Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 42,000

-25%
Rp 56,000
  • Shade: -

Warna yang intens, tahan lama, dan lembab merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Pilih warna favoritmu dan sapukan di bibirmu sekarang!

Emina, everyday is a chance to play, try new things, shared laughter and happiness. Emina understand that pretty are simple and fun. You could be more beautiful not only in your happiness but by choosing the right makeup for your skin.

Emina also understand the unique needs of your skin. That is why Emina presents a complete range of care products and cosmetics are safe to use and easy to apply for you. “Because you were born to beloved”

 

Reduced price!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

541 of 597 reviewers recommend this product

289
102
206
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (597)

Ainur Rosyidah

Ainur Rosyidah

222 Reviews | See all User's reviews

16 October 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

suka banget sama lip balm color ini! aku pakai ini kalau mau pakai lip matte. jadinya bibir gak kering-kering amat dan lembabnya juga tahan lama banget. warnanya emang dan telralu nutup tapi pigmentasinya oke banget dna super creamy!

Repurchase this product? Yes

Anita Firlani

Anita Firlani

16 Reviews | See all User's reviews

15 October 2018

2.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Duh lip balm ini sangat berminyak dan licin padahal bibirku kering tapi tetep aja untuk ukuran lip balm ini terlalu licin. Susah nyatu sama bibir kaya ga nempel menurutku karena minyaknya. Kalo warna sih oke pakai sedikit banget udah kelihatan warnanya. Tapi ya itu, licin.

Repurchase this product? No

Bella ps

Bella ps

10 Reviews | See all User's reviews

15 October 2018

3.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Warnanya terlalu tua dan membuat bibir kering. Tidak disarankan dipakai kesekolah, karena warnanya ngejreng sekali seperti lipstick. Dan sedikit berminyak

Repurchase this product? No

Kiki Wulan

Kiki Wulan

20 Reviews | See all User's reviews

13 October 2018

3.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Warnanya bagus tapi kurang suka teksturnya karena terlalu lengket, padat, dan makenya harus tebel kalau di aku. Ampuh melembabkan bibir tapi jatuhnya kaya lipstick karena ada warnanya. Tapi ttp suka kok.

Repurchase this product? No

Aulia Suci

Aulia Suci

43 Reviews | See all User's reviews

9 October 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Selama pemakian ini warna nya cocok banget untuk kita yang warna bibir nya sedikit gelap dan membuat bibir menjadi lembab, tapi teksturnya kurang suka, karena apabila sudah lama sedikit menggumpal, dan ampuh banget mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Top deh :)

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE