Successfully added to your shopping Bag

Quantity:
Total:
Continue shopping
Proceed to checkout

FREE SHIPPING NO MINIMUM ACROSS INDONESIA


Masuk ke Sociolla dengan Akun SOCO

Lupa password

Belum memiliki akun? Daftar sekarang, yuk!

MEMBUAT AKUN SOCO


Kamu sudah memiliki akun?

ATUR ULANG PASSWORD

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Shine Rinsing Vinegar 

Rinse, perfume and boost the shine of dull hair.
The hair fiber is smoothed, as if the scales have been removed. Silky and shiny, your hair is radiant with beauty. Fluid texture.

How to use Spread over the hair before the last rinse with water. Rinse well.

Yves Rocher is a worldwide cosmetics and beauty brand, founded in 1959 by the French entrepreneur Yves Rocher (1930–2009) in La Gacilly. The company is present in 88 countries on five continents and employs 13,500 personnel, excluding more than 215,000 through additional indirect jobs.

As a Botanist, Hasvester, Manufacturer and Retail, the Yves Rocher brand is the only global cosmetics brand to control the entire life cycle of its products : from the plan to the skin of its 30Millions clients. This specificity allows  the yves rocher brand to lower  its enviromental impact and offer every woman quality product at an accessible price . 

PRODUK LAIN DARI Yves Rocher

Yves Rocher

Energizing Body Lotion Raspberry Peppermin

Rp 129,000 -
Rp 209,000

More Options

(10)

Yves Rocher

Sensual Shower Gel Bourbon Vanilla

Rp 99,000 -
Rp 159,000

More Options

(4)

Yves Rocher

Anti - Recurrence Dandruff Shampoo - 300 ml

Rp 189,000

(15)

Yves Rocher

Sensitive Vegetal Moisturizing Cream 50ml

Rp 239,000

(10)

Yves Rocher

Radiance Shampoo

Rp 159,000

More Options

(2)

Yves Rocher

Sensitive Vegetal Micellar Water 200ml

Rp 159,000

(9)

Yves Rocher

Pur Bleuet Gentle Makeup Remover

Rp 109,000

More Options

(2)

Yves Rocher

Serum Vegetal Cleansing Mlk

Rp 219,000

More Options

(1)

Yves Rocher

Scrub To Mix 35G

Rp 219,000

Yves Rocher

Relaxing Shower Gel Olive Petitgrain

Rp 99,000 -
Rp 159,000

More Options

PRODUCT REVIEW

User's Average Rating

4.2

11 of 13 reviewers recommend this product

Yes
6
No
2
Maybe
5
WRITE REVIEW

ALL REVIEW (13)

Ratih Febriani

Ratih Febriani

62 Reviews | See all User's reviews

18 December 2018

3.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Aku dapat ini dari temenku, dia kasih ke aku karena bingung cara pakainya gimana. Setelah aku baca-baca, cara pakai produk ini setelah shampoo & sebelum bilasan terakhir. Meskipun namanya vinegar (cuka) tapi wanginya enak kok, wangi buah gitu & tidak perih di kulit rambut. Setelah pakai ini, aku bisa merasakan kulit rambutku jadi segar banget, tidak terlalu kelihatan efeknya di bagian tengah sampai ujung rambut. Hanya saja aku merasa sejak pakai produk ini, keharuman rambut aku jadi lebih tahan lama & nggak mudah lepek.

Repurchase this product? Maybe

Riri puspa

Riri puspa

30 Reviews | See all User's reviews

15 December 2018

4.2

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Segeeer! Ini tuh wanginya enak banget, seger, dan tahan lama di kulit kepala. Apalagi untuk rambut berhijab kaya aku, ini bikin rambut aku jadi lebih wangi dan lebih halus. Walaupun efeknya gak terlalu keliatan, tapi aku suka sama si Shine Rinsing Vinegar ini!

Repurchase this product? No

Evi Maryna

Evi Maryna

32 Reviews | See all User's reviews

7 December 2018

Purchased at Sociolla

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

baru pertama kali saya nyobain rinsing vinegar for hair, begitu nyium aromanya langsung sukaaaakkk soalnya pecinta berry , jadinya ini produk memang gue banget dan hasilnya memang bikin rambut lebih lembut dan berkilauuuu lebih suka pake ini daripada conditoner, karena kl conditioner itu agak lebay sih texturenya bneran mesti dibilas berkali2 baru bner2 ilang licin2nya ituu klo ini cukup siram bentar aja uda ok dan wanginya tahan lamaaa sehariann di rambut

Repurchase this product? Yes

Putri Siswanto

Putri Siswanto

10 Reviews | See all User's reviews

1 December 2018

4.5

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

semacam hair tonic versi bilas2an. wanginya luaaarrr biasaaakk enaknyaa, dan awet banget padahal saya sering bergaul dg temen2 yg merokok, tapi wanginya bertahan aja gituu... trus biasanya saya keramas tiap hari karna gampang lepek, tp kalo lagi pake produk ini malah gak gampang lepek juga. Cuma, harganya lumayan nyaring... hiikkss hikksss..

Repurchase this product? Maybe

Eugenie Ng

238 Reviews | See all User's reviews

14 September 2018

4.0

    Effectiveness

    Packaging

    Texture

    Value for Money

Ini seperti vitamin rambut enak banget wanginya dan juga mudah digunakan untuk merawat rambut agar lebih sehat dan juga lembut. Bisa digunakan 2 kali seminggu.

Repurchase this product? Yes

SEE MORE