Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rp 128,000

  • Shade: -

Bubuk ringan yang menempel pada kulit Anda. Sehalus kulit bayi, marshmallow-lembut pipi dengan ini perona pipi bubuk klasik.

  • Lembut dan lembab-tampilan sesuai keinginanmudah diaplikasikan
  • Bubuk bening memberikan hasil akhir yang terlihat hidup.
  • Tekstur halus yang menempel erat pada kulit, untuk memperindah dan warna tahan lama.
  • Mewarnai pipi Anda  memberikan warna yang lembut.
  • Mengandung minyak zaitun, memberikan nuansa lembab pada pengaplikasiannya

Since its creation by IDA Laboratories in 1985, Japanese brand Canmake developed a wide range of makeup products with fresh and vibrant colors that live up to its "girly, pop and shiny" slogan. Using beautifying and moisturizing agents, Canmake's skin and lipcare series protect and boost your skin for a smashing true nude look. Delighting fashion-conscious teenage girls and trendy executives, Canmake also enjoys the endorsement of professional makeup artists who value quality cosmetics.

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.3

18 of 18 reviewers recommend this product

11
2
5
Yes
No
Maybe
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (18)

Annisa afroo

Annisa afroo

62 Reviews | See all User's reviews

21 August 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

di aku ini warnanya pigmanted bangettt.. dia keluar warnanya pas aku aplikasikan.. dia juga lumayan tahan lamaa.. dan gak buat jerawatan jugaa hehe.. sukaaa

Repurchase this product? Yes

Dea oktoviani

19 Reviews | See all User's reviews

18 August 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Warna nya natural banget di kulit, cocok untuk kulit indonesia, cocok untuk makeup sehari-hari. Bentuknya kecil jadi gampang dibawa-bawa. Travel-friendly.

Repurchase this product? Yes

Nurul Haerunnisa

Nurul Haerunnisa

103 Reviews | See all User's reviews

15 August 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Blush dari Canmake ini pigmented banget buat harganya yang cukup terjangkau ini ,mudah di blend juga.. dia hasilnya natural jadi bisa dipakai untuk sehari hari juga,kemasannya kecil jadi gampang untuk dibawa kemana mana

Repurchase this product? Yes

tiara khaerunnisa

tiara khaerunnisa

122 Reviews | See all User's reviews

14 August 2018

2.8

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Aku iseng iseng beli ini karna warnanya kalem dan lucu, pas aku pake menurutku brush nya gaenak ga terlalu halus, dan warnanya juga dia ga terlalu pigmented

Repurchase this product? Maybe

Lauranty F

Lauranty F

78 Reviews | See all User's reviews

3 August 2018

4.4

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Suka banget sama produk ini, nyaman banget dipake dan gak bikin dempulan, cocok banget kalo dipake buat sehari hari apalagi yang gamau ribet alias simple

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE