Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Berikan tampilan yang berbeda untuk rambut Anda di setiap penampilan! Hair Straightening Comb merupakan catokan rambut yang Menghaluskan dan meluruskan rambut. Cocok digunakan untuk menstyle rambut dengan hair-dryer.

Uniquely focus in woman needs, Jacquelle aims to beautify women overall look. Providing a careful series of exclusive product for eye and nails, Jacquelle continue to grow and committed to produce the preeminent beauty tool products.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Jacquelle

15%

Jacquelle

NEW Facial Cleansing Brush

Rp 139,000

SAVE 15%

Rp 118,150

(12)
15%

Jacquelle

Facial Cleansing Brush

Rp 139,000

SAVE 15%

Rp 118,150

(435)
15%

Jacquelle

Star holder

Rp 29,000

SAVE 15%

Rp 24,650

More Options

(9)
15%

Jacquelle

EggSoldier holder

Rp 29,000

SAVE 15%

Rp 24,650

More Options

(8)
15%

Jacquelle

EggGang Beauty Blender

Rp 79,000

SAVE 15%

Rp 67,150

More Options

(14)

Jacquelle

Tone up Special Pure

Rp 228,000

50%

Jacquelle

Sea Shell 07

Rp 69,000

SAVE 50%

Rp 34,500

(1)
50%

Jacquelle

Sea Shell 05

Rp 69,000

SAVE 50%

Rp 34,500

50%

Jacquelle

Beauty Brush - Eye Shades

Rp 59,000

SAVE 50%

Rp 29,500

(7)
45%

Jacquelle

Sanrio Gudetama Basic Flow

Rp 129,000

SAVE 45%

Rp 70,950

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

3.6

3 of 7 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.4/5

Packaging 4.1/5

Texture 3.6/5

Value for Money 3.4/5

Yes
1
No
2
Maybe
4
WRITE A REVIEW

Citra Wardani

Jenis Kulit : 

20 May 2019

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Bisa membuat rambut seperti habis di blow, tapi efeknya cuman sebentar. Lumayan sih buat yang rambutnya kurang ngembang supaya lebih bervolume. Keunggulannya karena tidak menggunakan listrik dan panas, jadi tidak merusak rambut

Repurchase this product? Maybe

Tiur Samosir

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

6 March 2019

Purchased at Sociolla

1.8

  • Effectiveness1/5

  • Packaging2/5

  • Texture1/5

  • Value for Money3/5

Gak ada ngaruhnya pas pakai sisir ini sama aja kayak sisir biasa malah banyak rambut yg nyangkut. Lebih baik pakai sisir biasa. Mana ukuran gede menuh2in tas

Repurchase this product? No

Qonita Tamara

Qonita Tamara

Jenis Kulit :  Kulit Kering

15 February 2019

4.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Beli ini di zil*ngo karena sering banget diskon dapet harga 42rb. Menurut aku kurang efektif sih tapi lumayan membantu bgt buat nyisir rambut ngembang dan kusut.

Repurchase this product? No

Eka Nursya

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

19 December 2018

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

ga ngerti knp iseng banget beli ini ya hahaha.. kukira ini pake listrik ternyata nggak. jadi udah kebayang ya pasti ini ga efektif.. cukup ngerapihin aja tp kl sampe lurus sih sudah tentu tidak

Repurchase this product? Maybe

Waharni Widiastuti

Waharni Widiastuti

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

11 December 2018

Purchased at Sociolla

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Pas dateng produknya sempet kaget karena ternyata ruas-ruasnya besar-besar dan ukurannya besar pula jadi nggak mungkin dibawa kemana mana. Lebih baik si dikasih detail ukurannya ya, warnanya pink soft gitu lucu. Untungnya karena aku sering nyatok rambut jadi suka aku pakai buat jepitin rambut yg abis dicatok karena panas :)

Repurchase this product? Maybe

SEE MORE REVIEW