship by using 100% premium sterilized human hair. It is produced by the same factory as leading eyelash brands. Lavie Lash is a good investment for your beauty cabinet, as it can be used up to 5 times with good care.

PRODUK LAIN DARI Lavie Lash

Lavie Lash

Demi Goddess

Rp 49,800

More Options

(5)

Lavie Lash

Fairydust - Tink

Rp 49,800

(10)

Lavie Lash

Maison De Poupee

Rp 35,000

(2)

Lavie Lash

Fairydust - Pixie

Rp 49,800

(15)

Lavie Lash

Starlet Silk Lash

Rp 118,600

(4)

Lavie Lash

Luna Maya

Rp 128,600

(10)

Lavie Lash

Accents

Rp 49,800

(5)

Lavie Lash

Value Pack

Rp 198,800

More Options

(13)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.5

9 of 9 reviewers recommend this product

Long Wear 4.6/5

Packaging 4.4/5

Pigmentation 4.4/5

Texture 4.2/5

Value for Money 4.3/5

Yes
9
No
0
Maybe
0
WRITE A REVIEW
Thessa Veronica

Thessa Veronica

Jenis Kulit : 

21 February 2019

Purchased at Sociolla

4.8

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money4/5

Love bgt sm bulunya. Lembut dan enteng!! Trs pas dipake emg nyaman bgt dimata. Berasa ga makek apa". Sesuai sih sama harganya, krn kualitasnya bagus bangetttt

Repurchase this product? Yes

Nurkania Priyatna

Nurkania Priyatna

Scarlet Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Kering

13 December 2018

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Eyelashes Lavie Lash tipe Fairydust - Tink cocok digunakan untuk makeup feminim. Aku kurang suka diawal tapi nyaman tapi ini ternyata enak juga, ringan dan tahan lama.

Repurchase this product? Yes

Mega Ambarwati

Mega Ambarwati

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

6 December 2018

4.4

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

suka pakai bulu mata ini karena bulunya emang sift banget, udah gitu dipakainya kayak natural aja bukan bulu mata tapi ada efek cetarnya kayak bulu mata asli aja gitu

Repurchase this product? Yes

Nabilah Ghina

Nabilah Ghina

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Sensitif

16 October 2018

4.4

  • Long Wear5/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture3/5

  • Value for Money5/5

Bulu mata palsu fav aku bangettt ini, bener-benee ga keliatan kalo bulu mata palsu, dan bener-bener nyatu juga, halus dan ngga keras! Dipakein sama mascara juga dia udh nurut!

Repurchase this product? Yes

Siti Aisyah

Siti Aisyah

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Sensitif , Kulit Normal

11 June 2018

5.0

  • Long Wear5/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Ini favorit bulu mata aku.aku suka banget sama hasilnya apalagi kalo udh dikasih mascara.berasa nge eyelash extention padahal cuma pake bulmat.ini bagus loh.serius

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW