Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SPECIAL PROMO

Free Hair Band

Berikan tampilan yang berbeda untuk rambut Anda di setiap penampilan! Hair Straightening Comb merupakan catokan rambut yang Menghaluskan dan meluruskan rambut. Cocok digunakan untuk menstyle rambut dengan hair-dryer.

Uniquely focus in woman needs, Jacquelle aims to beautify women overall look. Providing a careful series of exclusive product for eye and nails, Jacquelle continue to grow and committed to produce the preeminent beauty tool products.

Reduced price!

PRODUK LAIN DARI Jacquelle

13%

Jacquelle

EggGang Beauty Blender

Rp 79,000

SAVE 13%

Rp 68,730

(2)
14%

Jacquelle

Tone Up Powder

Rp 119,000

SAVE 14%

Rp 102,340

(340)
SALE

Jacquelle

Tone up Special Pure

Rp 228,000

SAVE Rp 39,000

Rp 189,000

SALE

Jacquelle

Tone up Special Bloom

Rp 228,000

SAVE Rp 39,000

Rp 189,000

25%

Jacquelle

Tone Up - Capsule Brush

Rp 89,000

SAVE 25%

Rp 66,750

(8)
25%

Jacquelle

Sea Shell 06

Rp 69,000

SAVE 25%

Rp 51,750

25%

Jacquelle

Sanrio Gudetama Basic Flow

Rp 129,000

SAVE 25%

Rp 96,750

(1)
25%

Jacquelle

Beauty Brush - Make Me Blush

Rp 110,000

SAVE 25%

Rp 82,500

(120)
25%

Jacquelle

Invisible Eyelid Tape - Sea Flow Mini Size

Rp 49,000

SAVE 25%

Rp 36,750

(2)
25%

Jacquelle

Beauty Brush Collection - Grown Ups (Set of 10)

Rp 599,000

SAVE 25%

Rp 449,250

(9)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.0

3 of 5 reviewers recommend this product

Effectiveness 3.8/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.0/5

Value for Money 3.4/5

Yes
1
No
1
Maybe
3
WRITE A REVIEW
Qonita Tamara

Qonita Tamara

Jenis Kulit :  Kulit Kering

15 February 2019

4.0

  • Effectiveness3/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Beli ini di zil*ngo karena sering banget diskon dapet harga 42rb. Menurut aku kurang efektif sih tapi lumayan membantu bgt buat nyisir rambut ngembang dan kusut.

Repurchase this product? No

Eka Nursya

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

19 December 2018

Purchased at Sociolla

3.5

  • Effectiveness3/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

ga ngerti knp iseng banget beli ini ya hahaha.. kukira ini pake listrik ternyata nggak. jadi udah kebayang ya pasti ini ga efektif.. cukup ngerapihin aja tp kl sampe lurus sih sudah tentu tidak

Repurchase this product? Maybe

Waharni Widiastuti

Waharni Widiastuti

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

11 December 2018

Purchased at Sociolla

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Pas dateng produknya sempet kaget karena ternyata ruas-ruasnya besar-besar dan ukurannya besar pula jadi nggak mungkin dibawa kemana mana. Lebih baik si dikasih detail ukurannya ya, warnanya pink soft gitu lucu. Untungnya karena aku sering nyatok rambut jadi suka aku pakai buat jepitin rambut yg abis dicatok karena panas :)

Repurchase this product? Maybe

Yoan Faustin

Yoan Faustin

Jenis Kulit :  Kulit Normal , Kulit Kering

8 November 2018

Purchased at Sociolla

4.5

  • Effectiveness5/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Memiliki tipe rambut bergelombang menjadi tantangan untuk menata rambut setiap hari. Produk dari Jacquelle satu ini menjadi jawaban nya, dengan bantuan hair straightening comb yang dapat membuat rambut menjadi lebih mudah diatur. This product save my day, everyday! Yay!

Repurchase this product? Yes

Eunike Pretty

Eunike Pretty

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

23 July 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Sisir yang simple dibawa kemana-mana khususnya travelling. Aku juga lebih mudah menyisihkan rambut yang kusut dan kering. Rambut jadinya lebih mengembang dan lurus.

Repurchase this product? Maybe