Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

GET FREE MERCHANDISE

Lem bulu mata yang sempurna cocok untuk bulu mata favorit anda. Bahan dasar yang natural yang mampu merekat tahan lama dan tidak membuat iritasi pada mata sehingga tidak perlu khawatir dipakai seharian.

HOW TO USE

Aplikasikan lem bulu mata pada bulu mata favorit anda dan biarkan mengering.

 

Blink Charm is made from 100% sterilized natural hair, meticulously hand-crafted for perfect uniformity and comfort. Whether you’re into natural, flirtatious look or dramatic flair, we have all bases covered with three absolutely stunning styles for everyone to seize!

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.4

41 of 43 reviewers recommend this product

Yes
26
No
2
Maybe
15
WRITE REVIEW

ALL REVIEWS (43)

Metta Yunita

Metta Yunita

60 Reviews | See all User's reviews

8 November 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Packagingnya lucu tapi tube-nya kayak odol hotel yg murahan gitu haha.. baunya ga enak, tapi daya rekatnya juara deh. Meskipun bau, aku tetep pake ini krn nempel banget. Warnanya putih tapi pas kering jadi transparan.

Repurchase this product? Yes

Santi Handono

Santi Gusti Handono

26 Reviews | See all User's reviews

2 November 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Sebelumnya aku pakai lem bulu mata yang kurang enak, jadi pas pakai ini aku langsung suka banget. Gampang dipakai nggak beleber kemana-mana, nempel dengan baik juga.

Repurchase this product? Yes

Alma Ayalla

Alma Ayalla

51 Reviews | See all User's reviews

28 October 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Beli bulu mata dapet lem ini juga. Kemasannya kecil gemes, gampang dibawa kemana2. Lem ini enak bangettt, cepet kering trus nempel bgt, aku pake nangis pun ngga gampang copot:') sukaaa

Repurchase this product? Yes

Fona Wijaya

Fona Wijaya

88 Reviews | See all User's reviews

23 August 2018

5.0

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

agak mahal sih sebenarnya, cuma ya ada harga ada barang. Ini ga bikin iritasi. Ga terlalu kuat juga nempel. Jadi ya bisa dibilang PAS deh. Karena ga nyusahin pas mau lepas bulu mata palsu. Bulu mata asli tetap terjamin ga rontok2

Repurchase this product? Yes

Maya Kartika

Maya Kartika

93 Reviews | See all User's reviews

22 August 2018

4.6

    Long Wear

    Packaging

    Pigmentation

    Texture

    Value for Money

Perfect buat masuk ke clutch! hahaha jadi waktu kondangan bisa dibawa buat jaga-jaga biar eyelash tetap aman sentosa. bisa juga dibawa travelling karena kecil jadi muat dimanamana. ada aplikatornya juga jadi lebih gampang.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE