Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Rambut kusam bukan masalah lagi! Kini hadir! Shine Rinsing Vinegar adalah Perawatan rambut dalam sekali bilas ini terbuat dari cuka raspberry asal Perancis untuk membantu memperbaiki dan menyegel kutikula rambut, menjadikan rambut Anda lembut, halus dan bercahaya. Ini juga membantu mengurangi penumpukan mineral.Cocok untuk rambut kusam, serat serat pada rambut akan menjadi halus, seolah olah sisik telah hilang.

Cara penggunaan :

Setelah menggunakan shampoo dan conditioner, aplikasikan produk ini pada rambut pijat lembut selama 2 menit lalu bilas hingga bersih.

Komposisi :

aqua/water/eau, acetum/vinegar/vinaigre, parfum/fragrance, palmitamidopropyltrimonium chloride, caprylyl/capryl glucoside, propylene glycol, salicylic acid, aroma (flavor), cetrimonium chloride, citric acid, methylpropanediol, alcohol, ci 14700 (red 4), ci 17200 (red 33), ci 42090 (blue 1)

Yves Rocher is a worldwide cosmetics and beauty brand, founded in 1959 by the French entrepreneur Yves Rocher (1930–2009) in La Gacilly. The company is present in 88 countries on five continents and employs 13,500 personnel, excluding more than 215,000 through additional indirect jobs.

As a Botanist, Hasvester, Manufacturer and Retail, the Yves Rocher brand is the only global cosmetics brand to control the entire life cycle of its products : from the plan to the skin of its 30Millions clients. This specificity allows  the yves rocher brand to lower  its enviromental impact and offer every woman quality product at an accessible price . 

PRODUK LAIN DARI Yves Rocher

20%

Yves Rocher

Sensual Shower Gel Bourbon Vanilla

Rp 99,000 -
Rp 159,000

SAVE UP TO 20%

Rp 99,000 -
Rp 159,000

(7)
20%

Yves Rocher

Sensual Body Lotion Bourbon Vanilla

Rp 129,000 -
Rp 209,000

SAVE UP TO 20%

Rp 129,000 -
Rp 209,000

(16)
35%

Yves Rocher

Christmas Edition Red Apple Body Lotion

Rp 149,000

SAVE 35%

Rp 96,850

20%

Yves Rocher

Cherry Blooms Eau De Toilette - 100 ml

Rp 359,000

SAVE 20%

Rp 287,200

(20)
35%

Yves Rocher

Christmas Edition Golden Tea Shower Gel

Rp 179,000

SAVE 35%

Rp 116,350

Yves Rocher

Sebo Vegetal Pore Minimizing Serum

Rp 329,000

(3)

Yves Rocher

Cleansing Wipes

Rp 199,000

(1)

Yves Rocher

Sebo Vegetal Cleansing Gel

Rp 139,000

(7)
20%

Yves Rocher

Relaxing Body Lotion Lavandin Blackberry

Rp 103,200 -
Rp 167,200

SAVE UP TO 20%

Rp 103,200 -
Rp 167,200

(10)

Yves Rocher

Serum Vegetal Wrinkle Lifting Day Cream

Rp 519,000

(1)

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

13 of 15 reviewers recommend this product

Effectiveness 4.2/5

Packaging 4.6/5

Texture 4.2/5

Value for Money 3.7/5

Yes
7
No
2
Maybe
6
WRITE A REVIEW
Ayis putri

Ayis putri

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi

20 December 2018

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Size :  150 ml

Sehabis pake ini rambut lebih soft sm wangi sepanjang hari hehe. Tapi masih belum dapet banget efek untuk ngilangin kusamnya. Jadi mungkin harus pake berbotol2 dan dirutinin banget kali ya? Wanginya terrr enaak sih smpe ngga cukup kalo pake dikit. Jadi boross, terlebih lg so pricey.. sayang bgtt :(

Repurchase this product? Maybe

rebekka rebekka

Jenis Kulit :  Kulit Kombinasi , Kulit Sensitif

19 December 2018

3.8

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Size :  150 ml

Ini semacam kyk conditioner ya dipake hbs keramas trs diemin bbrapa menit tra dibilas lagi gtu tp pakenya bkan dirambut tp dikulit kepala, ibi tuh melembabkan dan melembutkan rambut. Aku bakal repurchase lagi tapi nungguin promi yves rocher krna hrga normalnya agak pricey hehee..

Repurchase this product? Yes

Ratih Febriani

Ratih Febriani

Peach Clique

See all user's reviews

Jenis Kulit :  Kulit Kering , Kulit Kombinasi

18 December 2018

3.5

  • Effectiveness4/5

  • Packaging4/5

  • Texture3/5

  • Value for Money3/5

Size :  150 ml

Aku dapat ini dari temenku, dia kasih ke aku karena bingung cara pakainya gimana. Setelah aku baca-baca, cara pakai produk ini setelah shampoo & sebelum bilasan terakhir. Meskipun namanya vinegar (cuka) tapi wanginya enak kok, wangi buah gitu & tidak perih di kulit rambut. Setelah pakai ini, aku bisa merasakan kulit rambutku jadi segar banget, tidak terlalu kelihatan efeknya di bagian tengah sampai ujung rambut. Hanya saja aku merasa sejak pakai produk ini, keharuman rambut aku jadi lebih tahan lama & nggak mudah lepek.

Repurchase this product? Maybe

Riri puspa

Riri puspa

Jenis Kulit :  Kulit Berminyak

15 December 2018

4.2

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money4/5

Size :  150 ml

Segeeer! Ini tuh wanginya enak banget, seger, dan tahan lama di kulit kepala. Apalagi untuk rambut berhijab kaya aku, ini bikin rambut aku jadi lebih wangi dan lebih halus. Walaupun efeknya gak terlalu keliatan, tapi aku suka sama si Shine Rinsing Vinegar ini!

Repurchase this product? No

Evi Maryna

Evi Maryna

Jenis Kulit : 

7 December 2018

Purchased at Sociolla

4.0

  • Effectiveness4/5

  • Packaging5/5

  • Texture4/5

  • Value for Money3/5

Size :  150 ml

baru pertama kali saya nyobain rinsing vinegar for hair, begitu nyium aromanya langsung sukaaaakkk soalnya pecinta berry , jadinya ini produk memang gue banget dan hasilnya memang bikin rambut lebih lembut dan berkilauuuu lebih suka pake ini daripada conditoner, karena kl conditioner itu agak lebay sih texturenya bneran mesti dibilas berkali2 baru bner2 ilang licin2nya ituu klo ini cukup siram bentar aja uda ok dan wanginya tahan lamaaa sehariann di rambut

Repurchase this product? Yes

SEE MORE REVIEW