Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Description :

Membingkai bibir dengan indah. Teksturnya padat, lembut dan halus nyaman dan saat penggunaannya.Waterproof dan tahan lama.Dilengkapi dengan kuas halus untuk meratakannya.Tersedia sharpener untuk meruncingkan ujung lip liner memudahkan pada saat membentuk bibir.

How To Use :

Gunakan pada garis bibir untuk membingkai dan membentuk bibir lalu gunakan lipstick atau lip gloss.

STUDIOMAKEUP is an American cosmetic brand, living with cosmopolitan style that based in Florida. Currently STUDIOMAKEUP already spread in more than 20 countries all over the world offering beauty concept with advanced technology and premium quality. Studiomakeup also design based on the glamourous and its affordable price.

STUDIOMAKEUP has been used by pro makeup artist that could easily create natural, wild, and glamour look. STUDIOMAKEUP aims to develop a makeup line that is ready to meet the needs of women to produce professional look.

It's not what's hot right now, it's what works now. STUDIOMAKEUP directs the women to become professional makeup for herself in an easy way.

 

PRODUK LAIN DARI StudioMakeup

StudioMakeup

Velour Lipstick

Rp 185,000

(7)

StudioMakeup

Smooth Color Lip Crayon

Rp 175,000

(7)

StudioMakeup

Rich Hydration Lipstick

Rp 170,000

(15)

StudioMakeup

Eyeshadow Quartet

Rp 300,000

StudioMakeup

Brow Perfecting Kit

Rp 210,000

StudioMakeup

True Metal Eyeshadow

Rp 185,000

StudioMakeup

Soft Blend Eyeshadow

Rp 150,000

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.1

3 of 3 reviewers recommend this product

Long Wear 4.0/5

Packaging 4.7/5

Pigmentation 4.3/5

Texture 4.3/5

Value for Money 3.3/5

Yes
1
No
2
Maybe
0
WRITE A REVIEW
alif winata

alif winata

Jenis Kulit :  Kulit Normal

5 January 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money2/5

aku beli ini karena ada diskon di sociolla, kalau ga diskon lip liner ini termasuk mahal menurutku. tapi aku suka sih sama lip liner ini karena dilengkapi brush di ujung sisi sebelahnya. long wearing? lumayan. pigmentation? lumayan pigmented sih menurutku. packaging? suka lucu banget. texture? lumayan creami tapi agak susah di swatch dibibir. harga? mahal kalau ga diskon wkwk

Repurchase this product? No

Adinda Ainun Nisa

Adinda Ainun Nisa

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

4 January 2019

Purchased at Sociolla

3.8

  • Long Wear4/5

  • Packaging4/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

nyoba beli ini karena ada promo dan cantik warnanya ternyataaaaaa, dan ngga gampang ilang. ohiya, ternyata di atasnya itu lip liner-nya lalu dibawahnya itu ada lip brush untuk ngerapihin gitu. itu aja sih, good!

Repurchase this product? No

Intan Marlina

Intan Marlina

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

4 January 2019

Purchased at Sociolla

4.6

  • Long Wear4/5

  • Packaging5/5

  • Pigmentation4/5

  • Texture5/5

  • Value for Money5/5

Texture nya enak d pake, lembuuuuttttt bangeeettt.. aku beli yg warna transparant .. Tapi ini bagus packaging nya, d sisi lainnya udah ada kuas bibir nyaaa... cakep

Repurchase this product? Yes